Budayakan menghargai karya penulis♥
Vote dulu baru baca !!!
Gak Vote Bisulan😎
."Apa dia putri kita."
"Anak itu sudah mati tuan Jeon, Yu Putriku dan Taehyung."
Kalimat itu terus terngiang dipikiran Jungkook. Kata-kata sohyun semalam yang begitu ditekan nadanya seolah-olah menandakan bahwa Yu adalah Anak hasil kesalahan mereka dimasa lalu. Mungkin mulut sohyun bisa berbohong tetapi tidak dengan raut wajahnya yang begitu menegang disaat dia bertanya.
"Aku harus mencari tahu kebenarannya."
"Kebenaran apa?". laki-laki berlesum pipi tiba-tiba masuk kedalam ruangan Jungkook.
"Namjoon hyung?." Kim Namjoon salah satu sahabat dekat Jungkook bahkan sudah seperti saudara, Namjoon dulunya kakak kelas Jungkook dan Sohyun diSMA.
"Apa kabarmu kookie?."
"Aku baik hyung." Keduanya saling berpelukan melepas kerinduan setelah 3 tahun berpisah karena namjoon yang menetap diAmerika perihal tuntutan bisnis yang mengharuskannya.
"Kau makin terlihat keren kookie."
"Tentu saja hyung. Ngomong-ngomong ada apa kau tiba-tiba ada disini,kapan kau kembali hyung.?
"Aku tiba kemarin. aku akan menetap dikorea sekarang karena perusahaan tempatku bekerja sudah menandatangi kontrak kerja dengan......."
Namjoon agak ragu melanjutkan perkataannya."Dengan siapa?." Jungkook semakin penasaran.
"Dengan....... Sohyun." meski ragu pada akhirnya Namjoon menyebut nama sohyun. Namjoon pikir Jungkook akan terkejut setelah dirinya menyebut nama wanita yang pernah memiliki masa lalu dengan pria Jeon tapi nyatanya respon yang Jungkook berikan biasa saja padahal jelas namjoon tahu bagaimana Stresnya Jungkook saat tahu sohyun mengandung anaknya, bagaimana Jungkook berpura-pura seolah tidak terjadi apa-apa padahal ia dihantui rasa bersalah hingga pada akhir ujian akhir sekolah saat ingin menemui sohyun untuk rencana aborsi nyatanya sohyun menghilang tanpa jejak.
"Kau tidak terkejut Kookie?"
"Terkejut untuk hal apa hyung?"
"Sohyun."
Mendengar nama sohyun disebut, Jungkook tersenyum."Aku sudah bertemu dengannya .Gadis SMA yang lucu,ceria,cantik yang membuatku jatuh cinta berkali-kali dalam waktu detik sekarang sudah menjadi wanita dewasa dan makin mempesona hyung. Gadis baik dan sederhana yang dulu kusia-siakan ternyata Wanita luar biasa hyung, dia putri bungsu KS Corp."
Raut wajah Jungkook begitu sumringah menjelaskan tentang sohyun."Lalu?"
"Aku menyesal hyung, sekarang dia sudah menjadi milik rekan bisnisku bahkan mereka sudah memiliki...."
.
"Memiliki?."
Tanya Namjoon penasaran."Hyung aku minta bantuanmu, bisakah kau mencari tahu tentang Putri sohyun dan taehyung."
"Putri?."
Lagi Namjoon semakin dibuat penasaran dari setiap ucapan Jungkook."Yu, Kim Yumi itu namanya hyung. Taehyung dan sohyun baru bertunangan hyung dan mereka sudah memiliki seorang putri, usianya sekitar 7 tahunan."
"Apa aku boleh bertanya?"
Memiliki IQ tinggi sekarang namjoon bisa menangkap dengan baik setiap perkataan jungkook hingga membuat pertanyaan diotaknya."Pertanyaan apa hyung.?"
"Untuk apa kau mencari tahu putri Taehyung dan Sohyun?."
"Karena aku masih mencintai sohyun dan aku ingin dia kembali hyung."
Jawab jungkook lantang membuat namjoon tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...