Mr.Imsomnia(2)

351 65 16
                                    

Budayakan menghargai karya penulis♥

Vote dulu baru dibaca😎
.

Benar-benar nasib sial pikir sohyun selama hidupnya, Pertama Ayahnya yang ingin menjodohkan dirinya dengan pria yang terpaut usia 10 Tahun bernama Jung Hae In yang merupakan sahabat dari Sang kakak Kim Soobin, memang sohyun tidak bisa pungkiri hanya perempuan bodoh yang mau menolak pria setampan hae in, usia boleh kepala tiga tapi wajah jangan ditanya masih muda selain itu Hae in seorang pengusaha muda. Alasan sohyun menolak karena ia masih ingin menikmati masa mudanya dan masih bercita-cita menjadi seorang penulis.
Kedua, karena perjodohan yang menurut sohyun Ayahnya masih saja mengikuti tradisi kuno mereka dimana adanya sistem perjodohan Sohyun nekat kabur dari rumah dan terdampar di Pulau Jeju bahkan fatalnya ia bertemu dengan pria dingin yang diketahui namanya Yoongi dan dengan seenaknya pria itu menyita ponselnya hanya karena permintaan anehnya yoongi yang bagi sohyun Pria bermarga Min itu sepertinya kurang waras.
.

"Bagaimana aku bisa menghubungi yoojung jika ponselku ada pada pria dingin itu."
Monolog sohyun saat dirinya berjalan meninggalkan vila tempatnya menginap semalam setelah adegan kejar-kejaran dengan orang suruhan ayahnya.
Saat  hampir menginjakkan kakinya digerbang tiba-tiba matanya tertuju pada beberapa objek dan salah satu objek itu adalah Jung Hae In yang sepertinya sibuk menyusun rencana untuk menemukannya.
Mau tidak mau sohyun harus kembali kedalam Vila daripada harus kembali keSeoul maka sohyun harus mengorbankan masa mudanya menjadi seorang istri.
Tepat saat dirinya kembali kedalam vila tanpa disangka sohyun menabrak seseorang...

"Awwww."

"Kau tidak apa-apa?."
Suara lembut sang pria menyapa rungu sohyun.

"Tampan." Batin sohyun saat matanya saling menatap satu sama lain.

"Taehyung hyung,apa kau melihat...yak gadis aneh kenapa kau masih ada disini." Melihat adanya kehadiran sohyun membuat sang maknae kembali heboh, pasalnya untuk pertemuan pertama keduanya sudah dimulai dengan pertikaian.
Sontak kehebohan Jungkook membuat semua member bts berkumpul diruang tamu saat mendengar ada kegaduhan.

"Kookie ada apa lagi?." Seokjin yang datang dari dapur masih memakai celemek dan tangannya yang setia memegang pisau pemotong bawang, biasa lagi memasak.

"Gadis aneh itu datang lagi hyung."
Jungkook menunjuk dimana sohyun berdiri saat ini lebih tepatnya bersembunyi dibelakang Taehyung.

"Untuk apa kau kembali?." Suara dingin yoongi yang muncul dari tangga tentunya dengan wajah dinginnya.

"Jangan takut aku bersamamu." Taehyung berbalik menghadap kearah sohyun lalu menuntun sohyun berdiri disampingnya.
Saat sohyun ingin menjawab tiba-tiba netranya tertuju pada beberapa pria dengan setelan jass hitam, sudah pasti pria-pria itu suruhan Ayahnya dan Hae In.

"Baiklah aku akan tidur denganmu tapi hanya 1 malam saja dan bisakah kau juga membantuku?."
Semua member bts menjatuhkan rahangnya saat sohyun dengan lantang menyetujui permintaan yoongi.

"Katakan."
Tatapan mata yang tertuju pada sohyun beralih lagi pada yoongi.

"Bisakah aku bersembunyi disini, diluar ada pria-pria yang mengejarku."
Arah pandangan BTS tertuju kemana sohyun menunjuk.

"Apa kau buronan?

"Mafia?...

"Pencuri?....

"Penjahat?....

"Pelakor?....

Rentetan pertanyaan dari Jungkook dan Jimin mengalir begitu saja membuat member yang lain geleng-geleng kepala.

One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang