Budayakan menghargai karya penulis♥
Vote dulu sebelum dibaca😎
.Sesuai permintaan Jungkook, hari ini ia akan mengajak Yu untuk berjalan-jalan. Di iming-imingi Ice cream dan Lolipop jelas saja yu tergiur.
15 Menit menunggu yang ditunggu pun datang.....Mata Jungkook sampai pangling melihat sang putri yang begitu cantik sama seperti Ibunya.
"Maaf menunggu lama kookie."
Rasanya sangat bahagia saat mendengar sohyun menyebut namanya lagi dengan panggilan saat mereka masih muda dulu."Tidak masalah hyun."
"Baiklah yu, jangan nakal-nakal saat pergi bersama Appa. Dengar apa yang appa bilang,Kau mengerti sayang?."
Yu mengangguk dengan mantap, setelahnya mereka berlalu meninggalkan Sohyun.
1 Minggu sejak Sohyun dan Taehyung mengatakan sejujurnya pada Yu tentang siapa Jungkook membuat yu menjadi sering murung dan tak bersemangat, ia menjadi lebih pendiam. Sangat sulit bagi Yu untuk menerima Jungkook sebagai Ayahnya karena selama ini bagi yu hanya Kim Taehyunglah Ayahnya. Tetapi benar kata pepatah Usaha tidak akan menghianati hasil. Dengan segala usaha dan menceritakan bagaimana kisah sohyun meski banyak yang mereka harus tutupi salah satunya Jungkook yang ingin mengaborsinya karena sohyun kwatir jika sampai yu membenci ayahnya.
Rasanya begitu kaku ketika pria yang selama ini dipanggilnya paman tampan rupanya ayahnya. Memiliki 2 Ayah kata Sohyun itu luar biasa, kasih sayang untuk yu akan lebih banyak setidaknya itu salah satu penguatan bagi yu. Dan semalam saat Sohyun dan Taehyung mengatakan bahwa jungkook ingin mengajaknya jalan-jalan yu pun mau, meski usianya baru 7 tahun pikirannya sudah dewasa ya 'Yu tidak boleh durhaka, yu ada didunia juga karena Jungkook Appa jadi yu harus menyayangi Jungkook appa sama seperti menyayangi Daddy'
.
.
.
.
.
.
.
Mengitari betapa luasnya pusat perbelanjaan Seoul sepertinya tidak akan membuat Jungkook lelah menemani putrinya.
Puluhan gaun dan sepatu cantik bahkan jungkook belikan untuk yu, tak tanggung-tanggung ia merogohh biaya yang begitu fantastis, toh juga tidak akan membuatnya jatuh miskin, dan selama putrinya bahagia maka jungkook akan bahagia karena itu satu-satunya cara menebus kesalahannya di masa lalu."Appa, yu lapar."
"Baiklah kalau begitu kita makan dulu."
Masih menggenggam tangan sang putri mereka masuk disebuah restauran yang begitu mewah.
Mengambil tempat duduk, salah satu pelayan yang berusia mungkin 1 tahun lebih muda dari sohyun datang menghampirinya, diname tag.nya tertera nama Kim Saeron."Selamat datang tuan dan nona muda,ini daftar menunya."
Saeron menyerahkan daftar menunya dan tangannya siap menulis pesanan."Sayang mau makan apa?."
"Yu mau Pizza."
"Ternyata selera yu sama seperti Appa, beda sama Mommy yang suka pesan Spagetti."
"Eonni, Ice cream rasa strowberry."
"Yu suka strowberry seperti Mommy, appa suka rasa pisang.,Cooffe latte 1."
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...