Budayakan menghargai karya penulis♥
Vote dulu baru baca😇
.Memandang dari jauh interaksi tunangannya dengan masa lalu sang tunangan sebuah hal yang menarik bagi Taehyung, setidaknya ia ingin tahu bagaimana sistem pertahanan dari wanita kim itu.
Sepersekian menit tampak dimata Taehyung sangat jelas Jeon Jungkook memeluk Sohyun, hati Taehyung jelas-jelas kesal melihat adegan itu tapi berikutnya dapat ia lihat sohyun melepas pelukan itu.
Kedua objek yang masih terus diperhatikan oleh Taehyung sepertinya ada pembicaraan serius. Karena rasa penasarannya Taehyung pun mendekat tetapi masih mengambil jarak yang tentunya dengan mudah mendengar percakapan antara sohyun dan Jungkook..."Aku tidak akan menghalangimu lagi untuk bertemu dengan yu, tapi beri aku waktu untuk memberitahu padanya siapa dirimu."
Bisa Taehyung lihat Jungkook tampak bahagia, Api cemburu taehyung semakin menyala dibuatnya."Aku akan menunggu,mari kita membangun semuanya dari awal hyunnie bersama putri kita."
Apa-apaan ini, apa pria jeon itu bodoh? Jelas-jelas ia hadir diacara malam dimana hubungan sohyun dan taehyung diumumkan."Kita?"
"Iya kita, Aku,Kau dan Yu."
Api cemburu Taehyung semakin membesar, berani sekali Jungkook mengucapkan kata kita."Maafkan aku, mungkin yu bisa menjadi bagian dari hidupmu tetapi bukan berarti aku bisa kembali denganmu."
Perkataan sohyun perlahan mulai memadamkan api cemburu taehyung, senyum manis terpatri diwajah taehyung, berbanding terbalik dengan Jungkook."Kenapa?"
"Karena Sohyun adalah milikku."
Pada akhirnya Taehyung manampakkan dirinya.
Sepertinya drama antara Sang tunangan dengan mantannya itu harus ia selesaikan karena jika tidak bisa saja sohyun terjerat pada pesona mantannya itu.
Taehyung yang tiba-tiba muncul membuat sohyun keget sedangkan jungkook bisa dikata biasa saja."Oppa kau disini?"
"Yahh, Tadi aku berencana menjemput yu tetapi aku justru dikejutkan dengan hal lain."
Mata tajam itu terus menyorot Jungkook pun sebaliknya."Oppa itu tidak seperti yang kau lihat dan kau pikirkan."
"Aku tahu sayang." Suara Taehyung menekan setiap kata-katanya disela iya menarik sohyun kesampingnya.
"Jungkookssi, hiduplah dengan tenang dengan duniamu. Sohyun sudah berdamai dengan masa lalu kalian bukan berarti dia harus kembali denganmu,kau hanya bagian dari masa lalunya sedangkan masa depannya adalah Aku. Aku akui kalian terikat sebagai orangtua kandung yu tetapi bukan berarti itu menjadi alasan bagimu untuk bisa mengambil sohyun dariku, Aku memberimu kebebasan untuk bisa dekat dengan yu karena kau Ayahnya bukan berarti mencari kesempatan juga untuk dekat dengan Calon istriku."
Lanjut Taehyung memperingatkan Jungkook dengan tatapan yang tak pernah lepas dari Pria bermarga Jeon,sedangkan sohyun hanya bisa diam.
Sohyun sangat tahu bagaimana sifat Tunangannya, selama ini memang jika sekali saja taehyung marah maka akan berakibat fatal.
Taehyung paling tidak suka jika miliknya terluka atau kenapa-kenapa, dan sohyun tidak tega jika sampai Ayah kandung dari yu mengalami sesuatu karena bagaimana pun Darah jungkook masih mengalir dalam diri yu, sohyun masih berperasaan. Sepertinya membawa Taehyung dari tempat saat ini adalah hal yang tepat, bisa saja Jungkook semakin memancing kemarahan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...