Mr.Imsomnia(3)

315 60 12
                                    

Budayakan menghargai karya penulis♥

Vote dulu baru baca!
.

Sejak kejadian siang tadi baik sohyun maupun yoongi keduanya sama-sama saling diam, bahkan disaat makan malam hanya Jimin dan Jungkook yang banyak bicara.

Bahkan saat ini keduanya masih saling terdiam, sohyun tiada hentinya menatap pria yang saat ini terbaring didepannya. Serasa mimpi bagi sohyun ia bisa dekat bahkan berada disatu tempat tidur dengan salah satu member BTS yang ia ketahui merupakan boy grup terkenal didunia yang bahkan sohyun baru tahu sore tadi saat ia sedang menemani Jungkook bermain game. Jelas saja sohyun tidak tahu karena selama ini Ayahnya membatasi dirinya untuk hal-hal yang bukan bagian dari kelas mereka seperti dunia bisnis dan Pendidikan.

"Berhenti menatapku,aku tahu aku memang tampan."
Seperti ketahuan baru mencuri sohyun dibuat gelagapan saat mata yoongi yang tadinya terpejam kini menatap kearahnya.

"Aku.... aku tidak menatapmu."
Sohyun berusaha mengelak.

"Benarkah?." Jarak yang tadinya dipisahkan oleh buntalan guling menjadi terkikis saat yoongi mengambil bantal guling dan melemparnya kelantai kemudian menggeser dirinya membuat jaraknya dengan sohyun semakin dekat bahkan lebih dekat.

"A...apa yang kau lakukan."
Jantung sohyun seperti ikut berlomba lari.

"Tidurlah, aku mengantuk."

degg...

Jika saja lautan ada didepannya saat ini mungkin sohyun akan melompat kesana. Bagaimana tidak jika pria dingin seperti Min Yoongi saat ini memeluk dirinya. Malahan jantung sohyun seolah tidak bisa diajak bersahabat dan semakin terus berdetak.

Disaat pikiran sohyun terus memikirkan jantungnya yang seolah-olah tidak tahu malu berdetak hanya karena pelukan Pria es maka berbeda dengan yoongi, Ia sendiri tengah dilanda rasa bingung.

Dorongan darimana sampai ia dengan beraninya memeluk Sohyun, ntahlah hati dan pikirannya seolah bekerjasama memonopoli dirinya setidaknya ia ingin merasakan tidur yang nyenyak malam ini dan satu yang ia mesti ingat bahwa hanya sohyun obat yang manjur dari Imsomnianya saat ini dan lagi ia harus memikirkan bagaimana caranya agar sohyun bisa tetap berada disisinya apalagi sohyun bukanlah orang biasa.

***

Mentari pagi tidak terasa menampakkan sinarnya yang begitu terang, biasan cahayanya perlahan juga menyinari kedua orang yang masih terlelap dalam satu selimut yang sama dan masih dalam keadaan saling memeluk seolah sulit melepaskan kenyamanan keduanya.

Sohyun,rasanya begitu nyaman berada dalam pelukan hangat yoongi. Kepalanya yang ia benamkan didada pria Min itu benar-benar membuat nyaman apalagi aroma dari sabun mandi yang dipakai yoongi benar-benar menghipnotis sohyun.

Yoongi, ia juga seolah sulit melepaskan pelukannya dari sohyun apalagi aroma dari shampo yang dipakai sohyun sungguh membuat dirinya juga ikut terhipnotis.

Sepertinya inilah yang dinamakan jatuh cinta dalam semalam karena benar bahwa memang rasa nyamanlah yang membuat seseorang jatuh cinta,buktinya Sohyun maupun yoongi sama-sama merasa nyaman.

tok.... tokk... tokkk....

Ada saja yang mengganggu moment pagi keduanya,dengan terpaksa keduanya membuka mata. Perasaan kikuk yang sempat ada tadi malam perlahan menghilang diantara keduanya.

Chupp...

Pagi-pagi Jantung sohyun sudah kembali memompa hanya karena perlakuan Yoongi padanya. Belum lagi Pria Min itu tidak memakai atasan yang jelas menampakkan dada bidangnya serta Absnya. Jika begini sohyun akan benar-benar jatuh cinta padanya.

One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang