Budayakan menghargai karya penulis♥
Gak Vote Bisulan😎
.Sejak kejadian malam penyatuan dimana sohyun memberika hal paling berarti dalam hidupnya pada Pria yang tak lain adalah suami sahabatnya baik Jungkook maupun sohyun seringkali menghabiskan waktu bersama kebohongan demi kebohongan terus saja tercipta.
Sebut saja 1 bulan hubungan mereka berjalan maka dalam 1 bulan itu mungkin Jungkook lebih banyak menghabiskan waktunya dikantor dan Aparteman pribadi miliknya yang sengaja ia beli untuk sohyun untuk mempermudah pertemuan mereka bahkan bisa terhitung setiap minggunya hanya 2 atau 3x saja ia menginap dirumah selebihnya ia habiskan dengan sohyun dan tentunya irene sangat percaya karena bukti nyata semakin hari perusahaan yang suaminya kelola berkembang pesat tanpa ia tahu bahwa sebenarnya peran sohyunlah sebenarnya yang paling utama karena sohyun menjadi penyemangat utama Jungkook dalam 1 bulan ini bekerja, sohyun yang mendampinginya, sohyun yang menjadi obat lelahnya. Dengan alasan full jadwal pemotretan yang memang banyak sebenarnya itu menjadi alasan sohyun menjadi sering tak berada dirumah dan cara paling jitu untuk mengelabui sahabatnya adalah pulang pagi disaat matahari belum muncul dari persembunyiannya atau pulang saat Sang Pria sudah satu jam atau 2 jam lebih dulu tiba dirumah, benar-benar rencana yang disusun apik keduanya.
Ada yang lebih gila pikir sohyun, pernah sekali Jungkook benar-benar lembur dengar beberapa karyawannya sampai membuatnya pulang pukul 11 malam dan saat tiba dirumah bukannya menuju kekamarnya tetapi justru kekamar sohyun dan beruntung sohyun terbangun pukul 4 pagi jadi bisa menyuruh jungkook untuk tidur diruang tahu,Sungguh lucu tetapi menegangkan.
.Sejujurnya sohyun agak sedikit merasa takut manakala jika Irene mendapati mereka, apalagi Jungkook yang kerap kali menggoda dirinya dan memaksa dirinya untuk melakukan ini itu dan mau tidak mau sohyun harus mengikutinya, tak heran setiap malamnya saat dirumah Jungkook lebih dahulu menghabiskan waktunya dikamar sohyun dengan dalihh begadang tugas kantor yang nyatanya begadang membuat Jungkook Junior apalagi Irene semenjak hamil ia mudah lelah jadi pukul 08.00 malam dirinya sudah terlelap.
.
"Apa kau yakin ingin pindah?."
.
"Iya aku yakin eonni, lagi pula ssaeng fansku sudah minta maaf padaku jadi kurasa aku aman sekarang."
Diruang tamu sohyun,Jungkook dan Irene tengah duduk membicarakan perihal keinginan sohyun untuk pindah. Bukan tanpa alasan keinginan sohyun ini, karena sejujurnya ia lebih merasa bebas menghabiskan waktunya dengan Jungkook jika ia pindah ke apartemen yang sudah jungkook beli untuknya, sebelum berbicara dengan irene sebetulnya sohyun sudah membicarakannya dengan Jungkook dan tentu Jungkook sangat antusias meski sebelumnya agak menolak karena itu berarti 2 atau 3 hari yang ia pakai dirumah tak bisa mencuri-curi waktu beberapa jam bersama sohyun lagi tapi lagi sohyun menguatkan hatinya 'Lebih mudah menghabiskan waktu bersama jika tinggal diApartemen sekaligus mengurangi rasa curiga'. Katakanlah Jungkook saat ini menjadi Bucin akut.
.
"Baiklah jika itu keputusanmu,kabari aku atau Jungkook jika kau butuh sesuatu."
.
Hari ini sohyun telah selesai mengemasi semua barang-barangnya untuk pindah keapartemen barunya.
Apartemen itu sendiri hanya ia,Jungkook dan Seulgi selaku managernya yang tahu. Hubungan gelap Sohyun dan Jungkook sendiri pun seulgi ketahui dan bagi seulgi tidaklah masalah selama Sohyun bahagia, toh mereka tidak jauh berbeda karena seulgi sendiri juga simpanan sahabat Jungkook,Park Jimin dan Jungkook tahu hubungan keduanya.
.Untuk irene sohyun belum memberitahunya selama wanita bae itu tidak menanyakannya karena irene pikir sohyun hanya kembali ke apartemen lamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Sohyun menghabiskan waktunya dilokasi pemotretan berhubung karena banyaknya brand-brand baru yang rilis dan rata-rata mereka ingin sohyun yang menjadi model utamanya.
Disela-sela istirahatnya sejenak sohyun menyempatkan waktu untuk membalas pesan dari kekasihnya Jungkook.
.
Tringg....Kookie♥
💬 Apa pemotretannya sudah selesai sayang?
Sebentar lagi💬
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...