Mr.Imsomnia(4)

355 58 5
                                    

Budayakan menghargai karya Penulis♥

Wajib vote dulu baru baca !
.

Dua Minggu sudah sohyun pergi dari rumah dan terhitung sudah 2 minggu iya berada diJeju bersama dengan para member BTS.

Menghabiskan waktu selama 14 hari dengan ketujuh pria-pria tampan seperti BTS membuat sohyun mulai terbiasa. Hubungan sohyun dengan Yoongin pun berjalan sebagaimana mestinya, hanya perdebatan kecil yang kadangkala terjadi diantara keduanya. Member yang lain sempat bertanya-tanya bagaimana bisa seorang Min Yoongi menjalin hubungan pacaran dengan Sohyun, bukankah hati Pria Min itu sangatlah dingin bahkan lebih dingin dari es dikutub utara.

Tidak ada yang pernah mengira bahwa tujuan Yoongi menjadikan sohyun kekasihnya hanyalah sekedar menjadi obat untuk mengobati penyakit susah tidurnya.

Hubungan Yoongi dengan Taehyung sendiri mulai membaik meski keduanya masih sangat hemat bicara. Katakanlah Taehyung mengalah sebagai yang lebih muda dari Yoongi. Tapi ingatlah satu hal perasaan Taehyung tidak akan pernah luntur pada sohyun.

"Apa semuanya sudah siap?." Manager yang baru saja tiba menjemput ketujuh pria tampan yang hari ini harus kembali keseoul karena liburan mereka telah berakhir.

"Mm, sudah hyung." Jawab namjoon sebagai leader.

"Dimana Yoongi?." Pemilik nama muncul dari tangga bersama dengan sohyun yang dengan setia menggenggam tangannya.

"Aku disini hyung."

"Tunggu, siapa gadis yang bersamamu." Pertanyaan diajukan oleh Manager saat melihat sohyun.

"Dia kekasih Yoongi hyung." Jawaban dari Jungkook membuat semua mata para hyungnya menatap dirinya tajam, pasalnya semalam mereka telah berunding untuk menutupi identitas sohyun tapi lihatlah betapa embernya mulut jungkook. Jangan lupakan semalam Jungkook hanya fokus dengan gamenya saja.

"Apaaaa kekasih?." sepertinya kemarahan sang manager kali ini sangatlah besar. Tatapannya tidak dapat dibaca bahkan sohyun sendiri pun terlihat memegang erat tangan Yoongi karena selama ini sang ayah jarang membentaknya sebesar apapun kesalahan yang iya buat.

"Aku akan menjelaskannya padamu hyung tapi tidak disini dan hanya berdua."
Yoongi dengan gerakan matanya menunjuk pada kamar tempatnya dan sohyun tidur divila, sang manager pun mengangguk lalu berlalu meninggalkan keenam member lain bersama sohyun.

"Apa kau gila, bagaimana bisa kau menjalin hubungan dengan seorang wanita, kau tahu kan kau ini publik figur. Kau bisa membuat para fansmu menjauh darimu."
Kekesalan sang Manager mulai menguar.

"Hubunganku dengannya tidak akan bertahan lama hyung. Kau tenang saja."

"Maksudmu?."

"Jika aku beritahu apa kau akan percaya?."

"Bagaimana aku bisa percaya jika kau belum mengatakannya."

"Kau tahu kan hyung jika aku memiliki penyakit Imsomnia yang sulit disembuhkan. Sejak kedatanganku dijeju dan bertemu dengan sohyun aku menjadi bisa menikmati tidurku itu karena sohyun. Awalnya aku dan member yang lain juga tidak percaya tetapi itulah kenyataannya, hanya sohyun yang bisa menyembuhkanku. Maka dari itu aku harus membuat sohyun nyaman disampingku dengan menjadikannya kekasihku  hingga imsomniaku sembuh dan itu hanya sampai konser BTS selesai.Soal media? Aku tidak akan mempublish hubunganku dengannya."

Perkataan yoongi tanpa sadar menyakiti perasaan seseorang yang berada dibalik pintu dan itu adalah sohyun. Ia tidak sengaja mendengar percakapan antara yoongi dan managernya saat ia hendak mengambil gelangnya yang tertinggal dikamar. Niatnya ia urungkan dan memilih kembali kebawah.

One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang