Budayakan menghargai karya penulis💆
.
Gak Vote BisulanV
O
T
E"Ndak baik itu pelit sayang"
Waktu terus berlalu hingga tak terasa 1 tahun sudah kepergian Jungkook ke-london untuk melanjutkan pendidikannya, tidak terasa juga sekarang sohyun sudah kelas 3 yang tandanya tinggal menghitung bulan iya berada dibangku SMA.
Memasang wajah murungnya seharian membuat kedua sahabat dekatnya sinb dan Eunha menjadi penasaran lantas apa yang membuat Putri Kim menjadi bermuka murung bahkan makanan yang sejak tadinya didepannya hanyalah diaduk-aduk sampai tak berbentuk padahal makanan kantin SOPA sangatlah nikmat karena sangat terjamin.
.
"Hyunnie,apa kau sakit?."
.
Jawaban yang didapat hanya sebuah gelengan kepala.
.
"Apa karena Jungkook sunbae lagi?"
.
Menarik nafas kemudian menghembuskannya dengan kasar sohyun menganggukkan kepalanya.
.
"Hyunnie bukankah aku sudah pernah bilang padamu untuk memutuskan jungkook sunbae,setiap hubungan ldr itu banyak godaannya dan menurut buku yang aku baca kesetiaan dibalik hubungan jarak jauh itu hanyalah 50%, dan aku yakin Jungkook sunbae pasti sudah memiliki Wanita idaman lain dilondon dan,... Awww."
.
Belum sempat Eunha melanjutkan ucapannya,kakinya terlebih dahulu telah diinjak oleh Sinb. Bagaimana tidak harusnya sebagai sahabat Eunha seharusnya memberi semangat buat sohyun bukan malah memanas-manasinya,itulah yang sinb pikirkan.
.
"Hyunnie jangan dengarkan kata Eunha, dia hanya..."
.
"Bagaimana jika perkataan Eunha benar?."
Sohyun memotong ucapan Sinb.
.
"Jungkook oppa berjanji padaku akan kembali saat libur musim dingin tetapi bahkan musim dingin berlalu pun tidak juga, bahkan sekarang saat aku menghubunginya dia selalu saja sibuk katanya tugasnya banyak, kuliahlah, 1x24 Jam dia hanya bisa membalas 1 pesanku saja."
Lanjut sohyun.....
.
"Mungkin Jungkook sunbae butuh waktu karena dunia dikampus sangatlah berbeda dengan dunia SMA jadi kau harus mengerti keadaannya."
.
Baiklah setidaknya ucapan sinb bisa memberi sedikit kelegaan dihati sohyun saat ini.*
_________________><_________________🏢
London......
.Matahari mulai menampakkan dirinya diufuk timur memberikan cahayanya menerangi dunia, tak lupa juga silaunya membuat kedua manusia yang terbalut selimut putih diatas tempat tidur menjadi terusik. Wanita yang masih setia dalam dekapan Sang Pria harus membuka kedua matanya yang terkatup,memutarbalikkan badannya untuk menghadap ke sang pria dan matanya langsung menatap mata pria yang masih setia terkatup.
Jungkook dan Sowon, setengah tahun sudah hubungan keduanya terjalin sebagai sepasang kekasih.
Menjalin cinta dibelakang Sohyun yang bermula dari kedekatan keduanya karena satu kelas dan ditambah lagi sikap perhatian sowon pada jungkook yang perlahan meluluhkan hati jungkook hingga puncaknya mereka akhirnya menjalin hubungan.
Sudah beberapa kali pula Sowon mengingatkan jungkook tentang hubungan Jungkook dan Sohyun bahkan meminta Jungkook untuk memilih diantaranya tetapi lagi dan lagi Sowon hanya mendapat 1 jawaban.
.
"Berikan aku waktu untuk memutuskan sohyun."
.
Seringnya menghabiskan waktu bersama Sowon pun mampu membuat hubungan Jungkook dan Sohyun menjadi sangat jarang.
Janji yang dulunya jungkook katakan pada sohyun hanya berlaku 6 bulan kepergiannya. Jangan lupakan liburan musim dingin dimana dirinya berjanji pada sohyun untuk kembali kekorea nyatanya tidak karena musim dingin itu iya nikmati bersama dengan Sowon. Pantaskah sekarang Jungkook layak disebut fakboy.
.
"Selamat Pagi Jung."
.
"Selamat pagi Wonnie."Chup...
1 Kecupan dipagi hari Sowon dapatkan dari Jungkook.
.
"Aku akan membuatkanmu sarapan."
.
"Mmm, kau memang calon istri idamanku."
.
Kedua pipi sowon menjadi merona mendengar kata rayuan Jungkook dipagi hari.
Hampir 2 bulan ini Sowon dan Jungkook tinggal bersama, Sowon rela meninggalkan Asrama dan memilih pindah ke Apartemen Jungkook karena itu adalah permintaan Jungkook yang katanya
. "Akan lebih mudah bagiku menghabiskan waktu bersamamu jika kita tinggal bersama."
.
Katakanlah sowon bahagia, kenapa?
karena sekarang Jungkook bisa menjadi kekasihnya bahkan jungkook seolah bergantung pada sowon dalam artian bucinnya sowon.
.
Terhitung sudah 1 tahun Jungkook menjalani masa kuliahnya diLondon dan selama itu juga Jungkook belum pernah kembali kekorea karena alasannya Tugas kuliah dan waktu yang singkat juga.
Hubungannya dan sohyun juga perlahan mulai renggang.
Pesan sohyun yang setiap hari memenuhi kakaotalk.nya hanya dibalas singkat.
Ntahlah Jungkook bahkan sudah merasa sangat nyaman dengan Sowon.
.****
_________________🏠_________________
SOPA SCHOOL 🏢
"Wahh aku tidak menyangka kita sudah lulus SMA, padahal serasa baru kemarin kita masuk sekolah."
.
"Huff, Aku tidak menyangka masa remajaku akan secepat ini berubah menjadi wanita dewas."
Lanjut Eunha menimpali ucapan sinb yang mendapat tawa dari sohyun.
."Sohyunie."
Satu panggilan mengalihkan perhatian ke3 Gadis yang kata Eunha akan menjadi wanita dewasa pada dua orangtua yang ternyata itu adalah Tuan dan Nyonya Kim atau Ayah Ibu Sohyun.
.
"Omma Appa."
.
"Congratulation Sayang untuk your graduation."
Ucap Ibu Sohyun dan langsung memeluk Putri kesayangannya, hal sama juga dilakukan Ayah Sohyun.
.
"Annyeong Uri Eunha, Uri Sinb,, Congratulation untuk Graduation."
.
Tak lupa Ayah dan Ibu Sohyun juga memberi selamat kepada kedua sahabat Putrinya lengkap dengan Buket bunga untuk masing masing gadis-gadis.
.
"Terimah Kasih Bibi,Paman."
.
"Terimah Kasih Bibi,Paman."
.Ucap Eunha dan Sinb bersamaan dengan posisi membungkuk sebagai rasa hormat mereka pada orang yang lebih tua dari mereka, apalagi Tuan dan Nyonya Kim sangatlah terkenal dikalangan Cebol dan dunia bisnis dimana mereka sangatlah baik dan ramah dan hampir itu semua menurun pada Sohyun.
.
"Baiklah anak-anak kita pulang sekarang, Omma sudah menyiapkan makanan kesukaan kalian dirumah."
.
"Maafkan kami Bibi tapi sepertinya kami tidak bisa ikut karena Omma dan Appa menyuruhku segera kembali."
.
"Ya benar kata Sinb bibi, lain kali kami akan berkunjung menemuimu dan Sohyun."
.
"Ya sudah kalau begitu, Bibi dan Paman titip salam buat orangtua kalian."
.
"Bye,bye." Lanjut Sohyun pada kedua sahabatnya sebelum masuk kedalam mobil.
.
**Suasana diruang makan keluarga besar kim malam ini sangatlah hening, yang ada hanya suara dentingan sendok. Ruang makan yang sangat besar itu dihuni oleh Tuan besar Kim,Tuan Kim, Nyonya Kim dan Sohyun.
Setelah makan suasana yang awalnya hening pun berakhir disaat suara Tuan besar Kim menguar.
.
"Hyunnie, apa kau sudah menentukan akan lanjut kuliah dimana?".
.
Sontak semua fokus mata tertuju pada sohyun.
.
"Aku akan kuliah di...."
.
"Sohyun akan ikut kembali keAustralia Abeoji."
Ucapan Tuan Kim memotong ucapan Ayahnya.
.
"Appa,aku ingin kuliah dilondon."
.
"Kuliah dilondon dan menemui Jungkook?."
Ditempat duduknya sohyun membeku mendengar ucapan Ayahnya.
Satu hembusan nafas tuan kim lepaskan dan meletakkan 3 buah foto didepan sohyun.
.
"Kakekmu sudah memberitahu hubungan antara kau dan Jungkook dan saat itu Appa menentangnya tetapi Ayahku bilang tidak apa, sejak saat itu Appa menyuruh seseorang untuk mengawasi Jungkook yang ternyata sejak 6 bulan lalu mereka sudah menjalin hubungan bahkan tinggal bersama."
.
"Aku tidak percaya Appa, bisa saja itu hanya sekedar foto yang diedit dan Aku tahu jungkook oppa tidak mungkin seperti itu, Kakek juga tahu itu kan?"
.Sohyun berusaha mengelak dan meminta bantuan pada sang kakek tetapi tuan besar kim tidak mampu berbuat apa-apa karena orang kepercayaan Anaknya tidak akan salah memberi informasi.
Sementara itu Tuan kim meletakkan 1 tiket pesawat dihadapan sohyun.
.
"Pergilah ke-London untuk memastikannya sendiri, Putra paman Cha akan menjemputmu dibandara k setelah tiba dan kau harus berjanji satu hal padaku."
.
"Apa?"
.
"Jika apa yang aku katakan itu benar kembalilah kekorea dan bertunanganlah dengan Putra paman Cha, Dia sangat baik, dia juga sangat pintar. Ini tahun terakhirnya kuliah dilondon jurusan bisnis."
.
"Appa aku masih ingin kuliah."
.
"Status menjadi tunangan disaat kuliah itu tak masalah sohyun~ah,setelah kalian lulus baru akan menikah."
.
"Baiklah aku berjanji tetapi jika ayah salah maka biarkan aku tetap bersama dengan Jungkook oppa."
.
Pembicaraan ayah dan anak itu mengakhiri percakapan mereka malam ini dimana Tuan besar Kim dan Nyonya Kim menjadi saksinya.
.
Keputusan Ayah Sohyun sudahlah bulat, ia tidak ingin putri kesayangan mereka tersakiti. Keputusannya juga untuk menikahkan Putra sahabatnya Cha Eunso yakni Cha Eunwoo sangatlah tepat, toh sejak mereka masih muda mereka sudah sepakat jika salah satu dari mereka memiliki putra dan satunya putri maka mereka akan dijodohkan dan inilah saat yang tepat.
.Next Part III.....
.Sebenarnya aku rencana mau buat II Part saja tapi jika dihitung2 akan sangat panjang guys jadi yaudah sepertinya akan jadi III....
.
Semoga kalian suka ya =)
Oiya Cast2nya juga aku pake Member Gfriend karena kebetulan aku suka sama mereka.heheheh
.
Bagaimana pendapat kalian tentang Sowon?
.*****
Tinggalkan Jejak kalian jangan Lupa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...