Budayakan menghargai karya penulis♥
Gak vote bisulan😎
.Hampir sebulan ini Jungkook bolak balik antara Korea dan Maldives selain untuk bersama sohyun ia juga melakukan perjalanan bisnisnya.
Hari ini ia baru tiba dikorea setelah 1 minggu berada dimaldives., merebahkan dirinya diatas tempat tidur sambil terus memandangi siluwet istri pertamanya yang sibuk memasukkan pakaian-pakaian Jungkook kedalam koper.
.
2 Jam sebelumnya....."Kau pasti sangat lelah Jung."
Rasa prihatin Irene ketika melihat sang suami yang ia perhatikan dalam sebulan ini bolak balik Korea-maldives.
.
"Yahh lumayan lelah tapi aku tidak bisa apa-apa karena perusahaanku saat ini lebih banyak berperan dimaldives."
.
"Apa tidak sebaiknya kau menetap disana saja?"
What? Keajaiban apa ini setidaknya itulah yang ada dalam pikirannya saat ini,sejujurnya jungkook bingung sebenarnya terbuat dari apa pikiran istri pertamanya ini sampai begitu percaya padanya.
.
"Mana mungkin sayang jika istriku berada disini apalagi kau tengah hamil tua."
.
"Aku tidak masalah Jung, sebulan sekali kau bisa mengunjungi kami dan Jika menjelang lahiranku kau juga bisa datang. Aku kwatir jika setiap minggu kau bolak balik korea maldives kesehatanmu bisa terganggu dan itu sangat boros juga sayang."
.Lihatlah betapa beruntung Jungkook mendapatkan Irene. Meminute keuangan saja masih ia pikirkan padahal bahkan 7 turunan pun kekayaan Jungkook tidak akan habis.
.
"Kau tidak berniat ikut denganku?"
.Jungkook seolah-olah mengajak sang istri dan nihil Irene menggelengkan kepalanya."Aku tidak ingin meninggalkan negara kelahiranku, aku nyaman tinggal disini."
"Apa kau yakin? Kita akan ldran sayang."
.Irene mengangguk mantap dan langsung memeluk Jungkook."Jarak tidak masalah bagiku Jung karena yang terpenting kita saling percaya,setia dan saling mencintai."
.Lambung,Hati,Jantung Jungkook serasa tersentil mendengar kata-kata sang istri barusan. Setia? bahkan kini dirinya telah menikah lagi dan akan menjadi ayah dari anak wanita lain. Cinta? Bahkan hati dan cintanya telah diambil sepenuhnya oleh sohyun.
Jika ada penghargaan pria paling bejat dalam dunia ini mungkin Jungkooklah pemenangnya, menghianati istrinya yang begitu mencintai dirinya.
Semua sudah terjadi, tohh selama rahasia ini ia tutupi tidak ada pihak yang akan dirugikan. Jungkook dan Sohyun akan bahagia bersama diMaldives dan jika ada waktu ia akan mengunjungi Irene dan Anak-anaknya, salahkan saja irene yang selalu menjadi dewi keajaibannya..
***
.
Pagi hari...
.
Suasana ruang makan hari ini begitu ceria karena keluarga yang lengkap, seminggu perginya Jungkook yang katanya perjalanan bisnis membuat meja makan yang biasanya hanya ada Irene dan Jui kini ditambah Jungkook. Hanya saja mungkin ini jadi sarapan pagi terakhir mereka karena pagi ini jungkook harus kembali ke maldives karena semalam saat ia menghubungi sohyun wanita kim itu tengah sakit membuatnya kwatir jadi dengan terpaksa jungkook harus memberitahu irene dengan alasan ada rapat dadakan. Beruntung Irene selalu mendukungnya dalam segala hal. Untuk putrinya Jui? tidak terlalu mempermasalahkan karena sejak kecil bisa dikata Jui lebih dekat dengan Ibunya.
.
"Sayang maafkan aku karena harus secepatnya kembali kemaldives."
.
"Tidak apa-apa sayang,kita masih bisa bersama lain waktu."
.
"Trimah kasih sudah mengerti."
.Jungkook tersenyum dan dibalas senyum dari Irene."Sampai kapan kau menutupi hubungan gelap kalian padaku Jungkook." batin Irene
.
Sejujurnya Irene sudah mengetahui bahwa Jungkook berselingkuh dengan sahabatnya hanya saja ia harus berpura-pura tidak tahu karena bagaimanapun juga sohyun saat ini mengandung anak suaminya dan lagi sohyun saat ini sudah berstatus sebagai istri kedua suaminya. Irene sakit hati, ia ingin marah tetapi ia kembali ditampar akan kenyataan bahwa cinta sang suami nyatanya sudah diambil sohyun seutuhnya, bayangkan saja Jungkook rela menjalin hubungan jarak jauh darinya demi sohyun.
Sekarang yang perlu ia pikirkan saat ini adalah menunggu Jungkook jujur pada dirinya hanya itu,.
Mungkin hubungan gelap sang suami takkan pernah ia ketahui jika bukan Kim Seokjin yang memberitahunya, sejak hari dimana sohyun dinyatakan hamil dan seminggu berikutnya menikah seokjin memberitahukannya pada Irene jelas dengan bukti-bukti, Irene ingin meluapkan amarahnya pada Jungkook dan Sohyun tetapi beruntung seokjin mengingatkan dirinya untuk tidak gegabah,paling menyayat hatinya adalah keinginan sang suami yang menginginkan Anak laki-laki sementara irene tidak bisa memberikannya, sejak saat itu Irene lebih memilih pasrah seiring berjalannya waktu. Jika memang rumah tangga mereka bisa dipertahankan maka akan dipertahankan dan jika tidak ya tidak. Keputusan seutuhnya ada ditangan Jungkook.
Perihal mengapa seokjin memberitahu kelakuan Jungkook pada Irene? itu karena sejak Irene bekerja diperusahaan Jungkook ia sudah jatuh hati pada wanita Bae itu hanya saja ia keduluan oleh Jungkook untuk menjadikan irene istri. Tak heran sampai saat ini ia masih betah melajang karena dirinya berharap suatu saat Irene bisa menjadi miliknya dan tanpa disangka sedikit cela terbuka untuknya.
Ia siap jika nantinya ia menjadi tempat pelarian wanita bae, siap memberikan pundaknya untuk menjadi tempat irene menangis.
Sebenarnya seokjin bingung pada pasangan suami istri tersebut, dilain sisi Irene masih saja bertahan walau sudah disakiti setidaknya sama seperti pemikiran seokjin 'bercerai saja', sedangkan Jungkook kalau sudah tidak mencintai Irene ya tinggalkan irene bukan malah semakin memperbanyak kebohongan.
Serahkan sama waktu saja biar waktu yang menjawabnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kepergian Jungkook pikiran irene melanglang buana memikirkan bagaimana selama ini ia berusaha menjaga rumah tangganya dan hanya karena seorang sahabat suami berhianat bahkan sampai menikah dan akan memiliki anak.
1 bulan irene memberi waktu pada jungkook untuk jujur pass dimana kelahiran putri kedua mereka nanti.
Jika tidak maka irene sendiri yang akan mengatakannya dan sudah memutuskan untuk bercerai.
Hatinya cukup memendam rasa sakit dikhianati, jika wanita lain yang berada diposisinya saat ini mungkin saja sudah melabrak sohyun bahkan memaki tapi irene masih memiliki hati nurani.***
.
Annyeong yeorobum♥Aku makin dagdigdug nih gimana ya kalo udah ketemu bertiga seru gak ya kalo sohyun dijambak2 manis gitu😁😂
.
Sebenarnya harusnya ini udah mau End tapi aku sengaja nambah spesial dimana irene udah tahu yakan ya biar plong nantinya.
.Okay guys 1 part lagi akan End dan otw cerita baru...
Kira-kira mau cast cowoknya siapa nih?
Koment gihh kalian maunya sohyun sama siapa.Tinggalkan jejak jangan Lupa ya
dan yang jadi pembaca gentayangan semoga dapat teguran biar bisa menghargai karya orang😒
.Min yoongi wife♥
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...