The Second(1)

603 73 8
                                    

Budayakan menghargai karya penulis♥
.
Vote dulu baru baca👍

Sulit untuk mengartikan atau mendefenisikan hidup yang dijalaninya, ntah itu dikatakan bahagia atau tidak karena pada intinya semua berawal dari Cinta walaupun cinta yang tumbuh itu salah. Kenapa? karena kehadirannya yang berada diantara dua orang yang bahkan bukan lagi berstatus sebagai sepasang kekasih melainkan sepasang suami dan istri.
Kim Sohyun, adik dari Kim Seokjin pemilik dari KS Corp yang namanya terkenal dimana-mana karena diusianya yang masih muda seokjin sudah menjadi seorang milyader.
Pertemuan yang tidak terduga disaat ikut dengan sang kakak saat menghadiri jamuan malam bersama kolega-koleganya menjadi awal kisah cinta terlarangnya dengan Pria beristri yang merupakan rekan bisnis Seokjin.
Jeon Jungkook, Pemain handal yang bisa merebut hati para petinggi-petinggi perusahaan kelas dunia. Namanya cukup terkenal setara dengan seokjin karena keduanya sama-sama sukses diusia muda. Jangan tanyakan tentang kekayaan yang Jungkook miliki, bahkan 17 kali 17nya lagi tidak akan habis yang tidak heran banyak wanita-wanita diluaran sana yang mengejar sebelum akhirnya ia menikahi Park Jihye sepupu dari sahabatnya Park Jimin. Hanya saja 5 tahun pernikahan usia Jungkook yang hampir kepala 3 nyatanya belum juga dikaruniai seorang anak, bukan karena tidak ingin tetapi mungkin belum dikehendaki padahal segala usaha telah Jungkook dan Jihye lakukan.
.
"Oppa, apa istrimu tidak akan mencarimu?."
"Disaat kita lagi berdua pantaskah kau membicarakannya? aku kan sudah mengatakannya padamu hyunnie kalau disaat kita bersama cukup bahas tentang hal yang menyangkut kita berdua."
Keduanya Jungkook dan Sohyun setelah pertemuan keduanya 5 bulan lalu membuat mereka menjadi lebih sering bertemu hingga tak cukup 1 bulan berkenalan Jungkook menyatakan perasaannya pada sohyun. Awal yang baik bagi sohyun karena rupanya bukan hanya dirinya yang terpikat dan jatuh hati pada sosok Jungkook tetapi jangan lupakan juga bahwa itu juga awal yang buruk karena kenyataannya Jungkook adalah pria beristri. Sekalipun demikian Sohyun tetap menerima ajakan Jungkook untuk menjadi kekasihnya bahkan tidak terasa 5 bulan sudah mereka bersama.
Apartemen Sohyun menjadi tempat pelarian Jungkook jika sedang lelah bekerja atau bertengkar dengan Jihye, belum lagi nyonya jeon yang terus menuntutnya untuk menceraikan Jihye yang merupakan sebuah hal yang mustahil dilakukannya karena tidak enak hati pada Jimin dan juga Jungkook tidak sejahat itu, bagaimanapun juga Jihye masih memiliki tempat tersendiri dihatinya.
"Apa oppa akan menginap malam ini?."
Sohyun mengalihkan pembicaraan.
"Mm,Aku merindukanmu.Malam ini aku ingin bermain sepuasnya."
Senyum hangat terpatri diwajah sohyun melihat tingkah menggemaskan Jungkook yang memeluknya dengan keadaan paha sohyun dijadikan bantal.
"yakk, bahkan tiap hari kau menemuiku oppa, tiap hari juga kita melakukannya."
"Jika bisa kita melakukannya tanpa henti hyunnie.... awww."
Satu cubitan sohyun berikan dipinggang Jungkook.
"Dasar mesum."
Tawa renyah menghiasi ruang tengah apartemen elit milik sohyun. Hampir setiap hari keduanya menghabiskan waktu tanpa rasa bosan terlebih lagi Sohyun yang selalu memahami Jungkook apalagi jika Jungkook ingin bermanja. Begitu berbanding terbalik dengan sikap Jihye yang mulai membuat Jungkook bosan.
.
***
Disaat Jungkook sibuk dengan sohyun lain halnya dengan Park Jihye, sudah jadi makanan sehari-harinya yang merenungkan nasibnya belum lagi sang mertua yang terus menuntutnya meninggalkan Jungkook seperti malam ini sang mertua kembali datang dirumah mereka.
.
"Bukankah sudah kukatakan kau hanya akan meratapi nasibmu jadi tinggalkan putraku. Lihat bahkan sudah 2 malam dia tidak pulang-pulang itu karena dia bersama dengan wanita lain." Nyonya Jeon berusaha memanas-manasi Jihye.

"Ibu Jungkook beberapa hari ini sedang sibuk mengurus bisnisnya, Aku percaya pada suamiku."
Park Jihye menguatkan dirinya meski liquit bening tidak bisa tertahan lagi.

"Terserah padamu saja, aku pastikan jika putraku akan menceraikanmu jika tidak maka Jungkook mendapatkan wanita lain yang bisa memberi keturunan bagi keluarga Jeon dan mencapakkanmu."
Setelah mengatakan itu nyonya Jeon berlalu meninggalkan Jihye diruang tamu.

"Sebegitu inginnya kah kalian memiliki seorang penerus?." Lirih Park Jihye.

***
Annyeong yeorobum♥

Keringat dingin aku nulisnya shayy😂
Aku lagi demen2nya ngejadiin sohyun pelakor nihh, pelakornya syantik2 baekk sihh😆
Udah pemanasan dulu ya bagian pertamanya, olahraga beratnya part berikut...
Penasaran? Makanya vote biar aku rajin updatenya...hihihiii
Koment Jangan Lupaaa!!!

*MinYoongiWife♥*

One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang