Fatal(5)

461 74 9
                                    

Budayakan menghargai karya penulis♥
Gak Vote bisulan😎
.

Pada akhirnya tidak ada yang bisa menghentikan perpisahan itu terjadi.
Mungkin ini sudah menjadi takdir bagi keduanya,daripada mempertahankan dan berujung saling menyakiti.
Cukup sudah kesabaran dan sakit hati yang Irene rasakan selama ini. 2 bulan waktu yang diberikan kepada Jungkook pun nyatanya pria Jeon itu tak kunjung berkata jujur padanya.
Dan sekarang didepan hakim keduanya resmi dinyatakan berpisah begitu palu diketuk.
Masalah hak asuh anak tidak dipermasalahkan keduanya, mungkin ada yang namanya mantan suami atau istri tetapi tidak ada yang namanya mantan anak.
.
"Eonni, maafkan aku."
Sudah belasan kali sohyun mengucapkan kata maaf pada irene sejak irene melayangkan perceraiannya pada jungkook perihal hubungan gelap sohyun dan jungkook, bermula disaat ulangtahun putrinya Jui dimana jungkook berjanji akan kembali kekorea merayakannya tetapi nihil lagi janji itu diingkari bahkan saat kelahiran Jungie pun Jungkook tidak hadir padahal Irene sudah memikirkan untuk tinggal bersama dengan sohyun dengan status mereka yang sama-sama menjadi istri Jungkook tentu selama Jungkook masih adil pada keduanya tapi semua hanya pikiran semata toh sekarang keduanya sudah resmi berpisah.
.
"Berhentilah meminta maaf hyunnie,aku baik-baik saja. Kau berhak bahagia, jaga kandunganmu baik-baik." Sohyun mengangguk.
.
"Maafkan aku." itu bukan Sohyun melainkan jungkook.
.
"Tidak apa-apa jung, kau berhak bahagia bersama dengan wanita yang kau cintai. Lagipula jika kita masih tetap bersama kita akan saling menyakiti, setidaknya sekarang aku merasa lega. Jaga sohyun dan calon putramu baik-baik,jangan sakiti mereka."
.
"Aku akan mengunjungi Jui dan Jungie sekali-kali."
.
"Pasti."

Setelah percakapan diantara mereka selesai Irene langsung meninggalkan ruang persidangan berhubung hari ini ia akan kembali kebusan bersama dengan kedua putrinya dan memulai kehidupan yang baru disana tanpa bayang-bayang masa indahnya bersama Jungkook. Rumah yang dulu mereka tempati sebenarnya Jungkook ingin memberikannya pada Irene tetapi Wanita Bae itu menolaknya 'Itu bukan hakku lagi' pikir irene, maka dengan terpaksa rumah mewah itu Jungkook Jual dan hasilnya ia transfer kebuku tabungan masa depan Jui dan Jungie.
.
Lain halnya dengan Irene yang memilih kembali kebusan, Jungkook dan Sohyun setelah kedatangannya dari maldives keduanya sepakat akan menetap kembali diKorea karena sekarang mereka tidak perlu lagi bersembunyi karena secara gelar Nyonya Jeon muda sekarang menjadi milik sohyun.
Rumah besar desain klasik modern berwarna putih dan gold dilengkapi keamanan baik itu lewat cctv maupun penjaga serta maid banyak yang terletak dikawasan elit menjadi hadiah yang sohyun dapatkan dari Jungkook bahkan lebih besar dan mewah dari rumah sebelumnya.
.
"Bagaimana kau suka sayang.?"
Kedua tangan jungkook memeluk sohyun dari belakang. Keduanya berada dikamar yang bisa dikata gabungan 4 kamar.
"Aku sangat suka oppa."
.
"Aku sengaja membelinya sebagai hadiah saat tau kau hamil."

"Benarkah?"

"Tentu sayang."
Keduanya menikmati malam ini dengan tiupan angin malam yang memberi kesan yang tidak bisa mereka lupakan.
Mengingat bahwa sekarang hanya sohyun yang menempati hati pria Jeon itu ataupun sebaliknya bahkan keduanya tengah menanti kelahiran putra mereka yang tinggal menghitung minggu saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1 Tahun kemudian.....
.
Kediaman Jeon Jungkook malam ini terasa sangat berbeda pasalnya tepat hari ini adalah ulang tahun Putra pertama Jeon Jungkook dan Kim Sohyun yang ke-1 tahun.
Jeon Hyunjung, nama yang diberikan Jungkook yang mempunyai arti Berharga,Kuat,Besar,Utama dan hebat. Jungkook memberi nama tersebut agar kelak putranya bisa seperti dirinya kecuali 'Bejat' ya bagaimanapun seperti kita tahu bahwa Kim Sohyun dulunya hanyalah Selingkuhan yang menjadi istri simpanan dan berakhir menjadi nyonya muda Jeon sekarang ini.
Acara malam ini benar-benar mewah menurut orang-orang karena bisa dibayangkan yang hadir adalah tamu-tamu penting dari kalangan atas, rekan bisnis Tuan besar Jeon dan Istrinya dan juga rekan bisnis Jungkook.
.Benar-benar istimewa Jeon hyunjung dikeluarga Jeon, ia bahkan menjadi cucu kesayangan Tuan besar Jeon dan istrinya, Sohyun sendiri menjadi Menantu kesayangan yang sering diperbincangkan dikalangan Arisan-arisan istri cebol tempat sang mertua ikut. Bahkan saat perceraian Irene dan Jungkook, kedua orangtua jungkook sangat antusias apalagi saat tahu sohyun mengandung anak jungkook.
.

"Menantumu memang sangat cantik jika dilihat secara langsung nyonya Jeon."

"Iya benar, bahkan sangat ramah kepada semua orang."

"Jungkook sangat beruntung memiliki istri seperti sohyun."

Dan masih banyak lagi rentetan-rentetan pujian yang diberikan kepada sohyun. Meski sudah memiliki 1 orang putra sohyun masih terlihat awet muda.
Diantara para tamu yang hadir tampak juga mantan istri Jungkook siapa lagi jika buka wanita bae.,hanya saja irene tidak datang sendiri, irene datang dengan suaminya Kim Seokjin sahabat Jungkook, perihal pernikahan mereka Jungkook dan sohyun tahu, keduanya menikah 5 bulan disaat perceraian Jungkook dan Irene bahkan saat ini Irene tengah mengandung buah cintanya bersama seokjin.
.
"Eonni trimah kasih sudah datang." Senyum terpatri diwajah sohyun saat menyapa Irene.
.
"Dimana juju?"

"Dia bersama dengan Ibu mertua. halo seokjin oppa."

"Hai hyunnie, dimana Jungkook?"
balas seokjin.

"Aku disini hyung." Jungkook menghampiri ketiga orang yang bercengkrama tersembut dengan hyunjung dalam gendongannya.

"wahh, putramu sangat tampan." Seokjin bersuara disela ia memegang tangan mungil hyunjung.

"Tentu saja sangat tampan hyung karena aku memakai gaya yang paling bagus saat membuatnya dengan istriku." Jawab Jungkook dengan blak-blak kan membuat wajah sohyun memerah karena malu,berbeda dengan irene yang tertawa mendengar lelucon mantan suaminya.
.Banyak perubahan dikehidupan Jungkook sejak bersama sohyun. Jungkook bahkan sangat lebih bersinar sekarang.
Kebahagiaan semakin hari menghampiri kehidupan sohyun dan jungkook meski pada dasarnya hubungan keduanya dibangun dari dasar perselingkuhan, berdiri pada hubungan hasil penghianatan sampai akhirnya takdir tetap mempersatukan mereka.
Hari ini, Esok dan selamanya Jungkook dan sohyun keduanya akan memulai hidup yang baru melupakan kenangan dimasa lalu seiring berjalannya waktu karena bagaimanapun hubungan mereka juga ada karena Keduanya saling mencintai satu sama lain.


~TAMAT~

***
Annyeong yeorobum♥

Ada yang rindu denganku?😄

Akhirnya bisa main-main dengan wp lagi setelah sibuk kerja tugas gara2 deadline yang mepett banget, tapi belum sepenuhnya kelar karena masih ada beberapa yang belum final jadi maybe yes aku mungkin akan kasih Clue2 pengantar bayang2 ekspetasi kalian dulu untuk Cerita aku yang berikutnya yayy😁
.

Kali ini sohyun akan sama siapa lagi ya?

Tinggalkan Jejak kalian Jangan sampai Lupa !!!

VOTE DAN KOMENT😈


One/two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang