Hi🙋
Masih ingin lanjut bacanya?
Masihlah, masa nggak😂
Ingat, Ceritanya mengandung banyak jenis rempah-rempahan...Area🔞
dibawah umur jangan main2 dilapak ini😭Masih kejadian dimasa lalu, rupanya sejak malam Taehyung melihat sohyun dalam keadaan naked maka secara diam-diam Taehyung meletakkan kamera kecil didalam kamar sohyun yang secara khusus tersambung keponselnya, setiap gerak-gerik sohyun terekam jelas didalamnya.
Taehyung sendiri tidak perlu bersusah-susah mengintip seperti penguntit dari balik pintu.Malam ini keduanya lagi untuk kesekian kalinya menikmati malam dengan tontonan ditv,jarak duduk keduanya juga sudah berbeda. Jika sebelumnya dimasing-masih sofa maka sekarang keduanya duduk berdampingan.Bukan sohyun yang ingin tapi Taehyung yang datang bergabung disampingnya.
"Mau minum bersama?." Salah satu langkah awal Taehyung untuk membuat sohyun jatuh kedalam pelukannya, apalagi dari tanda-tandanya sohyun mulai nyaman disaat didekatnya.
"Boleh." Sohyun setuju, kebetulan sudah lama ia tidak diajak minum seperti sekarang.
"Aku akan mengambilnya, tunggulah disini." Taehyung mengacak rambut sohyun menjadi agak sedikit berantakan.Tatapan Sohyun tidak terlepas dari siluet Taehyung yang menuju keruang koleksi minumannya, senyum sohyun mengembang.
"Sooyoung eonni, maafkan aku karena jatuh cinta pada suamimu." Batin sohyun.
Ya, Sohyun mulai menaruh hati pada kakak iparnya. Tiga minggu tinggal bersama merupakan waktu yang begitu singkat menjadikan hati sohyun jadi nyaman dan berujung terpesona pada sosok Taehyung yang begitu menyayanginya yang sohyun tidak tahu itu perhatian sebagai kakak atau lebih tapi jika bisa sohyun ingin perhatian itu lebih dari sekedar kakak kepada seorang adik.
Didalam ruangan dengan sedikit penerangan khusus, Taehyung tersenyum smirk. Ditangannya sudah ada satu buah pil perangsang yang ia sempat beli dan tujuannya sekarang adalah untuk adik iparnya. Katakan saja Taehyung memang brengsek tapi mau bagaimana lagi? ini demi kebutuhan biologisnya tercapai dan itu harus dengan Sohyun. Apalagi hampir 3 minggu tidak ada sang istri lumayan menyiksanya,tidak terlalu karena permainan sabun sambil melihat video sohyun lewat ponselnya bisa sedikit mengobati adik kecilnya.
"Maaf kau jadi menunggu lama." Taehyung datang dengan 2 botol wine ditangannya, 2 gelas besar sudah sohyun siapkan dimeja.
"Wahh, oppa kau yakin kita akan meminum wine mahal yang baru kau bawa dari paris?." Sohyun tercengang melihat 2 buah benda cair ditangan Taehyung.
"Tentu saja, lagian aku bisa pesan lagi jika habis. Malam ini spesial 1 botol untukmu dan aku 1 botol, aku dengar dari sooyoung jika adik iparku ini sangat jago dalam hal minum. Aku jadi penasaran apa seorang Kim Sohyun bisa menghabiskan 1 botol wine dengan kadar alkoholnya 50%." Sengaja ! ya taehyung sengaja memancing sohyun, didalam botol yang taehyung berikan pada sohyun sudah diberi satu pil perangsang.
"Tck, baiklah aku akan menghabiskannya dan aku juga menantangmu oppa." Yess, Hati taehyung bersenandung ria dalam hatinya.
"Gelas pertama." Taehyung memberikan sohyun segelas wine dan ditangannya juga sudah ada.
"Rasanya enak, hanya memiliki sedikit perbedaan dari yang biasanya aku minum dulu diaustralia."
"Benarkah?." Tatapan taehyung masih terus tertuju pada adik iparnya, sohyun sendiri menyadari itu tapi ia tetap pura-pura bodoh.
"Tentu saja." Sohyun menjawab seadanya,lalu gelas kedua tandas juga, bisa Taehyung liat jika sohyun memang handal dalam minum meminum.
Tiga....
Empat.....
Lima.....
"Aku menang." Gelas terakhir tandas juga.
"Aku akui kau memang hebat dalam hal meminun alkohol sohyun~ah." Taehyung memuji sohyun,dan memang Sohyun tidak bisa dianggap enteng.
Pendingin dalam ruangan tempat keduanya sudah dinyalakan tapi entah mengapa sohyun merasa sangat gerah. Keringatnya mulai bercucuran dan Taehyung berpikir mungkin obatnya sudah mulai bereaksi.
"Hyun kau baik-baik saja?." Taehyung bertanya seolah tidak tahu apa yang sohyun rasakan.
"Apa oppa tidak merasa gerah dan panas?."
"Bukankah alat pendingin ruangan menyala hyunnie."
"Aku juga tidak tau oppa tapi ahk rasanya...." Sohyun tidak bisa lagi melanjutkan kata-katanya, ia menggigit bibir bawahnya membuat senyum smirk diwajah Taehyung.
"Maafkan aku sayang." Setelah mengatakan itu Taehyung dengan segera meraup bibir sohyun, awalnya sohyun merasa tegang tapi apa yang taehyung lakukan membuat dirinya serasa minta lebih.
Persetan dengan kakaknya, sohyun perlahan mengalungkan tangannya dileher Taehyung, dibalik ciumannya taehyung tersenyum bahagia. Ciuman itu terus berlanjut, berbagai cetak merah menghiasi leher jenjang sohyun. Jangan lupakan tangan Taehyung juga tidak tinggal diam.
Lalu tiba-tiba Taehyung berhenti sejenak membuat sohyun sedikit kecewa sampai akhirnya taehyung memberi tawaran,"Kita lanjutkan dikamar?." Pertanyaan yang taehyung ajukan diangguki sohyun, pun taehyung mengangkat sohyun dengan ala bridal style dengan kedua bibir yang masih saling bertaut.
Sampai dikamar milik sohyun, keduanya tidak mengulur-ulur waktu. Taehyung dengan telaten membuka piama tidur sohyun dan juga piama tidurnya menyisakan tubuh polos keduanya.
"Malam ini aku akan menjadikanmu wanitaku sohyun~ah." Taehyung merebahkan sohyun, pun adik kecilnya secara perlahan ia mantapkan pada posisi yang sejak awal jadi tujuan utamanya.
"akh... oppa sa..kit." Sohyun sedikit merintih karena ini baru pertama kali baginya, beda dengan taehyung yang sudah kesekian kalinya bersama sang istri.
"Tahan ya sayang, sebentar lagi kita akan menyatu." Dan benar saja, adik kecilnya masuk dengan sempurna, sebuah cairan merah mengalir menandakan taehyung berhasil merobek selaput darah milik sohyun.
"Trimah kasih sudah menjadikanku yang pertama." Taehyung mencium kening sohyun, ada rasa bahagia dalam hati taehyung juga sohyun karena ia memberikan milik berharganya pada pria yang sudah ia cintai sekalipun pria itu adalah kakak iparnya atau suami kakaknya sendiri.
"Maafkan aku sooyoung eonni." Batin sohyun.
Malam ini Taehyung dan sohyun menghabiskan waktu bukan hanya sekedar sebagai kakak ipar dan adik ipar melainkan sampai pada tahap hubungan layaknya suami istri.
Bukan hanya 1x, 2x atau 3x saja, mungkin bisa terhitung 7x kali Taehyung melakukan pelepasan dengan alasan bahwa 3 minggu sudah kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi.Sejak malam ini juga hubungan keduanya dimulai, taehyung dengan status hubungan sebagai suami sooyoung tetapi juga kekasih sohyun lalu sohyun yang merupakan adik sooyoung tetapi juga wanita simpanan taehyung.
...
Annyeong yeorobum😘
pasti kalian udah pada tidur ya?
Heheheh, Maaf late banget up.nya abisnya main kartu dulu...wkwkwk
.
Semangat yakk menanti next partnya, jangan lupa Vote dan Coment biar Taehyung sama Sohyun makin aman main belakangnya😂@nyonyaMin♥
KAMU SEDANG MEMBACA
One/two Shoot
Short StoryCerita One Shoot dengan Cast Utama Wanita Kim Sohyun, untuk Pemeran utama Pria bisa saja Kim Taehyung atau Jeon Jungkook dan masih banyak lainnya..... Tergantung Mood Author😂 . Ohiya, Dalam cerita juga aku tidak akan selalu membuat pemeran utama wa...