Just for fun ⚠️
***
~ Lo mau turuti permintaan gue atau video lo tersebar?
***
Pemuda dengan piercing di telinganya tersebut lantas mengecup basah pipi Harmony, "Lo seksi, sayang."Namun, tak lama kemudian pemuda itu kembali menggerakkan miliknya, tak memberi jeda kepada Harmony untuk beristirahat barang sejenak.
"U-udah, Farel." rintih Harmony, gadis itu merasa kelelahan.
"Sisa dua ronde lagi, amour." kekeh Farellio.
Lalu pemuda tersebut kembali merangsang Harmony. Farellio memasukkan kedua jarinya ke dalam inti Harmony yang masih di penuhi oleh miliknya.
"A-ahhh, Farel. Please, aghhh!" lolong Harmony kuat saat intinya terasa sangat sesak.
"Damn. Lo sempit banget, sayang." kata Farellio sambil mengeluarkan kedua jarinya yang kini terpenuhi oleh cairan keduanya. Dan kembali memompa lubang hangat Harmony.
Ceklek!
Tiba-tiba pintu kamar apartemen Farellio terbuka, dan tentu saja itu mengejutkan keduanya yang sedang di mabuk kenikmatan. Lalu dengan sigap Farellio lantas menutup tubuh polos mereka menggunakan selimut, terutama tubuh bagian depan Harmony.
"Rel,–"
Di sisi lain sosok pemuda bertubuh tegap dengan netra berwarna biru laut pun tak kalah terkejut. Seketika seringai licik terbit dari bibirnya.
"Gila, jadi ini yang namanya hubungan per sepupuan?" tanyanya dengan nada menggoda.
Pemuda tersebut lantas mengeluarkan ponsel nya dari dalam saku celana, merekam kegiatan Farellio dan Harmony.
Sedangkan wajah Harmony sudah memucat dengan kedua bola mata yang terbelalak, gadis itu tahu siapa sosok tersebut.
"F-farel..." cicit Harmony memohon, ia tak suka jika ada seseorang yang merekam kegiatan ini.
"Calm down, amour." bisik Farellio, kemudian dengan perlahan tapi pasti, tombak milik Farellio kembali bergerak dalam inti Harmony.
Tentu saja hal itu membuat gadis tersebut tidak bisa untuk fokus, "Good job, Farel." puji sosok itu.
"Berisik lo, Sak. Cepat, lo mau apa ke sini?" balas Farellio sambil wajahnya yang berada di belakang ceruk leher Harmony.
"Ancam Harmony." balas pemuda itu terkekeh sambil tangannya yang masih memegang ponsel untuk merekam kegiatan keduanya.
"A-apa?" Harmony tergagap sambil mencengkeram selimut, tak mengerti dengan ucapan pemuda itu.
"Bangsat, Sakha. Apa lagi sih?" geram Farellio karena merasa kegiatannya terganggu.
Sakha Gibson Raphael, salah satu sahabat Farellio yang terkenal tak ingin di tentang oleh siapa pun dan cenderung keras kepala.
Sakha tertawa, "Harmony Callz, adik sepupu dari Farellio Jerez." interupsi Sakha saat memulai rekaman tersebut.
"Yang ternyata main sama kakak sepupunya sendiri. Bayangin Harmony, gimana kalau video lo tersebar?" papar Sakha sambil tersenyum miring ke arah Harmony.
"Dan tentunya sebagai sahabat Farellio, gue akan menyamarkan suara dan wajahnya. Tapi enggak dengan lo."
Harmony menatap nanar ke arah Sakha, "J-jangan..."
Lalu kepala Harmony sedikit menoleh ke arah belakang, meminta bantuan dari Farellio. Namun pemuda itu seolah tak peduli dan tetap melanjutkan aktivitasnya.
"Gimana? Lo mau turuti permintaan gue atau video lo tersebar?" tanya Sakha sambil menutup rekaman videonya.
Kemudian duduk dengan santai sambil menatap kegiatan yang sedang di lakukan oleh sahabatnya, Farellio.
***
SAKHAAA! KAMU?,–
Fix Sakha emang hobby nya rekam-rekam, cocok buat jadi camera men video b*k*p ☺🙏
Yuks banyakin komen + vote nya 💜
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony Life [21+] | TERBIT
Teen FictionMATURE [21+], FAMILY, COUSIN, DARKROMANCE (FOLLOW ME FIRST‼️) Harmony Callz, di takdirkan menjadi anak tunggal dan mengharuskan ia hidup mandiri. Selalu di tinggal oleh kedua orangtuanya karena urusan bisnis, membuat Harmony harus menetap sementara...