Just for fun ⚠️
***
~ Ingat, amour. You are still in punishment, jadi gak ada bantahan.
***
Setelah semalam menghabiskan waktu untuk bercinta panas dengan berbagai gaya di ruang tamu dan juga meja makan.
Kini sudah hampir satu minggu Harmony berada di apartemen mewah milik Farellio. Tubuh gadis itu terasa kaku dan juga pegal karena setiap malam Farellio meminta lagi dan lagi darinya.
Dan jangan lupakan, selama satu minggu ini Harmony serta Farellio absen kuliah dengan keterangan izin karena terdapat urusan keluarga. Tentu saja hal itu adalah alibi Farellio agar mereka bisa bercinta sepanjang pekan tanpa henti.
Lalu bagaimana pihak kampus tidak curiga? Mudah saja. Karena pewaris Universitas Raphl adalah salah satu sahabat dari Farellio, yaitu Sakha Gibson Raphael.
Harmony sendiri sudah memusingkan semua tugas-tugasnya, tetapi Farellio sangat santai dan seolah yakin kalau dirinya akan lulus dengan mudah serta mendapat nilai IPK yang tinggi.
"Ahhhh!" teriak gadis itu seketika.
"Hei, ini gue." ujar Farellio sambil tangannya mengelus pinggul Harmony.
Harmony menghela napas pelan, ia sangat terkejut saat jemari Farellio tiba-tiba mengusap perut sampai pinggulnya.
"Kaget, Farel." keluh Harmony kesal.
Farellio terkekeh, kemudian pemuda itu duduk. Keduanya baru saja bangun tidur. Lalu Farellio mengecup basah pundak Harmony yang terbuka.
"What are you thinking, amour?"
Harmony menoleh, lalu wajahnya menatap Farellio. "Tugas aku kayak nya bakal numpuk,"
Farellio terkekeh, kemudian tangan besarnya mulai memeluk erat adik sepupunya. "Itu bakal selesai, lo tenang aja."
"Selesai gimana, Farel? Kita aja hampir satu minggu di sini terus." balas Harmony dengan bibir mengerucut sebal.
Farellio lalu mengecup kening Harmony, "Lo tunggu aja, pasti lo bakal tetap dapat nilai, amour."
Harmony menatap menelisik ke arah pemuda itu, "Gak percaya."
Farellio lagi-lagi terkekeh, "It's okay if you don't believe."
Harmony menatap masam ke arah Farellio. Setelah itu, gadis cantik bermata hijau zamrud tersebut lalu bangkit sambil melilitkan selimut tebal pada tubuhnya.
"Lo mau ke mana, amour?"
"Bersih-bersih, Farel. Habis itu kita sarapan, oke?"
Farellio tersenyum, "Kalau bareng gimana?"
Kedua bola mata Harmony terbelalak, "Jangan gila, kita gak bakal selesai nanti."
"Ingat, amour. You are still in punishment, jadi gak ada bantahan." kata Farellio sambil mengeluarkan peringatan nya.
Harmony lantas hanya mampu menghela napas saat Farellio menarik selimutnya hingga tubuh polos gadis itu terekspos. Lalu kedua tangan besar Farellio di gunakan untuk memanggul tubuh mungil Harmony ala bridal style.
"Farel, aku capek." ucap Harmony pelan, sambil kepalanya ia sandarkan pada dada bidang pemuda itu.
Farellio segera menghentikan langkahnya, matanya menyorot dalam netra Harmony. "Tapi sayangnya gue gak capek, amour."
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony Life [21+] | TERBIT
Teen FictionMATURE [21+], FAMILY, COUSIN, DARKROMANCE (FOLLOW ME FIRST‼️) Harmony Callz, di takdirkan menjadi anak tunggal dan mengharuskan ia hidup mandiri. Selalu di tinggal oleh kedua orangtuanya karena urusan bisnis, membuat Harmony harus menetap sementara...