di hukum

497 52 1
                                    

---oOo---

Pagi hari dihari senin yang cerah ini, ada sekumpulan bujank yang pada telambat masuk kesekolahnya karna mereka pas berangkat mejeng ditukang nasi uduk dulu.

Tapi minus seungmin, sanha, jinyoung, hwall, jisung, felix dan eric karna ketujuh bujank ini ditunjuk jadi petugas upacara, jadi mereka dateng pagi pagi buta banget.

Kalo kata haechan sih, "engkeu heula woi, isi beteung heula biar upacaranya ga letoy."

Karna para bujank BG memang anaknya gampang terpedaya semua, jadi mereka meng-iyakan ajakan haechan.

Eh pas sampe, ternyata gerbang sekolahnya udah ditutup dan upacaranya pun udah dimulai.

"Yah cuk kita telat" ucap jeno

"Terus gimana dah ini" tanya renjun

"Lewat belakang aje yuk" ajak jaemin

"Mager manjat ah" ucap hyunjin males

"Ah payah gelar doang pakboi, disuruh manjat doang aja ogah ogahan lo" cibir bomin

"Bodoamat suka suka cogan dong" saut hyunjin tak terima

"Pokonya ini semua gara gara lo sih can" seru renjun

"Lah ko aing ?" Tanya haechan kebingungan

"Ya emang gara gara lo, kalo tadi lo ga berak dulu juga kita gabakal telat kaya gini begok" omel renjun lagi

"Yaudah si maap namanya perut aing kaget abis kasih asupan nasi uduk dipagi hari yang indah ini" jawab haechan dengan nada alay seperti biasanya.

"Diem can gua mau muntah nih dengernya, jangan sampe lo yang gua muntahin" ucap jeno agak mengkesel

"Apa kita bolos sehari aja ya? Masuk juga udah ga mood banget sih gua" ucap sunwoo

"Belagak banget belagak" cibir bomin

Bomin tuh tipe bujank yang suka banget mencibir tapi dia juga ikut ikutan.

Karna para bujank BG meng-iyakan ajakan sunwoo akhirnya mereka bangkit dari deproknya lalu bergegas pergi ke parkiran luar.

Baru beberapa langkah, mereka semua dipanggil sama guru bk.

Iya pak botak setengah.

Eh maksudnya pak sutejo yang ganteng gada duanya.

Akhirnya mereka semua disuruh masuk,

Tapi endingnya disetrap didepan anak anak yang lagi pada khusyu upacara.

Mana pas mereka dateng semua mata tertuju kearah mereka.

Dan keenam teman se-circlenya mereka yang lagi bertugas menjadi petugas upacarapun pada ketawa ngeliat temen temen bodohnya pada telat.

Dan disela sela mereka disetrap, ada aja ucapan ucapan yang bikin mereka cekikikan diem- diem yang berujung dipelototin sekaligus disuruh keruang bk sama pak botak setengah.

"Anjrot aing mules" ucap jaemin yang udah keringet dingin yang bikin sunwoo cekikikan diem diem karna muka nabernya jaemin ngakakin dan kebetulan mereka sebelahan.

Dan tidak lamapun haechan menyaut, "Hayang itut ih"

Bomin yang kebetulan disebelah haechan cuma bisa nyengir dan nahan ketawa doang.

Setelah itu hyunjin pun ikut menyauti bisikan bisikan setan disebelahnya, "demi sempak keramatnya sunwoo yang bermotif pulkadot, besok besok gua gamau ngisi perut pake nasi uduk lagi lah"

Bomin pun kepo lalu ia bertanya, "emang kenapa wer"

Hyunjin pun membalas bisikan bomin dengan agak sedikit ngegas, "mules anying, ga ketahanan kaya mau kecepirit"

Dan disitupun iman para anak BG yang disetrap diuji karna kelawakan ucapannya hyunjin yang asal menceplos.

"Tapi nasi uduknya enak kan wer" tanya jeno

"Nasi uduknya mah emang enak no, cuma ga enak disensasi nya aja" saut jaemin

Karna dari tadi mereka yang disetrap ini pada cekikikan mulu, akhirnya hukuman mereka diganti jadi disuruh bersihin toilet cowok.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang