pagi yang drama

184 31 2
                                    

———oOo———

Paginya seperti biasa para beban seperti anggota barudax gararoblog ini sekolah lagi kaya biasanya, dan tak lupa juga dengan drama kesiangannya.

Tapi pagi ini ada yang beda karna ternyata abang sepupunya hwall yang ngeselinnya lebih dari haechan itu ternyata masuk sekolahnya dimajuin jadi hari ini bukan minggu depan, motif minta dimajuinnya sih karna katanya pengen kenalan langsung sama anggota BG terutama haechan.

Padahal dia gak tau aja kalo haechan juga udah gak sabar banget mau kenalan trus nge smackdown dia detik itu juga.

Tapi karna drama kesiangan, anggota BG jadi gak sempet buat ngumpul dikantin karna harus buru-buru masuk kekelas sebelum ketauan sama guru piket.

Sesampainnya sunwoo dkk sampe dikelasnya masing-masing, sunwoo buang nafas lega karna untungnya guru pelajaran jam pertama juga belum masuk kekelasnya jadi dia naro tas dengan perasaan tenang. Tapi gak lama kemudian, masuklah wali kelasnya sunwoo.

Tapi ternyata beliau kekelas gak sendiri, melainkan bawa anak baru.

"Gais, tolong diam sebentar. Saya ada bawa temen baru buat kalian, jadi silahkan perkenalkan namamu nak." Ucap pak sehun aka wali kelasnya sunwoo

Sebelum ngenalin dirinya ke anak anak kelas, si anak baru ini ngeliatin ke sekitarnya dulu, setelah itu barulah ia memperkenalkan dirinya.  "Hello, my name is yoshi and i'm from japanese."

Seketika seisi kelas jadi diem dan canggung banget karna bingung mau nyapa pake bahasa apa,

tapi gak lama kemudian si haechan yang kebetulan lagi mabar diem-diem di meja belakang bareng sunwoo, jaemin dan hyunjin detik itu juga langsung jadi sorotan kelas, karna kelepasan misuh.

"AH BRENGSEK, DIKIT LAGI MENANG ITU!!!" pisuh haechan, dan kemudian disautin omelan sama pak sehun.

"Haechan abdulloh mulutnya tolong dikontrol ya nak, jangan sampe mulut kamu saya gampar pake piring ulang tahunnya anjing saya." Omel pak sehun.

"Iya pak maapin si ecan ya pak, emang suka begitu diamah kalo belum minum sirup cacing kremi." Saut jaemin tapi kemudian bukannya haechan yang menyaut, tapi malah sunwoo.

"Pak, abdulloh nama engkong saya." Saut sunwoo dan dibales kekehan sama hyunjin.

Tapi pak sehun gak peduli sama sautannya sunwoo dan menyuruh yoshi untuk duduk disebelah hyunjin yang kebetulan duduk sendiri dan kemudian pak sehunnya pamit karna harus ngajar dikelas sebelah.

Dan posisi tempat duduknya tuh kira kira gini, mejanya hyunjin di kedua dari belakang, lalu dimeja belakangnya hyunjin ada sunwoo & haechan, dan kemudian di meja depannya hyunjin ada jaemin & renjun.

—————

Yoshi pun duduk disebelah hyunjin dan menaruh tasnya dimeja, kemudian berbalik dan tersenyum ramah. "Halo haechan si kanjut bereum!"

Detik itu juga emosi haechan melonjak dan mengamuk lalu terbesit lah ide drama diotaknya, "KADIEU SIA ANYING, GELUD SAKARANG JENG AING!! AING GES EMOSI DARI SEMALEM!"

Sunwoo yang tadinya lagi anteng makan pisang molen buatan bundanya langsung ancang-ancang buat misahin temennya itu. Tapi ternyata di pisahin malah bikin nih manusia satu makin nge reog.

[Nih konteksnya berantem lawak yh]

"JANGAN PEGANGIN AING, LEPASIN AING. AING HAYANG NGERAUK MUKA NYA SI SEMPAK JEPANG YANG SATU INI, LEPASIN AING!!!" ronta haechan dan hyunjin pun ikut bantu sunwoo memegangi haechan tapi sambil ngakak.

"Istighfar can istighfar." suruh hyunjin disela sela ngakaknya

Kemudian jaemin nyamperin haechan sambil menciprat-cipratkan air dari tutup tupperware milik renjun dan berkata, "kaluar sia jurig, batur aing dah kaya jurig, gaperlu maneh rasukin lagi! Pergi kau jurig!" Setelah itu haechan pun terduduk, diam dan mencomot pisang molen miliknya sunwoo.

Dan setelah itu mereka semua tertawa bareng, tapi yoshi malah bingung dan bertanya ke renjun karna kebetulan cuma renjun doang yang gak ketawa ketawa bareng lima manusia dibelakang dia ini. "Bro, mereka semua nih gejala awalnya kenapa ya?"

Renjunpun menjawab dengan asal, "kebanyakan gadoin lem tikus."

Yoshi mengangguk ngerti, "oh pantes, efeknya bikin stress gitu ya?"

"Iya, lo tiati ya. Penyakit stressnya bikin nular soalnya. NANA TUTUP TUPPERWARE GUA MANA ANJING." ucap renjun yang kemudian teriak ke arah jaemin yang kebetulan tuh bocah udah ada didepan pintu aja.

Dan jaeminpun balas teriak, "LAH TADIKAN DAH AING KASIH KE MANEH."

"DIH BELOMAN YA MONYET!" Omel renjun, lalu jaeminpun balik ke arah meja haechan dan mencari-cari sampe dia meraba-raba kantong celananya dan kemudian ketemu.

Dengan cengiran khasnya, jaeminpun mengembalikan tutup tupperware miliknya renjun yang gak sengaja dia kantongin. "Hehe, injun sorry ya. aing lupa kalo ternyata tutupnya aing kantongin hehe."

Si pemilik tutup tupperwarenya hanya memutar kedua matanya dengan malas dan kemudian datenglah guru mata pelajaran jam pertama dan kedua.

———
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang