rusuh

264 41 0
                                    

---oOo---

Sepulangnya seungmin dirawat, seungmin ga langsung pulang kerumahnya sendiri, justru dia sekarang tinggal diapartemennya hyunjin.

Dan itupun atas kemauan si pemilik apartemen.

Oiya ngomongin soal kasus keluarganya seungmin, ayahnya udah dipolisikan, jenazah ibunya juga udah dikuburin. Dan seungminnya sendiri sekarang lebih milih tinggal dirumah temennya walaupun rumah dia sekarang udah aman juga tapi ya tetep aja dia masih trauma.

Malem ini, diapartemennya hyunjin, mereka-(seungmin, hyunjin, jaemin, hwall dan jeno)-lagi asik becanda-becanda. Yah sebenernya dengan maksud mau ngehibur sekaligus buat lupa seungmin akan kejadian ibunya sih.

Mereka lagi asik becanda entah sekedar nonton konten lawak, ngetawain foto aib mereka, aibnya haechan, ataupun cerita mengenai masa lalu mereka.

Ga lama sunwoo nelpon hyunjin, "halo, kenapa nu"

"Lo di rokum kan wer?"

"Yoi"

"Gua kesitu ya"

"Ngapain ya? Maaf rumah ak engga nerima fakir miskin yang suka ngegas"

"Yeh babi, gua otw nih."

"Ck ck, nekat sekali yah manusia sambat yang satu ini."

Lalu telponnya mati, dan hyunjinpun bilang ke anak anak yang ada dirumah dia kalo sunwoo mau kerumahnya dan anak anak yang disitu pun hanya ber oh ria.

Tidak lama kemudian sunwoo pun dateng,

Hyunjin kira sunwoo kerumah dia bener bener sendirian aja, tapi ternyata bawa pasukan juga sialan.

"Yuhu spada" teriak haechan dari luar

"Bukain pintunya dong, gue laper nih" lanjut sanha

"Tau lama banget, lagi pada ngapain sih" samber hanjis

"Lagi pada nge-gay kali" lanjut jinyoung dengan polosnya

Setelah ngomong begitu, jinyoungpun dapet geplakan mautnya renjun. "Kalo ngomong kaya ga mencerminkan anak bapak banget lo."

Tapi bukannya mikir, jinyoungnya malah nyengir doang. Setelah itu hyunjin pun membukakan pintu, dan mereka semuapun akhirnya masuk.

______

"Siapa wer?" Tanya hwall ke hyunjin

Tapi yang nyautin malah haechan sambil ngerebahin diri disofa panjangnya hyunjin, "orang ganteng yang dateng nih hwall."

Hwallnya hanya memberi tatapan yang kaya seakan akan ngomong, 'apasih bocah prik' gitu.

"Jadi kedatangan lo semua kemari mau ngapain nih? Pasti ada maunya kan ?" Tanya jaemin

Namun jaemin malah dapet geplakannya sunwoo, "kalo ngomong kaya ga mencerminkan remaja islami banget lo."

"Itukan kata kata gua" protes renjun

"Yaudah si maap" lanjut sunwoo

Yang laen cuma ketawa doang, "gua kesini soalnya ada yang mau gua omongin nih."

"Apa? Langsung ke intinya aja dong gua males mikir soalnya." Saut hwall

Lalu sunwoopun mulai menjelaskan, "ok jadi gini, tadi gue dichat sama ketua osis katanya rabu nanti sekolah kita ngadain turnamen bola..."

"Bola apa?" Tanya seungmin dengan polosnya

"Bola bekel min" saut bomin dengan malesnya

Tapi bominnya malah dapet tatapan sinis dari sunwoo, lalu sunwoopun melanjutkan penjelasan dia yang tadi sempet kepotong. "Turnamennya turnamen sepak bola ya, untuk latihan kita masih ada waktu 2 hari, so mulai besok kita udah mulai latihan futsal lagi yak."

"Bentar, emang lo udah daftarin kita semua nu?" Tanya renjun

"Nah iya, emangnya lo udah daftarin kita semua ? Kan kita aja belum ngasih lo jawaban setuju engganya." Samber jeno

Sunwoopun cengengesan lalu menjawab, "hehe sorry ya pren, nama lo semua udah gua daftarin dan udah dicatet sama ketosnya hehehe"

Setelah itu sunwoo pun di injek injek sama temen temennya karna menyetujui turnamennya secara sepihak.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang