---oOo---
Keadaan didepan ruang icu hening, gada satupun yang berani membuka suara. Mereka semua nampak tegang, khawatir, dan takut seungmin kenapa napa.
Sampai akhirnya, sunwoo ngomong "apa kita hubungin orang rumahnya seungmin aja ya?"
Jinyoung yang tadinya gelisah, pas denger sunwoo ngomong begitu langsung nolak dengan nada yang sedikit ngegas, "JANGAN, ah ma-maksud gua bukan gitu, ta-tapi intinya ja-jangan telpon siapapun orang rumahnya seungmin."
Disitu hwall udah menatap jinyoung dengan tatapan tajem nan intens seperti biasanya, "ko jadi lo yang ngatur si young? Seungmin lagi terluka loh, masa kita ga ngasih kabar ke orangtuanya seungmin. Walaupun seungmin lagi ada problem sama keluarganya, tapi bukan berarti mereka gaboleh tau kalo keadaan seungmin lagi gak baik baik aja."
Jinyoung hanya diam sambil ngegigitin bibir bawahnya, dia masih gelisah. Dia mau bilang sesuatu ketemen temennya, tapi dia sendiri takut kalo nanti temen temennya malah gapercaya dan nganggep dia berlebihan.
"Young, gua tau pasti ada sesuatu yang lo umpetin dari kita. So, kenapa ga langsung lo bilang ke kita semua?" Tanya renjun secara tiba tiba.
Seketika semua anak BG pun menengok kearah jinyoung.
Dan jinyoungpun menjawab, "gua bakal cerita, tapi ga disini. Lagipula nanti ketika seungmin udah bangun, lo semua juga bakal tau apa yang terjadi."
Mereka semua makin dibikin penasaran sama jinyoung tapi mereka juga gabisa maksain, soalnya nanti yang ada malah buat keributan.
Dan gak lama dokterpun keluar untuk menanyakan dimana walinya seungmin, karna disini gada keluarga seungmin jadi sunwoo lah yang maju dan bilang kalo dia abangnya.
Setelah itu sunwoopun diajak dokter buat ngobrol sebentar
______
Sekarang seungmin udah dipindahin di kamar rawat inap, bahkan dia juga udah bangun dari pingsannya. Tapi dari tadi seungminnya cuma bengong.
Sampe temen temennya sendiri juga bingung kenapa seungmin yang murah senyum berubah jadi seungmin yang banyak bengong gini.
Mereka pikir seungmin bengong karna mungkin aja laper, makanya eric coba menanyakannya. "Min? Laper ya? Mau gua pesenin apa?"
Seungmin nengok tapi dia hanya menggelengkan kepala doang tanpa mengeluarkan sepatah kata dari mulutnya. Dan itu bikin anak anak BG makin penasaran.
Dan ga makan waktu lama, seungmin tiba tiba ngomong, "gua mau cerita ke lo semua soal gua yang begini, kalian semua juga pasti penasaran kan kenapa gua bisa begini?"
Mereka semua mengangguk tapi sunwoo menyuruh seungmin untuk istirahat dulu aja karna gabaik buat kesehatan dia kalo langsung cerita, padahal baru bangun dari pingsan.
"Gua...hampir dibunuh..." Ucap seungmin yang sedikit menggantung. Dan seketika anak anak BG pun kaget bukan main karna ucapannya seungmin barusan.
"Min mending lo istirahat dulu aja ya, pasti pikiran lo lagi kemana mana. Udah ya besok aja ceritanya" suruh renjun, tapi seungminnya menggeleng.
"Gua lagi ga ngelantur, gua serius." Lanjut seungmin, dan mereka pun akhirnya pasrah lalu membiarkan seungmin menceritakan semua kejadian yang dia alami akhir akhir ini.
"Gua...hampir dibunuh...sama ayah gua sendiri..." Ucap seungmin
Deg
Jinyoung makin gelisah karna mimpi yang kemarin dia alamin sama persis.
"Kalian ingetkan yang waktu gua disuruh buru buru pulang dari rumahnya jeno?" Tanya seungmin, dan merekapun mengangguk tanda iya.
"Waktu ayah gua nelpon itu, gua kira ayah gua mau ngasih gua kejutan hadiah, tapi ternyata... pas gua pulang... gua malah disuguhin jasad mamah gua yang terbaring kaku dan penuh darah dilantai... dan pas ayah gua muncul dari dapur, dia kaget banget karna gua tiba tiba udah pulang tanpa sepengetahuan dia..." Cerita seungmin sedikit terputus karna dia nangis, dan anak anak BG pun mencoba untuk menenangkan seungmin.
Setelah itu, seungmin mencoba untuk cerita lagi "ayah gua nyoba buat ngejar gua, tapi gua langsung mengunci diri gua dikamar dan gak pernah berani keluar. Dan kemarin siang, tiba tiba pintu kamar gua kebuka dengan sendirinya... Lalu ayah gua masuk dengan kampak ditangannya, gu-gua takut ja-jadi gua mencoba untuk kabur tapi ayah gua langsung ngebanting gua asal sampe punggung gua sakit banget. Gua sempet dipukulin sama ayah gua, sampe finalnya dia hampir mau ngekampak muka gua tapi pak asep sisatpam depan komplek langsung mukul ayah pake balok dari belakang bikin ayah jatuh dan pingsan. Ma-makanya tadi gua langsung lari sebisa gua kebasenya hyunjin karna cuma base dia yang ga jauh banget dari rumah gua."
Anak anak BG hanya mengangguk tanda paham, lalu hwallpun bertanya "min, maaf kalo gua kepo. Tapi motif papah lo ngebunuh mamah lo itu karna apa?"
Seungmin diem.
"Bunda gua adalah orang pertama yang tau pekerjaan ayah gua, dan bunda gua juga orang pertama yang ngelaporin ayah gua ke polisi dan bikin ayah gua murka." Ucap seungmin
---------------------------oOo--------------------------
Tbcsumpah gada kepikiran banget buat bikin konflik kaya beginian😭🙏🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...