rumah haechan

262 35 0
                                    

---oOo---

Sesampainya dirumah ecan, ternyata keluarganya ecan lagi pada kumpul diruang tamunya. Cuma ecan doang yang gak diajak, kesian banget kan kaya anak tiri.

Awalnya sunwoo nyoba buat beraniin diri buat masuk duluan, tapi pada akhirnya anak-anak BG nyuruh ecan jemput kebawah. Bodoamat deh mau ecan sakit apa juga wkwk.

"Kan udah aing bilang, masuk aja anjing. Maneh teh pada henteu ngartian aing lagi sakit apa yeh." Omel haechan.

Tapi bukannya ngangguk paham atau ngerti, mereka malah pada nyengir doang.

Pas udah masuk kerumahnya ecan, mamanya ecan sempet ngomong "udah tong langsung naek kekamarnya si ecan aja tong gausah salim, tangan tantenya lagi bau bawang."

Dan mulut julidnya hyunjinpun berbisik ke temen disebelahnya, "bau bawang, udeh kaya wibu aje yeh nu." Tapi jawabannya sunwoo malah, "diem tolol."

____

Sekumpulnya mereka dikamarnya haechan, yaudah pada asik sama dunianya masing-masing aja. Tapi tenang mereka kerumah haechan bawa makanan ko, soalnya mereka sadar diri.

Ditengah kesibukan mereka masing-masing soobin nanya, "eh guys, kalian kenal sama cewek yang namanya somi gak? Katanya dia sekolah xxx yang sama kaya kalian juga."

"Kenapa emangnya bin?" Tanya jongho ditengah ngebelah apel pake tangannya.

"Engga, gua cuma mau ngasih tau aja kalo gua lagi deket sama dia hehe."

Karna obrolannya memancing rasa penasaran anak-anak yang lain, jaemin pun jadi ikut nimbrung, "Lah bukannya somi somi itu gebetan barunya sidower ya?"

"Eh? Bukannya ecan juga lagi deket sama somi?" Tanya bomin

"Udah engga, soalnya ada kabar dia lagi deket sama si anak basket yang namanya yunho yunho itu." Jawab haechan

"Buset tuh cewek sasimo anjir." Celetuk sunwoo

Dan hyunjinpun menjawab, "kayanya bukan sasimo sih nu, tapi lebih ke friendly. You know friendly?"

"Yes i know bro." Jawab soobin singkat

Sanha yang notabenya kembaran soobinpun jadi ikut penasaran juga, "tapi bin, lo ko bisa deket sama si somi? Dari kapan?"

"Belum lama sih." Jawabnya singkat

"Dia tau instagram lo dari mana anjir." Lanjut han

"Bodoh, kita kan pas kepuncak kemaren saling tag-tag an. And, yah maybe tuh cewek ngefollow si soobin lewat tag an kita." Ucap renjun

"Ada kemungkinan sih. Tapi bin, lo demen ga sama tuh cewek? Trus-trus yang ngechat duluan siapa? Dia atau lo" Tanya han lagi

"Kalem sung kalem, satu-satu nanyanya. Gabakal ditinggal buron sama si soobin juga ko." Samber felix, sedangkan cuma ngasih cengiran khasnya aja.

"Engga sih biasa aja, yang ngechat duluan juga dia bukan gua." Lanjut soobin.

Jeno yang sedari tadi diem jadi ikut buka suara juga, "saran gua mending udah deh bin kenalan lo sama si somi somi itu sampe sini aja."

"Kenapa emangnya?" Tanya jinyoung

"Somi itu tipe yang suka pamer kalo dia lagi deket sama cowok, dan gua takutnya bang yunho denger trus lo jadi dibully cuma gara-gara satu cewek doang. Ditambah lagikan lo aja baru mau masuk ke sekolah kita." Lanjut jeno

"Ada benernya juga sih kata jeno." Samber renjun

"Chill aja bro, selagi mereka ga keterlaluanmah gua diemin aja." Jawab soobin.

Bodoh.

"Guasih cuma nyaranin aja bin, pokonya kalo lo ada yang ngebully, bilang ke kita-kita aja." Ucap jeno dan diangguki oleh soobin.

Setelah berbincang-bincang, merekapun memutuskan untuk mabar ps aja.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang