janggal

275 39 0
                                    

---oOo---

Sepulang sekolah, anak anak BG memutuskan untuk mampir kerumahnya seungmin dan tidak lupa dengan membawa beberapa kresek makanan karna takut seungmin kelaparan.

Pas sampe didepan rumahnya seungmin, anak anak BG pada kaget semua. Kenapa? Karna didepan rumahnya ada banyak wartawan anjir.

Pikir mereka; apakah salah satu orangtuanya seungmin ada yang ditangkep? Atau bahkan keduanya?

Karna mereka semua kepalang bingung plus penasaran, jadi sunwoo memutuskan buat nelpon seungmin. Yah siapa tau ajakan diangkat.

Pas sunwoo naro handphonenya ke telinga, ternyata diangkat, tapi gada suaranya. Dan itu bikin sunwoo makin bingung.

"Halo min? Seungmin? Halo? Woi? Lo gapapakan? Gua sama anak anak udah digang samping rumah lo nih tapi susah buat masuknya karna didepan gerbang rumah lo, banyak banget wartawan. Ini gua sama anak anak mau masuk kira kira lewat mana nih? Gamungkin jugakan kita semua nekat manjat kerumah lo, nanti yang ada kita malah disangka maling lagi."

"Pulang, kalian pulang aja."

"Loh gabisa gitu dong anjir, kita semua khawatir sama lo, dan kita semua juga udah berbaik hati mau bawain lo banyak makanan dan bahkan ada makanan kesukaan lo juga nih."

"Pulang sekarang, gua mohon."

"Kenapa sih min? Lo kenapa? Kenapa ga cerita?"

"Gabisa, gua gabisa cerita ke kalian."

"Kenapa?"

"Karna gua takut kalian semua ngejauhin gua."

"Ck, ayolah seungmin. Kita semua udah bukan anak kecil lagi, masa lo masih takut aja si buat berbagi cerita sama kita kita."

"Plis woo, gua mohon lo semua balik sekarang."

"Engga, kita semua gabakal mau balik sampe lo cerita ke kita kalo lo lagi kenapa."

"Nanti gua ceritain, pokonya lo semua pulang sekarang."

"Huft yaudah yaudah kita pulang, tapi kondisi lo sekarang baik baik aja kan?"

"Iya, gua baik baik aja."

"Bagus deh, yaudah gua sama anak anak pulang dulu."

Setelah itu sambungan telpon pun langsung terputus, tapi bukan anak BG namanya kalo ga nyari tau sendiri penyebab kenapa dan ada apa sebenarnya dengan seungmin dan keluarganya.

________

Sepulang dari rumahnya seungmin, mereka semua netep dulu dibase biasa karna tadi pas diperjalanan sempet gerimis jadi mereka mutusin buat neduh.

Disela sela pada bengongnya, felix ngomong "bener bener janggal banget anjir."

"Iyaya, gak biasanya juga seungmin maksa kita buat pulang." Samber sanha

"Kira kira dia kenapa ya?" Tanya hyunjin

Tapi disaat yang lain pada mikir, justru cuma jinyoung yang mukanya bener bener keliatan gelisah banget. Iya sedari dia sampe dirumahnya seungmin tuh dia mencium kaya bau amis darah gitu tapi gak tau pasti itu bener bau darah atau cuma penciuman dianya aja yang salah.

Yang jelas pikiran dia cuma ke satu orang, yaitu seungmin. Dia takut seungmin nekat melakukan sesuatu hal yang engga engga.

Tapi kayanya agak mustahil sih karna seungminnya sendiri ajakan benci banget sama darah, jadi gak mungkin dia nekat deh.

"Lo kenapa dah du, dari raut muka lo keliatan banget kaya lagi gelisah gitu." Tanya sunwoo

Jinyoung sebenernya pengen banget ngasih tau perihal dia nyium bau amis itu, cuma dia gamau temen temennya jadi makin khawatir sama seungmin.

"Hah? Enggako gapapa, gua cuma lagi mules aja dikit." Ucap jinyoung seadanya.

"Pantesan anjir gua nyium nyium kaya bau comberan gini, ternyata lo naber." Samber haechan.

Jinyoungnya hanya diam, dan ada satu temannya yang ngeliatin jinyoung dengan tatapan tajam nan intens.

Iya, dia hwall.

"Young" panggil hwall secara tiba tiba

"Apa?"

"Gua tau lo lagi ngebohong, lo juga nyium bau yang sama kaya gua kan?" Tanya hwall dengan mata yang masih menatap tajam

Dengan begoknya, hyunjinpun menyaut "lagi ngomongin bebauan apa sih? Bau comberan yang haechan maksud bukan?"

Gatau deh, teserah hyunjin aja.

Jinyoung tampak kaget, "lo juga nyium bau itu hwall???"


































































"Iya, baunya nyengat banget."

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang