Maaf kalo kalimatnya agak muter-muter, soalnya pikiran ak nya lagi ngalor ngidul entah kemana, sedikit setress c but egk pph kok T_T
---oOo---
Sesampainya di vila milik renjun, renjun mandu duluan karna dia yang punya vila. Sebelumnya renjun udah bilang juga ko ke orangtuanya kalo akhir tahun vilanya mau dipake sama dia dan temen-temen makanya papahnya langsung nelpon yang ngurus vila buat minta tolong vilanya dikosongin untuk akhir tahun.
Pas buka pintu, renjun masuk duluan kemudian temen-temennya nyusul. Engga lupa dengan bebawaannya mereka yang udah kaya orang mau mudik setahun.
"Loh san, lo bawa koper gede? Gila, padahal kita cuma semingguan doang loh ga nyampe setahun." Tanya jisung
Dan sanhapun menjawab, "heh, lo lupa? Soobin kan sekarang udah jadi beban gua disini." Setelah itu sanha dapet geplakan mautnya soobin lagi, jisung yang ngeliat cuma cekikikan doang.
"Gila ganyangka gua, vilanya renjun gede banget anjir." Ucap jaemin
"Inget ya jaga ucapan lo pada! kita sekarang lagi dikota dan tempat orang nih, gaboleh asal ucap. Gua gamau yah lagi enak-enak liburan eh lo pada ada yang kerusupan." Omel hwall ke anak-anak BG terutama yang bangor-bangor seperti haechan, hyunjin, jaemin dan sunwoo contohnya.
Dan jinyoung menyaut, "Kesurupan ganteng."
"Iya itu lah pokonya awas aja sih kalo ada yang salah ucap, gua pukul dada nya sampe bunyi DUK." Ucap hwall lalu pergi masuk ke dalam vila
Temen-temennya yang lain mengangguk tanda mengerti, dan mereka satu persatu ikut masuk ke dalem vila dengan bebawaannya masing-masing yang banyak banget.
Tapi jaemin, hyunjin, jongho sama haechan masih di luar. Kalo hyunjin ya biasa lagi memenuhi kebutuhan instastorynya, haechanpun sama, kalo jaemin dia cuma update update manja di wasaf aja sih. Dan kalo jongho sendiri, dia lagi menikmati suasana puncak di sore hari ini. Btw mereka sampe vilanya renjun sekitar jam 5an.
Karna hari udah mau gelap sekaligus udah mau maghrib, jonghopun berinisiatif untuk mengajak ketiga temannya masuk kedalem. "Hyunjin hecan, jaemin. Masuk yuk, udah mau maghrib nih."
Tapi jawabannya hyunjin malah, "tar dulu bentar, lagi tanggung nih gua. Lo kalo mau masuk duluan, masuk aja ho."
Jongho yang memang kebetulan gapernah telat beribadah, jadi dia memilih untuk masuk duluan sekalian sholat maghrib.
Karna emang udah gelap, jaemin ngajak hyunjin dan haechan masuk ke dalem vila juga tuh. "Eh sempak, udah anjir poto-potonya. Ayo masuk, langitnya udah mau gelap."
"Iya elah bawel banget sih lo na." Jawab hyunjin
Pas mereka mau jalan ke dalem vila, ga sengaja mereka ngeliat kaya sebuah sesajen tapi sesajennya bukan cuma kembang kaya orang miskin gitu. Pokonya isinya lengkap deh, ada buah-buahan dengan beraneka ragam gitu. Jiwa kekepoan haechan kan jadi meronta-ronta akan keingin tauannya.
"Eh ini apaan dah?" Tanya haechan
Dan hyunjinpun menjawab, "pake nanya lagi, sesajen lah goblok."
"Dih masa sesajen sekomplit ini sih, kan rata-rata isi sesajen tuh cuma kopi item seduh sama kembang tujuh rupa doang." Lanjut haechan
"Ya mungkin setannya bosen kali trus request pengen nyobain yang lain." Samber jaemin
"Nih gua yakin setannya cowo nih." Lanjut haechan
Hyunjin menjawab, "sok tau lo."
"Dish iya begok, kalo semisalnya tuh setan cewek, pasti mintanya bukan buah lah tapi seblak." Lanjut haechan lagi
Jaemin cuma ketawa doang trus hyunjin memutuskan untuk pamit masuk kedalem duluan karna ngerasa hawanya kaya gak enak gitu.
Jaemin dan haechanpun akhirnya menyusul hyunjin masuk ke dalem vila.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...