Happy new years para readers kesayanganku!❤️
---oOo---
Terhitung sudah 3 hari mereka di vilanya renjun dengan aktivitas yang yah paling karokean, nonton film, ngobak dikolam renang yang ada disitu ataupun sekedar main bola disana. Dan malemnya kadang mereka sekedar BBQan aja.
Tapi selama 5 hari di vilanya renjun ini, hyunjin, haechan sama jaemin ngerasa kalo mereka tuh kaya lagi diawasin gitu sama sesosok entah lah kaya gimana bentuknya intinya mereka setiap kali bangun tidur selalu ngerasa tangan atau kakinya berat sebelah.
Siang ini, di saat anak-anak BG lagi pada ngobak, jaemin sama hyunjin gak ikutan karna katanya hyunjin ngerasa gak enak badan dan jaemin sendiri mager karna baru bangun tidur.
"Woi main bola volly yuk, tapi bolanya di ganti pake bola angin aje gimana ?" Tanya sunwoo
Felix bertanya, "kenapa gak pake bola volly yang beneran aja nu?"
"Ya masa di dalem air pake bola volly beneran sih, nanti kena pala, benjol kepala lo yang ada." Saut jeno lalu setelah itu mereka pun bertanding volly menggunakan bola udara.
Ga semua sih yang ikut main bola volly, paling ya cuma beberapa aja, dan selebihnya jadi supporter sekaligus wasit gitu.
Disela sela menjadi supporter, jinyoung gak sengaja ngeliat ke arah jaemin yang sedari tadi kaya bengong gitu, lalu jinyoungpun berteriak. "Heh dilan, jangan bengong bodoh. Heh hyunjin, lo kan ga ikut main tuh, ajak ngobrol si dilan ke. Jangan sampe dia bengong."
Anak-anak BG yang tadinya lagi pada sibuk main volly akhirnya terkecoh dan ikut menengok ke jaemin dan hyunjin, tapi ya emang bener sih dari tadi jaemin bengong terus, udah gitu tatapannya juga kosong.
Tapi bukan cuma jaemin doang sih yang tatapan matanya kosong, hyunjin juga. Cuma bedanya kalo hyunjin masih haha hehean, kalo jaemin udah bengong aja.
Hwall yang udah tau kalo temen-temennya pasti bakal sompral cuma bisa membuang napas beratnya doang. "Hah, pasti lo berdua ga dengerin ucapan gua waktu awal kita sampe ya."
"Ucapan lo yang mana?" Tanya hyunjin
Kan bener aja dugaan hwall. Jinyoung yang sadar kalo jaemin ketempelan dan sepertinya tuh jurig emang udah masuk sepenuhnya dibadan jaeminpun cuma bisa membuang napas beratnya aja sama seperti hwall.
"Lo siapa?" Tanya jinyoung ke jaemin yang membuat jaemin langsung nyengir creepy gitu, tidak lupa dengan kekehannya.
Anak BG yang pada disitu auto terkaget-kaget sekaligus menggidik ngeri, tegang, takut pokonya jadi satu deh.
"Ngapain lo masuk masuk ke dalem tubuh temen gua." Lanjut jinyoung
Sesosok yang ada ditubuh jaeminpun menjawab, "hihihi, soalnya dia lucu sih hihihihi."
"Ya tuhan, krispi banget" seru eric
"Heh jleg, keluar keluar." usir haechan, tapi haechannya malah dapet pelototan dari jaemin yang bikin sunwoo makin bergidik sampe kebelet pipis. "Ya allah sunu pengen pipis ya allah."
Tapi diantara anak anak BG, cuma beberapa orang doang yang keliatannya kalem, dibanding yang lain.
"Ada maksud apa lo sampe rasukin tubuh temen gua?" Tanya renjun
Jaemin cuma ngeliatin lalu tersenyum dan setelah itupub menjawab, "temennya yang ini saya bawa aja yah."
Akhirnya jongho pun mengomel, "enak aja main bawa-bawa aja lo, mau gua belah jadi dua kaya apel yang ditangan gua ini lo? hah?"
Dan jongho malah dapet pelototan sinis, setelah itu jaemin menjawab lagi. "Siapa suruh bahasa mereka gada sopan santunnya ditempat saya, sebagai tanda saya maafin kalian, anak ini akan saya bawa!"
"Lo mau gua pukul?" Tanya jongho yang bikin anak-anak BG malah ikutan emosi juga. Bukan, bukan emosi sama miss kunnya ko, tapi emosi ke jonghonya hehe.
"Silahkan saja pukul saya kalo bisa, anak ini tetap akan saya bawa!" Lanjut jaemin
"Ah gak asik lo mainnya anceman, kaya cewek." Ucap felix, setelah itu felixpun dapet geplakan mautnya hwall.
"Ini sosok kan memang cewek, felix susanto." Samber jisung yang udah gemes banget pengen nabok temen bulenya yang satu ini.
Untungnya anak BG punya jongho yang notabenya mantan anak pesantren sekaligud tau dan bisa sama hal-hal kaya begini, jadi jongho gak kaget.
Setelah di sat-set-sat-setin sama jongho, jaeminpun pingsan tapi tidak lama kemudian akhirnya sadar lalu dikasih minum sama jinyoung. "Nih minum na."
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...