asik otw

202 30 2
                                    

---oOo---

Tegang, seneng, deg-degan banget rasanya karna jongho baru kali ini pergi main jauh sama temen-temen barunya. Sebelumnya dia  gapernah main jauh begini sama temen-nya di kampung, makanya dia seneng banget.

Ditambah anak-anak BG juga welcome banget ke jongho dan soobin, makanya mereka seneng.

Sekarang anak-anak BG udah pada kumpul di tempat biasa, iya markas pribadi. Sambil nunggu sunwoo dan eric, mereka memutuskan untuk bersantai dulu. Seharusnya mereka jalan itu pagi, tapi karna anak BG tuh pada doyan ngaret, alhasil mereka memutuskan untuk jalan jam duaan. Bayangin janjian jam 9 pagi tapi jalannya jam 2an.

Karna sekarang jam sudah menuju pukul setengah 12, jadi mereka memutuskan untuk pesen makan siang online dulu sambil menunggu sunwoo dan eric.

"Udah dipesen no?" Tanya renjun

Jenopun mengangguk tanda dia sudah memesan makanan tersebut. "Sunwoo sama eric ga sekalian di beliin?" Tanya hwall

"Udah ko." jawab jeno

"Gila dua bocah itu ngaret banget anjir, ngapain dulu coba." Ucap sanha

"Lo kaya gatau eric aja san, diakan mandi dollar dulu setiap mau kemana-mana. Makanya lama." Saut felix

Sanha pun membalas, "iya juga ya, trus kalo si sunwoo ngapain anjir. Gamungkin kan dia mandi dollar juga."

"Dia mandi juga min, tapi bedanya kalo eric kan mandi dollar, nah kalo sunwoo mandi kembang tujuh rupa." Saut haechan asal

Jongho cuma bisa ketawa doang, lalu jaemin bertanya. "Ini beneran gada yang bawa amer?"

"Astagfirullah, haram goblok." Omel hyunjin

Jaemin pun menjawab, "yeh, kan sebelum minum baca bismillah dulu biar halal." Haechan yang kebetulan ada di sebelah jaemin, tanpa aba-aba langsung digeplak begitu aja.

"Sakit anjing." Omel jaemin

"Lo mau nanti dineraka dipanggang bolak balik?" Tanya haechan, iya monmaap aja dia lagi mode ustad-able karna katanya semalem abis dapet hidayah setelah menonton sinetron amanah wali.

Dia bilang sih dia terpesona sama ustadz al-untungnya. Yaudahlah teserah haechan aja.

"Tumben haechan insyaf." Tanya seungmin

"Abis dirukiyah kali dia." Ucap jinyoung asal

Trus ga lama yang di tunggu tunggu akhirnya dateng, iya eric sama sunwoo. Sebelum berangkat mereka ngasih sunwoo sama eric ngasoh dulu sekalian ngisi perut, setelah itu berdoa menurut kepercayaannya masing-masing lalu berangkat.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang