mabar

310 40 0
                                    

---oOo---

Minggu siang ini, seperti biasa para bujank barudax gararoblog lagi pada goleran diapartemen jeno.

Disela sela goleran, renjun yang sedari tadi cape ngeliat haechan sama sunwoo yang mabar ps ga kelar kelar sampe akhirnya dia berniat untuk mengajak beberapa temennya yang lagi pada nganggur untuk bermain papji.

Beberapa aktivitas temennya yah begitu begitu aja, ada yang sekedar ngelive di instagram sambil sok sokan tebar pesona, scroll tiktok sampe ketiduran, bahkan ada juga yang sekedar nontonin kuda laut lahiran.

Kadang renjun tuh suka mikir sendiri, ko bisa sih manusia sepinter dia gini punya temen yang kelakuannya minus akhlak semua kaya begini. Bahkan dia sendiri sadar kalo yang waras di circle dia tuh bisa kehitung jari.

Tapi dia lebih milih buat diem aja.

"Jen" panggil renjun

Tapi sautan jeno malah bikin ngakak orang orang yang seruangan sama dia ini, "Apa manggil manggil? Mau nete lo sama gue?"

Setelah jeno menyaut begitu, sebuah geplakan maut dari tangan cantiknya renjunpun mendarat tepat dikepala belakangnya jeno, bikin yang punya kepala meng-aduh kesakitan.

"Ini gada yang mau mabar papji apa? Gabut banget gua anjing" ucap renjun

Dan jisungpun menyaut, "ayo dah mabar, gua juga gabut nih"

"Siapa lagi yang mau mabar? Biar kita setim" lanjut renjun

"Gua ikut dah, bentar matiin livenya dulu. Oke segini dulu aja ya gais QnA nya, nanti malem aku lanjut lagi. Paipai para kesayanganku. Yuk, jadikan?" Tanya hyunjin

Beberapa anak yang disitu cuma ngeliatin hyunjin dengan tatapan, -apaansi anjing alay banget lo.- gitu kira kira.

"Mau ikut main juga dong" saut bomin yang abis dari toilet.

Iya dia abis menabung gais hehe.

"Ga menerima manusia noob macem lo gini min, sorry sorry aja nih." Ucap jaemin dengan songongnya

"Cih, sombong sekali dilan yang satu ini. Bodoamat ah gua mau ikutan login." lanjut bomin. Ya emang gitu, bomin mah bocahnya emang batu. Tar giliran kalah, yang disalahin temen setimnya.

Dan jadilah mereka mabar dengan speaker obrolan digamenya nyala, dan kadang mereka ngakak karna suka ada bocil yang ngemis "ampun bang, jangan tembak saya bang, saya baru main bang." Tapi gada kata ampun dikamus seorang na dilan.

Trus lagi fokus misuh, sambil nge-booyah. Tiba tiba ada yang hula halo hula haloan daritadi.

"Tes tes?"

Dengan begonya jisung nanya, "cewek ya neng?"

Dan disautin, "iyanih"

"Namanya siapa nih kalo boleh tau?" lanjut jisung

Lalu sedetik kemudian basenya jeno mulai ribut karna kemodusan si jisung yang tumben banget mau ngemodusin cewek.

"Yanto bang."

Sebelumnya jisung sedikit ngeleg, sampe akhirnya "bentar lo cewe tapi nama lo yanto, ini konsepnya gimana si?"

"Iya bang, saya memang cewek tapi kalo malem doang."

"Lah kalo siang?" Tanya hyunjin yang kepo

"Jadi lanang bang."

"BAJINGAN."

Setelah itu obrolan suaranya langsung dimatiin sama renjun dan mereka semua ketawa ngakak banget.

Gangerti lagi deh.

______

Setelah selesai main papji, mereka semua memutuskan untuk memesan makanan cepat saji. Dan tentu saja yang bayar itu tuan muda sultan eric.

Setelah makanan cepat sajinya sampe dan mereka lagi asik makan bareng, tiba-tiba si polos seungmin mendapat panggilan telepon dari papah kesayangannya.

Dengan mulut yang penuh dengan makanan, seungminpun menganggat telponnya.

"Hawoh."

"Umin sekarang dimana?"

"Uming aghy gi rumaghna genho."

"Pulang sekarang yah nak."

"Ghuenapwha emangnua."

"Pulang aja yah, nanti juga kamu akan tau kalo sudah sampe rumah."

"Eaugha uming puwang gekarwang."

"Iya udah ya, papah tutup."

"Ea."

Setelah itu, sambungan telponpun terputus dan seungmin pamit buat pulang duluan karna gaenak papahnya udah nunggu dia dirumah. Temen temennya seungminpun mengiyakan dan ada beberapa juga yang menawarkan diri untuk nganterin seungmin pulang.

Tapi seungmin menolak karna dia setia dengan sepeda listrik yang dia bawa kerumah jenonya.

Iya apartemennya jeno tuh gajauh dari rumahnya seungmin, jadi seungmin memutuskan untuk membawa sepeda listrik saja. Tadinya berniat untuk memakai sekuter atau sepatu roda, cuma katanya sih lagi males.

Yaudah deh terserah seungmin aja.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang