istirahat slur

412 52 3
                                    

---oOo---

Sekarang jam sudah menunjukan pukul sembilan waktunya istirahat, tetapi belum ada tanda tanda bel bunyi sampe detik inipun.

Anak anak yang modelan kaya haechan, sunwoo, jaemin, hyunjin gini paling gabisa banget nunggu lama.

Biasanya mereka langsung buron kekantin walaupun belnya belum bunyi juga.

Tapi kali ini engga.

Karna guru yang ngajar di kelas mereka kebetulan guru killer.

Jadi mereka gabisa berkutik.

Tapi bukan anak anak barudax gararoblog kalo ga ngisengin ke sesama mereka.

Iya di jendela depan kelas sana ada jeno, eric, bomin, sanha, jisung dan seungmin yang lagi dadah dadah kaya monyet keteman sesama monyetnya.

Haechan yang ngeliat kelasnya jeno dan bomin udah pada istirahat jadi makin dengki dia, bahkan hidungnya pun sudah kembang kempis.

Sedangkan jaemin daritadi lagi ngajak ngobrol jisung tapi tanpa suara, dan kira kira begini.

"Sung es cekeknya jangan diabisin, gua aus."

Tapi responnya jisung malah hahehohan bae kaya tukang kelomang, kan bikin jaemin jadi makin gondok tapi ya dia gabisa ngamuk juga karna masih ada bu sua. Jadi dia cukup mengsabarkan dirinya aja sambil ngelus ngelus dada teposnya.

Sedangkan sunwoo udah berkomat kamit mendoakan semoga perutnya bu sua mules trus ngebolehin kelasnya istirahat seperti kelas kelas yang lainnya.

Tapi pada akhirnya renjunlah yang turun tangan dan berkata, "bu maaf sebelumnya, tapi sepertinya sekarang sudah bel istirahat deh bu"

Seisi kelas langsung menengok kearah renjun dengan tatapan mata yang berbinar binar seperti sedang mendapatkan anugerah dari sang ilahi.

Lalu bu sua pun menjawab sambil melihat jam ditangannya, "loh udah istirahat toh? Ko belnya yo ndak nyala yoh. Yaudah kalo begitu yang tugasnya belum rapih dilanjutinnya dirumah yah, ya sudah kalo begitu saya pamit, permisi"

Seisi kelaspun menjawab, "baik bu, terimakasih"

Setelah itu mereka semua menghela napas lega karna renjun sudah berbaik hati mengorbankan mentalnya bajanya untuk temen temen sekelas yang mentalnya mayoritas seperti yupi semua kalo udah di pelajarannya bu sua.

Tapi Haechan bukannya bilang makasih ke renjun, dia malah ngejitak palanya renjun sambil menyodori jam tangannya dan ngomong, "kunaon ai sia teh henteu bilang dari jam setengah sambilan wae si anying, liat nih nggeus jam sabaraha?!"

"Kalem euy, baru juga jam setengah sepuluh" saut jaemin

"Henteu bisa kalem aing, nggeus kalewat laper nih" ucap haechan ngegas.

Ya gitu. haechan kalo lagi mode laper emang suka behitu, bahasa planetnya dia auto keluar walaupun campur sari.

_________

Sesampainya dikantin, ya seperti biasa mereka selalu duduk dimeja bagian pojok.

Dan tidak lupa dengan hyunjin yang selalu menggoda para perempuan dikantin.

"Lo gimana nu, udah ketemu lagi sama cewe yang kemaren lo temuin belom?" Tanya bomin

"Ceritanya dijeda dulu dong bangsat, gua mau mesen makanan dulu neh" omel hyunjin

"Iya anjing gc" ucap jeno

"DOWER NITIP TEJUSSSS" teriak sunwoo

"Kalem" saut hyunjin

Setelah menunggu hyunjin, jinyoung dan felix mesen makanan, akhirnya sunwoo pun mulai melanjutkan ceritanya yang tadi sempet terjeda.

"Ga ketemu anjir, padahal gua berharap banget ketemu sama dia"

"Berarti emang bukan rejeki lo kali nu" ucap hwall

Lalu tidak lama jinyoung pun bercerita, "btw lo semua mau tau ga?"

"Aopwha" saut sanha disela sela ngunyah cilok

"Tadi dikelas gua ada anak baru" lanjut jinyoung

Dan ericpyn bertanya, "siapa? Cewe apa cowo?"

"Cewek" jawab bomin singkat

Trus tiba tiba lambehnya hyunjin nyamber gitu aja, "CAKEP GA?"

Tapi bukannya dijawab, jisung justru menunjuk beberapa anak perempuan yang kebetulan duduk didepan meja mereka.

"Tuh orangnya yang rambutnya pendek kaya dora, cuma kurang bootsnya aja" ucap jisung dengan santainya.

Lalu para bujank BG pun kompakan nengok semua sebelum pada akhirnya sunwoo ngomong, "anjir itukan cewe yang dengkulnya berdarah yang kemaren sempet gua tolongin"

Lalu sedetik kemudian para barudax gararoblog kompakan lagi nengok ke sunwoo yang tiba tiba ngomong begitu.

---oOo---
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang