–––oOo–––
Hari demi hari berlalu sampe gak berasa kalo sekarang udah 2022, dan tepat hari ini juga adalah hari dimana para murid teladan seperti sunwoo and the gang bakal sekolah lagi di tahun ajaran baru.
Dan karna hari ini adalah hari mereka sekolah di awal tahun, oh tentunya mereka pasti selalu telat. Semua. Eh engga deh jongho sama soobinmah udah berangkat dari tadi soalnya mereka anak baru.
"Brengsek motor gua pake ngadat lagi." Amuk sunwoo
Dan temen seperboncengan sunwoopun menjawab, "kan udah gua kata nu ganti oli, lo sih batu banget dibilanginnya. Trus ini kita gimana sekarang? Mana udeh jam 7 lagi." Iya dia hyunjin.
"Ya lo daripada ngebacot doang, mending bantu gua nge-engkel motornya sini anjing." Omel sunwoo dan hanya dibales cengiran khasnya hyunjin aja.
Karna hyunjin hari ini dia lagi semangat-semangatnya banget sekolah jadi dia mau-mauan aja dibabuin ini itu sama sunwoo. Motif hyunjin semangat sekolah hari ini ya cuma satu, pengen ngeliat dedek-dedek gemes doang.
Dasar prik.
Disela sela sunwoo dan hyunjin yang sibuk nge-engkel motor butut kesayangan sunwoo itu, si sultan eric dengan sombongnya lewat pake mobil ijo neon kesayangannya.
Dan tidak lupa dengan para monyet fakir nebeng yang ikut dadah-dadah songong, iya haechan, felix, hanjis dan jaemin.
"Hai miskin, lagi ngapain sih sibuk banget." Sapa eric dengan songongnya.
Pengen banget rasanya sunwoo nge-gedik kepalanya eric pake stang motor, tapi gak jadi soalnya nanti gak ada atm berjalan lagi kali dia lawan cocot anak itu.
"Kalo kata gua lo mending diem dah ric sebelum gua guyur pake oli motor bututnya si sunu." Omel hyunjin
Para manusia fakir nebeng cuma ketawa doang setelah itu eric mutusin buat duluan kesekolah. Trus hamdalahnya gak lama motornya sunwoo nyala dan mereka pun ikut menyusul ke sekolah.
____
Sesampainya disekolah, temen secirclenya lagi pada dihukum semua. Ada eric sama yang lain juga yang tadi sempet dadah monyet sama sunwoo dan hyunjin.
Teringin rasanya hyunjin ngakak brutal ngeliat temennya dihukum, tapi gak jadi. Soalnya dia sama sunwoo juga ikut dihukum karna telat.
"Halo sultan, cie dihukum juga." Ejek hyunjin ke eric
Baru aja eric pengen bales bacotannya hyunjin eh pak jambot aka pak jamal botak nyuruh mereka semua yang kena hukuman ngebersihin gudang sekolah.
Mana yang dihukum ngebersihin gudang sekolah cuma sunwoo n the gang doang lagi, murid yang lain mah cuma disuruh mungutin sampah doang kan gak adil. Giliran haechan protes, pak jambot malah ngomong "karna kalian semua anak-anak spesial jadi bapak kasih hukumannya juga yang vip dong, kan gak mungkin saya kasih hukuman yang sama kaya murid lain."
Brengshake.
Tapi ya udahlah ya daripada dilawan nanti botaknya malah nular kan amit-amit.
Dan iya sekarang anak anak BG lagi pada sibuk beresin gudang yang penuh sama debu karna mungkin jarang dibersihin gitu, makanya si pak jambot aka pak jamal botak ini sengaja memperalat anak anak ajaib macam mereka buat ngebersihin gudang, yah itung-itung meringankan beban. sekolah.
"Gila, si jambot kebangetan banget anjing nyuruh kita ngebersihin gudang berdebu gini." Cibir jeno
"Biasalah nyari kesempatan dalam kesemutan." Samber sanha
"Mata lo kesemutan." Saut hwal, dan respon yang lain cuma ketawa doang.
"Aduh anjir cape bener dah" eluh haechan
Dan renjunpun mengomel, "lo cape ngapain ya bangsat dari tadi kerjaan lo cuma rebahan di matras doang." Haechan hanya memberi cengiran khasnya doang.
"Udah can bangun, jangan sampe muka lo gua bagel pake ring tinju ya." Omel sunwoo dan akhirnya haechan bangun walaupun klemar klemer kaya ayam sayur.
Serapih, seadanya dan selesainya mereka jadi babu dadakannya pak jamal, akhirnya mereka dibolehin balik kekelasnya masing-masing lagi ya walaupun telat ikut jam pelajaran pertama dan kedua. Tapi gak papah yang penting masuk kelas.
–––oOo–––
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...