–––oOo–––
Setelah berunding di malam minggu yang cukup panjang dengan obrolan yang sangat dalam, akhirnya anggota BG alias Barudax Gararoblog memutuskan bahwa balik sekolah mending kita perang eh maksudnya si kapten basket ini ajakin nongkrong di warkop depan sekolah aja sambil ngobrol-ngobrol ganteng.
Tadinya sunwoo ogah buat ngobrolin permasalahan ini di warkop depan sekolah, soalnya dia takut kalo si kapten basketnya ngamuk trus ngetebalikin meja, alhasil dia kena siraman ilahi rasa kopi dan dia bersama inisiatifnya yang senga menyarankan untuk ngobrol di basecamp aja.
tapi setelah dia pikir-pikir lagi, kayanya mendingan kena siram kopi aja deh daripada basecamp mereka diamuk dan dibakar kaumnya si kapten basket.
___
Dan sekarang anggota BG udah pada kumpul ditempat warkopnya dan tinggal nunggu sikapten basket dan beberapa temennya dateng aja, tapi sebenernya ga semuanya diajak nimbrung ngobrol ko, cuma soobin dan perwakilan dari beberapa anggota BG aja.
Untuk anggota BG yang lainnya ya cuma pada jadi pendengar yang baik dan tertib aja disebelah tukang siomay sambil ngedeprok dan tidak lupa dengan begal comot siomaynya.
"Ngaret banget anjing si kapten poni poles belah tengah yang satu itu." Ucap hyunjin kesel yang dari tadi udah bekipas-kipas pake tangan aja.
"Hush, hyunjin mulutnya gaboleh begitu! Nanti kena jewer tuhan lagi mau bibirnya nyentuh tanah?" Saut seungmin dan tidak lupa dengan watadosnya.
"Anjing ngaceng" ucap han disela-sela ketawa kencengnya, dan haechan yang disebelahnya yang kebetulan lagi makanin hasil begalannya pun langsung nyembur karna kaget.
Dengan polosnya bomin malah celingak celinguk sambil ngomong, "eh mana anjing yang ngacengnya? Ko gua galiat???"
Kan han jadi makin ngakak dengernya, jongho yang kebetulan duduknya gajauh dari han pun terbingung dan berbisik ke hwall yang kebetulan duduk disebelah dia, "hwall, mereka aneh ya?"
Maklum, jongho kan pindahan pesantren dikampungnya, jadi pas masuk kecircle setengah jurig gini, kaget dia.
Hwallpun mengangguk, "iya maklum, soalnya mereka lahirnya bukannya di adzanin tapi malah disetelin lagu asedekon sama bapaknya. Jadi begini bentukannya sekarang." Dan jongho hanya menjawab oh doang sambil masang muka polosnya.
Trus ga lama kemudian datenglah si ganteng yang ditunggu-tunggu, alias si kapten basket yang kata hyunjin poni poles belah tengah kaya jamet padahal emang si hyunjinnya aja yang sirik karna kalah ganteng.
"Mana yang namanya soobin?" Tanya si kapten basket dengan coolnya.
"Kalem bos, ngopi dulu mending kita." Ucap jeno yang berusaha meng-asik kan suasana supaya tidak ada keributan.
Si kapten basket pun meng-iyakan dan duduklah mereka dimeja bundar warkop, lalu mulailah mereka mendiskusikan awal mula permasalahan ini berasal dari siapa.
Setelah setengah jam dijelasin sama babang sunwoo sampe tuh jigong bebusa, si kapten basket ini masih aja belum percaya kalo yang mulai semuanya itu si cewek bule dan masih menuduh bahwa si soobin lah yang mulai duluan
_____
Sanha kesel dong lama-lama denger saudara seperkembarannya dituduh gini padahal jelas-jelas si cewek bulenya lah yang bikin masalah. "Eh bang, kembaran gua udah jujur berkali-kali anjir kalo dia dideketin duluan ama tuh bule, ko lo masih kekeh aja si kalo kembaran gua yang mulai duluan? Dikasih sogokan pap melon berapa kali lo sampe nurut gini?"
Si kapten basket ikut kepancing dong, "ko lo malah bawa-bawa melon si bangsat."
"Setdah kalem napa anjir, tibang melon doang aja ko ngegas." Samber hyunjin
"Diem lo jleg, lo tuh ga diajak." Saut si kapten basket yang mulai ngeselin.
Hyunjin yang baru nyuap siomay kemulut dan belum sempet dikunyah pun langsung melepehkan lagi ke piringnya felix yang bikin si punya piring tersebut langsung tercengo sampe gabisa berkata-kata lagi ngeliat kelakuan temennya yang satu ini.
Dan hyunjinnya pun langsung berdiri sambil pasang badannya, "ko lo malah ngatain si bangsat? Gaterima cewe lo disalahin malah ngatain orang."
"Sabar wer sabar." Ucap jaemin sambil megangin hyunjin biar ga nampol cowo ganteng didepannya ini.
"Gabisa sabar gua brengshake, apa-apaan lo bawa-bawa fisik, mentang-mentang ganteng." Ucap hyunjin tak terima.
Dengan muka watados, jinyoungpun menyaut, "tapi emang gantengan dia si wer daripada lo."
"Saran gua mending lo diem aja deh cil, daripada pala lo nanti dijadiin bola bekel sama si hyunjin." Samber eric yang dari tadi anteng nyomotin siomay dipiringnya haechan.
"Brengshake ini lucu banget, gakuat gua." Pisuh han disela sela ketawa ngakaknya, tapi gabertahan lama si soalnya mulut han nya langsung disumpel siomay sama haechan.
_______
Renjun pun mencoba meng-ademkan suasana, "udeh sekarang gini aje dah bang, lo maunya gimana? Temen guakan udah jujur kalo dia dideketin duluan sama cewe lo, chatannya jugakan udah lo baca. trus apa lagi yang masih ga lo terimain?"
"Nah, udah lah bang lo kan ganteng banget nih ya buset, fans lo aja banyak bener, gapantes banget lo ribut dimari cuma gegara satu cewe bule doang. Yakali cowo seganteng lo ga laku bang dikalangan cewek-cewek, kalo muka lo modelan ecan gini si pantes bang kalo ga laku." Samber jaemin sambil nunjuk haechan yang lagi deprokan daritadi anteng banget ngunyah siomay.
Haechan yang ngerasa namanya disebutpun gaseneng dong dia, "maksud anda apa ya bawa-bawa nama saya yang limited edition itu?? Ngajak ribut?"
Jaemin cuma ngebales dengan cengiran khasnya aja, setelah itu si kapten basket pun ngomong, "iya ok fine, gua anggap ini salah cewek gua, tapi gua masih kesel sama dia." Sambil nunjuk ke arah hyunjin yang lagi jongkok sambil nyeruput es cekek auto nyaut, "gua ngapa anjing?"
"Muka lo ngeselin soalnya, udah lah ya gua anggap masalahnya selesai. Dah ya gua cabut." Seru si kapten basket dan setelah itu dia bersama antek-anteknya pun pergi gitu aja.
"Udah kali anjing begitu doang?" Tanya jeno kebingungan
Renjunpun menjawab, "ya lo maunya gimana lagi bego."
"Ah payah, gaseru. Ga ada adegan gebuk gebukan manjanya lah." Seru jinyoung
"Mending lo aja sini du kita yang gebukin, mau ga?" Tanya eric
"Lo pikir gua bakal jawab iya? Ya engga lah anjir gila ya, yakali cowo seganteng gua mau digebukin." Lanjut jinyoung dengan muka ngeselinnya.
Sunwoopun gemes lalu mempentung kepala kecil milik jinyoung, "ah lo, gua potek juga nih pala lama-lama."
Dan setelah ribut yang —beneran inimah gajelas banget— pun mereka memutuskan untuk nge-ps di apartemennya hyunjin, tapi tidak lupa untuk membayar hasil begalan siomaynya itu walaupun hanya separo harga, dan separonya lagi tentu sultan yang turun tangan.
———tbc———
huhu wpku bedebu(╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...