———oOo———
Acarapun sudah berjalan dengan lancar selama setengah hari ini dan tidak ada kendala apapun seperti hujan ataupun rusuh.
Dan anggota BG nih selama acara gak cuma ngang ngong sambil makanin dagangan orang doang, tapi mereka semua juga ditunjuk jadi tim keamanan sama pak sutejo si guru BK.
Karna pak sutejo tau sumber kerusuhan cuma ada di mereka jadi daripada mereka buat onar, mending disuruh buat jagain setiap sisi lapangan aja. Walaupun anggota osis ada banyak tapi tetep aja kalo soal keamanan pasti pak sutejo nyuruhnya selalu anggota BG.
Tepat pukul dua belas lewat lima, acarapun di berhentikan sementara karna adzan zuhur, dan semua murid atau guru yang muslim dipersilahkan untuk beristirahat dan beribadah.
"Pegel pisan euy." Eluh haechan sambil megang pinggangnya.
Renjun yang denger langsung ngegas, "lo pegel ngapain anjing, dari tadi aja lo kerjaannya ngenyomin makanan mulu."
"Ya justru itu, aing pegel makan mulu." Lanjut haechan dan tak lupa dengan cengiran khasnya.
Iya jadi sekarang ini mereka lagi ngedeprok dipinggir lapangan sambil pada ngeluh cape, padahal kerjaan mereka dari pagi cuma makan doang sambil jongkok.
"Dah, mending lo pada shalat dulu sono. Udah adzan juga kan." Suruh hwall yang lagi asik sama hp nya.
Lagi-lagi hyunjin mencibir julid, "cih, nyuruh doang, ikut shalat mah kaga." Dan kemudian hyunjin mendapat pelototan mautnya hwall.
Kemudian sunwoo menggeplak gemes kepalanya hyunjin, "yeh bego, lo juga bacot doang, ikut shalat mah kaga."
"Ya makanya ayo shalat." Lanjut hyunjin.
Beberapa temennya pada heran karna ko tumben seorang hyunjin aroof abyan ngajakin shalat duluan, biasanya tuh kudu diseret dulu baru bangun.
"Wih tumben amat lo bleh ngajakin kita-kita shalat." Ucap jaemin kepada hyunjin.
Haechan pun ikut menyaut, "tau, biasanya kan lo paling susah banget diajakin shalat kalo gak disuguhin video siksa kubur dulu."
Ketawalah mereka jadinya, kemudian sunwoo berinisatif mengajak temen-temen muslimnya untuk shalat berjamaah bareng.
Baru mau otw, si jeno dateng-dateng nanya. "Lo lo semua pada mau kemana dah? Ko gua gak diajak?""Mau shalat dulu, lo ama yang laen tunggu mari aja. Lagian kita shalatnya juga bentaran." Ucap sunwoo
Tidak lama kemudian si baginda sultan eric yang abis beli risol lari kearah anggota BG bedeprok sambil ngomong, "ih pada mau kemana? Mau ikut dong."
Dan haechan pun menjawab, "boleh, login asyhadu dulu tapi."
Eric ngasih tatapan julid, "yeh gua kira mah mau kemana kali." Haechan pun hanya tertawa dan memutuskan untuk menyusul sunwoo ke mushola.
———————
Selesai ibadah, acarapun dimulai kembali dengan menampilkan beberapa siswi yang sedang dance cover girlgrup kpop di panggung pentas.
"Buset baru juga aing beres solat, dah disuguhin goyangan aje." Ucap jaemin sambil ngelus dadanya.
Tapi sunwoo gak peduli sama cewek-cewek yang ada dipanggung itu, justru dia daritadi malah celingukan nyari beberapa temen-temennya yang mencar entah kemana.
"Han, yang lain mana? Trio s pada kemana?" Tanya sunwoo.
Han nya malah bingung dan nanya balik, "hah? Trio S siapa aje?"
Sunwoo menepuk jidatnya dan menjawab, "ck, itu bego si seungmin sama si kembar sanha, soobin."
Dan han pun hanya ber-oh ria, kemudian si jaemin menyaut. "Lo nyari si trio S? Noh para manusianya lagi pada mojok ditempat es ibu tete." [Es susu🙏🏻]
Kemudian sunwoopun nyamperin ketiga anak ayam tersebut, "eh kunyuk, dicariin kirain mah digondol boti, taunya pada mojok dimari. Ayo balik ke habitat." Sanha, soobin dan seungmin pun tertawa dan mengangguk paham lalu memutuskan untuk balik ke tempat para bujank BG kumpul.
Sekumpulnya anak-anak BG, ternyata masih kurang satu personil lagi. Iya, jongho gak ada.
"Jongho kemana?" Tanya sunwoo.
"Tadi ke toilet sama si bombom." Ucap felix singkat dan sunwoo pun ber-oh ria.
Dengan sok polosnya, haechan pun bertanya. "Itu dia pada ngapain anjir ke toilet berdua?"
Dan mulut kotornya hyunjinpun menjawab, "ngegay bege can." Tapi kemudian hyunjin malah dapet geplakan dari hwall karna hwallnya gemes banget sama cocotnya hyunjin.
Yang digeplak cuma ketawa doang walau sebenernya kesakitan.
"HALO-HALO GAIS, WADUH KARNA HARI INI ACARA PENTAS KITA KEKURANGAN PENAMPILAN, APA ADA YANG MAU MENYUMBANG BAKAT LAGI? BAKAT APAPUN BOLEH DITAMPILIN DISINI, MAU SULAP, STAND UP, NGERAP, DANCE, SEMUANYA BEBAS ASAL POSITIF!" Ucap salah satu anggota osis yang menjadi mc di acara pensi tersebut.
Dan han pun berteriak, "JI, JI YEJIII. KITA SEMUA MAU NYUMBANG JUGA BOLEH GAK?"
"LO SEMUA PENGECUALIAN." Teriak yeji si mc dari anggota osis yang kebetulan kembarannya hyunjin ini.
Dan sang kembaranpun mencibir si kembarannya, "Cih, dasar pilih kasih." Tapi yejinya cuma ngasih tatapan julid doang.
Pada akhirnya jeno pun nekat nyumbang bakat ngerap bareng sobat-sobat per-rapperan, sampe pada akhirnya acarapun ditutup dengan haechan yang ngedangdut sambil disawer sama baginda sultan eric.
———
Tbcnext chapter bakal ada penambahan anggota, so pantengin terus yh cimtah<33
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...