---oOo---
Berakhirnya sesi kenalan sama soobin dan jongho, haechan mulai menceritakan awal mula kenapa dia bisa galau.
Jadi intinya haechan suka sama seorang cewek karna kata haechan nih cewek baik banget ke dia, hubungan per-pdkt-annya haechan juga udah berjalan sekitar sebulan setengah, sampe pas jam pulang sekolah, haechan ngeberaniin diri buat ngeconfess nih, eh dia gasengaja denger percakapan tuh cewek sama salah satu kapten basket sebut saja yanto atau nama kerennya yeonjun. Dan ternyata tuh cewek emang pacarnya si yanto eh yeonjun.
Itu sebabnya haechan jadi galau. "Sakit banget hati gua bro."
"Udah can gausah nangis, muka lo makin jleg nanti. Mending sini dah lo pilih aja mau kenalan cewek yang modelan kaya apa, semua spek di gua ada can tenang aja, lo mau yang sebohay cupi cupita juga ada." Ucap hyunjin yang berniat ingin menghibur temennya yang galau itu.
Disela sela galau, haechanpun menjawab. "Boleh juga tuh yang spek kaya cupi cupita wer."
"Yeu, kalo itu sih gua juga mau." Lanjut hyunjin
"Gajelas lo, tapi nawarin tapi pengen juga." Saut hwall, hyunjinnya cuma ketawa doang.
"Udah lah can, lupain aja tuh cewek. Lagian didunia ini kan masih banyak stok cewek cantik." Saut jaemin
Haechanpun menjawab, "yang cantik emang banyak, tapi yang jadi pertanyaannya adalah, mereka mau ga sama gua, brengsot."
"Yaelah can, muka lo ga jleg-jleg amat sih." Omel renjun
"Perbanyak ngupil can, niscaya besok langsung ganteng." Saut eric dengan polosnya.
"Itu dalil dari mana anjing." Tanya bomin agak mengegas
"Ya gatau kan gua asal ngomong." jawab eric, setelah itu diapun dapet geplakan dari manusia yang lagi galau. Ini haechan berani ngegeplak sultan karna dia lagi galau aja, kalo ga galau mah mana berani.
Felix yang dari tadi nyimak aja akhirnya bersuara juga, "Udalah daripada gegalauan mulu, gimana kalo akhir taun nanti kita liburan ke puncak aja? Lumayankan libur panjang."
"Lo yang bayarinkan?" Tanya jaemin
Dan felixpun menjawab, "oh tentu sultan eric dong muehehehe."
"Gua lagi aja anjing." Saut eric yang lain cuma ketawa doang
"Ayo deh sekalian itung itung refreshing juga." Saut hwall
Lalu renjunpun ikut bersuara, "yaudah ayo muncak, nanti villa pake punya keluarga gua aja." Dan beberapa anak BG kaget, ko bisa-bisanya si cina punya villa tapi diem-diem aja.
"Ko lo punya vila diem-diem aja sih jun, ga bilang bilang gua?" Tanya hyunjin
Renjunpun menjawab, "ngapain gua bilang-bilang sama lo."
Hyunjinpun terkicep dan hanya menjawab, "yaudah iya." memang agak susah ngajak renjun bercanda tuh.
"Tapi babang, jenong sama adudu kabarin juga ga nih?" Tanya haechan.
Hwallpun menjawab, "kabarin lah bodo, mereka kan masih pren kita."
Haechan hanya mengeluarkan jurus cengiran khasnya saja setelah ia berinisiatif untuk mengajak babang sunwoo, jenong, dan sodu lewat grup. Dan tidak lupa untuk menginvite jongho dan soobin ke grup yang sama juga karna anak BG gak enakan orang-orangnya.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...