---oOo---
Terhitung sudah seminggu seungmin gak sekolah, dan bujank barudax gararoblogpun gatau penyebab seungmin ngilang ini.
Bahkan sohibnya seungmin sendiripun si sanha, gadapet kabar apa apa. Malah spam chatnya aja ga dibales.
Tapi bujank barudax gararoblog sempet berpikir, ah mungkin aja wifi dia eror atau ga paketannya abis kali makanya gabales bales.
Lagi sibuk sibuknya berfikir positif, tiba-tiba ucapannya hwall bikin mereka semua langsung overthinking.
"Ko gua tiba tiba curiga ya sama kejadian seminggu yang lalu pas dirumahnya jeno" ucap hwall
"Yang seungmin tiba tiba dapet telepon dari papahnya trus dia buru buru pulang itu ya?" Tanya eric.
Hwallpun mengangguk, lalu dia kembali berbicara "lo semua ngerasa kaya ada yang ganjil gak sih?"
"Masa setelah dapet telpon dari papahnya, besokannya langsung gak sekolah dan gak ada kabar sampe seminggu terakhir ini." Lanjut hwall
Lalu renjunpun bertanya kepada temen temennya, "sebelumnya, kalian ada yang udah pernah nyamper langsung kerumahnya seungmin belum?"
Sunwoopun menjawab, "kemaren gua nyoba buat kerumahnya seungmin jun, tapi gada satupun orang yang keluar. Padahal kendaraannya lengkap dan ada dibagasi semua."
"Nahkan, janggal gak sih?" Saut jeno
"Gua takut seungmin kenapa napa anjir" ucap sanha yang khawatir sama temen seper-ngebug-annya, walaupun kadang dia kesel sendiri sama tingkahnya seungmin, tapi jujur aja gada seungmin disamping dia tuh berasa kaya ada yang kurang.
Jinyoung yang daritadi kerjaannya cuma nyimak doang sambil nyedotin es cekek nya pun akhirnya buka suara, "seungmin gapapa, dia cuma lagi ada disuatu tempat."
Seketika temen temennya langsung menatap jinyoung dengan tatapan shock, bingung, sekaligus gak percaya. "Kenapa si? Ko pada kaget begitu? Lupa ya kalo gua punya kelebihan?" Lanjut jinyoung
Ah iya bener juga, jinyoungkan anak istimewa. Dan bisa bisanya bujank barudax gararoblog lupa akan hal itu.
"Terus sekarang keadaanya seungmin gimana anjir?" Tanya jisung
"Maksud lo dia ada disuatu tempat tuh gimana sih adudu? Jangan bikin gua mikir yang iya iya deh!" seru haechan
"Apa dia lagi ada problem young?" Tanya renjun
"Atau jangan jangan dia diculik kalong wewew lagi???" Ucap hyunjin spontan.
"Jangan becanda dulu anjing" omel felix
"Kenapa sih? Kan niat gua baik" jawab hyunjin
"Dada lo mau gua pukul pake apa jin? Bilang aja biar langsung gua pukul detik ini juga." seru sunwoo sambil memberi tatapan intens.
Hyunjinnya langsung kicep.
Jinyoung hanya menghela napasnya, setelah itu diapun menjawab satu persatu dari banyaknya pertanyaan yang teman temannya kasih. "Seungmin gapapa, dia ada dikamarnya. Cuma kayanya emang ada problem yang bikin dia mengurung diri di kamar"
"Tapi kenapa pas gua kerumahnya, gada satupun yang keluar young?" Tanya sunwoo
"Seungmin dirumahnya cuma berdua sama art nya" lanjut jinyoung
Anak anakpun nampak makin bingung, "tapi ada mobilnya om wonpil begok" lanjut sunwoo
"Ya mobilnya emang ada, tapi manusianya yang gak ada anjing." balas jinyoung ngegas
Dan sedetik kemudian haechan pun langsung ber, "euy kalem dong boy."
Mereka masih beradu argumen satu sama lain sampe jinyoung sendiripun cape ngedengernya.
"gua gatau ini valid atau engga tapi yang pasti keluarganya seungmin kayanya lagi diterpa sama masalah prostitusi online gitu deh." Ucap jinyoung setelah itu dia memutuskan untuk pergi kekelas duluan.
---oOo---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...