apenjer gozaimashita

188 31 0
                                    

———oOo———

Karna kelompok anak-anak BG adalah kelompok terakhir, jadi mereka hanya mendapat 26 enam murid aja dan 1 guru. Dan anak-anak sisaan itupun gak ada yang mau nampung karna ketujuh murid sisaan tersebut adalah sekumpulan wibu akut yang yah u know lah gimana ciri cirinya.

Karna anggota BG kan menerima siapapun jadi yaudahlah ya ajak join ke kelompoknya daripada makan waktu banyak, dan untuk guru yang ngawas dikelompok anggota BG ini pun juga akhirnya pak wonho karna guru-guru lain gamau megang kelompok bengal macem anak-anak BG gini.

"Nah karna kalian udah kumpul, kalian boleh gelar alas tidur kalian sendiri dan kalo sudah, boleh langsung kelapangan untung mengikuti acara kegiatan malam ini." Ucap pak wonho dan mendapat anggukan dari beberapa anggota kelompok apenjer gozaimashita.

"Lah langsung acara kali pak?" Tanya haechan.

Pak wonho menjawab, "kamu nanyea? Kamu bertanyea-tanyea?" Detik itu juga hyunjin ngakak guling-guling dan disamber oleh ketawa anak-anak BG yang lainnya

Disela-sela ketawa, jaeminpun menyaut, "can, karma itu emang ada kan?" Sambil masang muka ngeledeknya.

"Ah bapak gak asik ngikutin kata-kata saya." Cibir haechan dan dibalas dengan ketawa oleh pak wonho. "Udah mending kalian pada ke lapangan gih trus bikin barisan yang tertib, jangan bikin ribut."

Para anggota kelompok apenjer gozaimashita menjawab dengan kompak "Siap pak!" Lalu pergi menuju lapangan.

———

Sesampainya mereka di lapangan, mereka disuruh bikin 2 barisan dalam 1 kelompok dan setelah selesai bikin barisan, mereka kemudian disuruh duduk berdeprok.

Kemudian ada satu guru yang mengintrupsi dan menjelaskan bahwa malam itu akan diadakan game berhadiah gitulah pokonya, merekapun memainkan game berhadiah tersebut dan hokinya lagi kelompok apenjer gozaimashita menang di game tersebut.

Karna jam sudah menunjukan pukul 10.20 wib, dan setelah main game berhadiah, mereka semua pun akhirnya diperbolehkan untuk tidur karna besok pagi harus bangun pagi untuk senam bersama.

Tapi bukan anak-anak BG namanya kalo tidur aja kaga rusuh. Iya kaya sekarang ini, sebelum tidur ada aja manusia yang tingkahnya kaga ada abis-abisnya macem haechan gini.

Dia bukannya tidur, tapi malah perang sarung sama si sunwoo. Perangnya pun dinamain gajah duduk vs wadimor lagi sama mereka.

Tapi ga sedikit juga sih dari anggota kelompok apenjer gozaimashita ini yang udah pada tidur. Ya kaya modelan han aja, dia nempel bantal bentar udah ngorok. Lalu ada seungmin yang tidur dipojokan sambil meluk boneka kesayangannya dan eric yang tidur nyenyak dengan kelambu yang dia bawa khusus buat dirinya doang, kemudian ada sanha yang ngorok karna kekenyangan ngegenyom mulu dari tadi.

Selang beberapq menit, pak wonho pun dateng dan mengomel. "Si hecan ni lama-lama saya gantung di pohon pisang belakang sekolah juga nih ya?! Disuruh pada tidur malah perang sarung. Kamu juga nu ketua, bukannya ngomelin anggotanya malah duel."

Sunwoo menjawab, "Ecan duluan pak yang ngajakin"

Tiba-tiba haechan bertanya, "pak, bapak tim sarung wadimor apa tim sarung gajah duduk pak?"

"Saya? Saya tim sarung gajah duduk." Jawab pak wonho

Dan kemudian haechanpun menjawab, "kadieu pak duel jeung urang!" Tapi haechan malah dapet jitakan dari pak wonho.

"Udeh tidur sono, besok pagi kalo pada susah dibanguninnya saya siram si kalian satu-satu pake aer kolem ikan yang kebetulan belum di ganti seminggu."

"Iya pak iya, ini kita juga lagi merem ko." Saut hyunjin dan kemudian mereka mereka yang belum tidur akhirnya memutuskan untuk tidur karna gamau sampe disiram pake aer kolem ikan yang baunya ngalahin ilernya sanha.

———
Tbc

Barudax GararoblogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang