Typo Tolong Tandai!
❤
VOTE KOMEN FOLLOW
🍁🍁🍁
Grisella Arista, seorang gadis yatim piatu yang kini tinggal dirumah sederhana peninggalan orang tuanya. Dia juga seorang gadis berandalan yang tiap harinya selalu membuat ulah. Bahkan guru-guru selalu di buat emosi karna tingkah lakunya. Ella juga tidak memiliki teman perempuan dan hanya memiliki teman laki-laki.
Dia juga memiliki sebuah Cafe yang biasa anak muda datangi. Cafe tersebut dulu adalah milik Ibunya tapi karna Ibunya sudah meninggal 2 tahun yang lalu jadi dialah yang mengurus Cafe tersebut.
Zaline Amora Davies adalah tokoh figuran yang menyandang status sebagai adik dari protagonis wanita. Seorang gadis mungil berparas cantik berumur 18 tahun. Bersekolah di SMA Garuda bangsa kelas 12 IPA 2.
Zaline juga memiliki pacar yang bernama Arganta Sadewa yang sayangnya seorang playboy cap kadal. Di pertengahan cerita, di jelaskan Zaline putus dengan Arga karna Gadis itu memergoki Arga yang sedang berciuman dengan teman sekelasnya yang namanya tidak pernah disebutkan.
Setelah putusnya hubungan mereka, Zaline tidak pernah lagi muncul dicerita, entahlah kenapa namanya tidak pernah disebutkan. Mungkin karna perannya hanya figuran?
Tapi bagaimana jadinya jika Gabriella Arista memasuki tubuh Zaline Amora Davies yang berperan sebagai figuran di Novel "Jenika my wife".
Novel tersebut menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur 23 tahun yang bernama Jenika Angela Davies . Gadis itu di paksa menikah oleh orang tuanya karna masalah hutang. Dia terpaksa menikah dengan CEO tampan berumur 28 tahun yang bernama Gavriel Zayn Robinson.
🍁🍁🍁Saat Ella membuka mata, hal pertama yang dilihatnya adalah langit-langit ruangan berwarna Silver serta barang-barang yang dia duga sangatlah mahal. Sejak kapan dia memiliki barang-barang Mewah seperti ini? Setaunya dia tertidur dikamar kecilnya tapi kenapa saat bangun dia ada di kamar besar dan mewah?
Ella membuka selimutnya lalu turun dari kasur. Dia berlari menuju cermin besar yang berada di pojok ruangan. Ella menatap pantulan dirinya dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Sejak kapan dia memakai baju pengantin? lalu dimana baju piyama Doraemonnya yang semalam dia pakai?
Apakah semalam dia diculik Om-Om pedo lalu sekarang ia akan dijadikan Istri kedua atau ketiga?Ella memegang kepalanya yang terasa sakit karna tiba-tiba kilasan-kilasan memori masuk di pikirannya. Selang beberapa menit Ella mengembuskan nafas lega saat rasa sakit itu dengan perlahan menghilang.
Ella sekarang mengerti. Dia saat ini memasuki tubuh seorang Figuran yang hanya muncul sampai pada pertengahan cerita. Zaline Amora davies adik dari protagonis wanita.
Di ingatan yang tadi ia dapatkan, Zaline yang asli terpaksa menikah dengan Zayn karna kakaknya yang seharusnya menikah malah kabur tepat dihari pernikahan. Karna tidak ingin membuat Orang Tuanya marah maka Zaline dengan amat terpaksa menikah dengan Orang yang sama sekali tidak dia cintai.
"Kok beda.....?"
Ella bingung, Di Novel tidak di ceritakan tentang Jenika yang kabur dari pernikahan. Apalagi Zaline yang tiba-tiba menikah dengan Zayn untuk menggantikan kakaknya. Seharusnya Jenika menerima pernikahan itu dengan pasrah tapi kenapa malah kabur!
Mencurigakan!
"Sekarang nama gue bukan lagi Gabriella Arista tapi Zaline Amora Davies sekaligus istri dari Gavriel Zayn Robinson. Wiihh suami gue orkay dong. Boleh lah duitnya gue porotin." Ok karna tidak ingin pusing dengan cerita yang cukup berbeda, Ella akan menerima nasibnya yang ada di tubuh seorang Figuran. Apalagi sekarang dia adalah istri dari seorang Ceo tampan nan kaya raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS A MALE PROTAGONIST [END] [SUDAH TERBIT]
Fantasy[SUDAH TERBIT] Pembelian bisa melalui shopee ya 🤗 Dengan nama Swpstorebook Grisella Arista, biasa di panggil Ella Seorang gadis yang tiap harinya langganan guru Bk tiba-tiba memasuki sebuah Novel yang berjudul 'Jenika My Wife' . Tapi dia cukup s...