D E L A P A N

76.8K 9.5K 857
                                    

TYPO TANDAI!

SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU ❤

DAN JUGA JANGAN LUPA UNTUK KOMEN DAN FOLLOW ❤

HAPPY READING

🍁🍁🍁

(Dia sangat menggemaskan) ~ Gavriel Zayn Robinson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dia sangat menggemaskan) ~ Gavriel Zayn Robinson

🍁🍁🍁

Sebuah senyuman langsung terpatri diwajah tampan dari seseorang yang kini sedang duduk di sofa ditemani segelas wine ditangannya. Sesekali pria itu tertawa akan tingkah seseorang yang tampak jelas di layar Ponsel.

"Sangat menggemaskan...." gumam Zayn sambil mengigit bibir bawahnya untuk menahan diri karna tidak bisa mencubit pipi istrinya

Sudah seminggu dia berada di Amerika. Walaupun dia selalu sibuk dengan pekerjaannya, Zayn tetap menyempatkan diri untuk melihat vidio kegiatan istrinya yang selalu dikirim Robert.

Seperti saat ini. Dia sedang menonton Vidio yang ke 45. Vidio yang berisi dimana istrinya yang sedang berbincang-bincang dengan 2 orang yang Zayn kenali. Zayn tertawa kecil saat melihat gaya duduk Zaline yang menurutnya sangat menggemaskan. Zayn bahkan tidak memperdulikan apa yang mereka bicarakan karna menurutnya yang lebih menarik adalah saat istrinya yang berbicara sinis dengan gaya arogan namun sangat lucu dimatanya.

Derry yang berada disamping pria itu menggelengkan kepalanya melihat setiap tingkah laku dari Bosnya yang menurutnya sangat aneh dalam semingguan ini. Saat sedang sibuk-sibuknya mengerjakan dokumen-dokumen atau sedang rapat, Bosnya ini kadang tertawa kecil atau senyum-senyum tidak jelas. Derry jadi menyimpulkan kalau Bosnya sudah memiliki gangguan kejiwaan.

"Apa perlu kubawa dia ke RSJ agar sembuh?" gumam Derry miris dengan keadaan bosnya

"Emang berani." sahut Jeremy yang tiba-tiba sudah ada didekat Derry. Ditangannya terdapat sebuah dokumen penting yang harus Zayn tanda tangani tapi saat melihat Bosnya yang sepertinya sedang fokus dengan ponsel membuat Jeremy mengurungkan niatnya karna jika dia mengganggu kegiatan Zayn maka gajinya akan dipotong. Tidak jeremy tidak ingin seperti Derry yang bulan ini sudah dipotong gaji karna hanya mulut yang tidak bisa dijaga.

"Ck! bisakah kau tidak seperti jelangkung." kesal Derry karna kedatangan Jeremy membuat kaget, untung saja dia tidak menyemburkan air kopi yang baru saja dia minum.

"Apa kau merasa bos kita sudah gila? sedari tadi dia terus tersenyum dan tertawa Seperti orang tidak waras." tanya Derry berbisik agar tidak didengar Zayn

"Bodoh! Apa kau tidak bisa membedakan mana yang gila karna gangguan kejiwaan dengan gila karna cinta." Jeremi memukul kepala Derry yang begitu bodoh

"Sttt sakit bodoh. Ck memang bos bisa jatuh cinta?" Derry tidak yakin kalau bosnya sedang jatuh cinta. Dia sudah hampir 6 tahun bekerja sebagai Asisten pribadi Zayn tapi dia sama sekali tidak pernah melihat bosnya menyukai seseorang atau berkencan dengan seorang gadis. Derry bahkan menganggap kalau Zayn adalah seorang gay.

MY HUSBAND IS A MALE PROTAGONIST [END]  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang