TYPO TANDAI!
❤
JANGAN LUPA UNTUK VOTE KOMEN DAN FOLLOW ✔
HAPPY READING
🍁🍁🍁
🍁🍁🍁
Hal tak terduga dan sulit di percaya ada di depan mata. Zaline bahkan tersedak saat melihat kedua orang di depannya yang terlihat mesra itu.
Zayn yang ada di samping terlihat santai tapi hatinya lega saat saingan cintanya yang lain kini sudah memiliki pasangan.
Arga- pria yang awalnya mencintai Zaline kini melabuhkan hatinya pada orang di sampingnya. Walaupun masih ada setitik rasa cinta pada orang di depannya tapi tidak bisa dipungkiri kalau rasa menggelora serta dada yang berdebar kencang langsung tertuju saat berada di dekat gadis disampingnya ini.
"Apa kabar Zaline?" Arga sedikit canggung saat berhadapan dengan mantannya. Arga sadar kalau selama ini dia telah menyakiti hati mantannya ini, Arga akui kalau dia brengsek. Tapi kali ini dia tidak akan mengulangi hal yang sama karna saat ini yang menjadi satu-satunya gadis dalam hidupnya hanya gadis yang ada di sampingnya ini.
Billona yang tidak tau tentang masalalu antara kekasihnya dan Adiknya pun santai-santai saja. Tidak butuh waktu lama mereka untuk dekat, buktinya sekarang mereka resmi pacaran. Walaupun umur mereka berbeda karna disini dialah yang paling tua. Umurnya sekarang memasuki 24 sedangkan arga berumur 19 tahun, tapi usia tidak akan menghalangi cinta mereka.
"Gue baik." Zaline menjawab singkat.
Sekarang Zayn bersikap ramah pada pria yang memiliki status sebagai mantan dari istrinya. "Kapan kalian akan menikah?" pertanyaannya langsung mendapatkan bogeman di pipinya.
Zaline sebagai pelaku penganiayaan malah terlihat santai.
"Ck kenapa di pukul sih sayang?!" Zayn mengusap pipinya. Istrinya ini memang kasar tapi walaupun begitu Zayn suka.
"Dasar bodoh!" Bukannya mengusap atau merasa bersalah Zaline malah memaki Zayn. Menurutnya pertanyaan Zayn sangat tak bermutu dan tidak penting.
"Untung sayang..." gumamnya tapi masih didengar wanita yang ada disampingnya.
"Ooo berarti kalau gak sayang gue bakal diapain hm?" Zayn mengedipkan matanya saat melihat senyum istrinya yang seperti pertanda buruk.
"B-bukan gitu, aku tetap sayang kok sama kamu."
"Alah bacot! Awas aja. Entar malam gak di kasih jatah!" Mata Zayn melotot. Astaga ucapan istrinya langsung membuatnya seperti di hantam batu besar. Tidak, pokoknya malam ini dia harus di beri jatah.
Dengan wajah memelas serta mata yang dibuat berkaca-kaca , Zayn menatap sang istri "Aku beneran kok sayang sama kamu. Jangan ngancam kayak gitu lagi ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS A MALE PROTAGONIST [END] [SUDAH TERBIT]
Fantasy[SUDAH TERBIT] Pembelian bisa melalui shopee ya 🤗 Dengan nama Swpstorebook Grisella Arista, biasa di panggil Ella Seorang gadis yang tiap harinya langganan guru Bk tiba-tiba memasuki sebuah Novel yang berjudul 'Jenika My Wife' . Tapi dia cukup s...