D U A

101K 12.1K 1.4K
                                    

                       Kalau Typo Tandai!

                                       ❤

                  VOTE KOMEN FOLLOW
                            SEKARANG!!

                        HAPPY READING

                                 🍁🍁🍁

"Kemana?"

Zaline menghentikan langkahnya saat tiba-tiba terdengar suara dari arah belakang. Zaline memutar tubuhnya kebelakang lalu cengengesan saat melihat Zayn yang kini sedang bersedekap dada dan menatapnya dengan tajam.

"Hehe Om ganteng banget sih malam ini."

Zayn menaikan sebelah alisnya. Dahinya mengerut saat melihat tampilan Zaline. Switer hitam kebesaran lalu Celana Jeans dengan robekan di area lutut dan paha serta rambut yang dicepol asal sehingga memperlihatkan leher jenjang putihnya.

'Mau kemana dia dengan penampilan seperti ini?' batin Zayn sedikit risih saat melihat leher putih istrinya

Zayn mendekat lalu menarik ikat rambut Zaline sehingga kini rambut hitam Zaline terurai sempurna. Zayn tersenyum puas saat leher putih itu yang kini sudah tidak terlalu terekspos.

"Loh kok dilepas sih Om." protes Zaline

"Jawab pertanyaan saya yang tadi! Kau ingin kemana?"

Zaline menggigit bibir bawahnya "Emm gini Om. Gue mau kerumah teman mau ngerjain tugas sekolah. Gak lama kok cuma sebentar. Janji deh gak lama."

"Tugas sekolah? bukannya sekolah libur selama 1 bulan?" Zayn menaikkan sudut bibirnya saat melihat gadis didepannya yang mencoba membohonginya

Zaline mengerjapkan matanya. Matanya melihat sekeliling untuk menghindari tatapan Zayn. Dia memikirkan cara agar bisa keluar dari sini, karna malam ini dia akan pergi menuju arena balapan.

"O-oh gue lupa hahaha maklum akhir-akhir ini gue lagi pusing. Emm kalau gitu gue mau ke supermarket buat beli cemilan."

Zayn tersenyum miring. Dia melirik jam ditangannya yang menunjukan pukul 23:30 "Supermarket jam segini sudah tutup."

Zaline menghela nafas. Tidak ada cara lain "OMMMM ADA SETAN DIBELAKANG OMM......!"

Zaline langsung berlari keluar Mansion saat Zayn menoleh kebelakang. Dia langsung memakai helm lalu menghidupkan motor sport barunya yang tadi siang dia beli. Zaline langsung meninggalkan perkarangan Mansion mewah milik Zayn dengan kecepatan tinggi.

Zayn menghela nafas saat melihat istrinya yang sudah kabur. Dia mengambil Hpnya dari saku celana lalu menelpon seseorang.

"Kirim 10 bodyguard untuk menjaga istriku. Sekarang!"

"Baik bos."

Tut Tut

Zayn menyimpan kembali HPnya. Kemudian dia melihat ikat rambut Zaline yang masih dia pegang. Zayn menggelengkan kepalanya saat mengingat tingkah Istrinya. Bisa-bisanya dia menikahi gadis nakal seperti Zaline.

"Untung cuma 3 bulan..."

                                     🍁🍁🍁

Brum

Brum

Brum

Sebuah Motor sport berwarna hitam tampak memasuki arena balapan. Tak lama kemudian, si pengendara membuka helmnya dan tampaklah wajah cantik serta rambunya yang tergerai indah membuat orang-orang yang ada disana memandangnnya tanpa berkedip.

MY HUSBAND IS A MALE PROTAGONIST [END]  [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang