mark leonard Stanford

6.7K 149 0
                                    

Happy reading...
Harap tinggalkan jejak vote dan coment kalian
.
.
.
.
mark leonard Stanford yang kerap di panggil mark lelaki berusia 26 tahun yang sangat terkenal karena bisnisnya dimana mana. Mark merupakan anak kedua dari dua bersaudara
Kakanya yang bernama Kevin aland stanford, ibunya yang bernama vania taniasalina,ayahnya alberd stanford, kaka ipar Claranita claudya smith  serta ia memiliki keponakan yang begitu ia sayangi Kiara audya stanford.

Mark sendiri hanya tinggal bersama nene nya karena orang tuanya berada di luar negeri. Mark memiliki seorang sahabat sekaligus rekan kerjanya justin petter boy, mereka berteman sejak kecil hingga sekarang.

Mark merupakan lelaki yang sangat dingin,cool,jarang bicara,berkharisma,dan begitu arogant namun ia memiliki sisi positif dari sikap buruknya ia begitu perhatian dan sayang kepada keluarganya,ia juga sangat pekerja keras.

Mark hobi dalam minum alkohol,jika ia sedang ada masalah ataupun pusing ia selalu menumpahkannya kedalam club,meksipun ia suka di temani para wanita tapi baginya tubuhnya hanya boleh di jamaah oleh istrinya kelak.

Mark sangat di segani banyak orang,karena mark terkenal sangat galak dan jahat jika ia tidak menyukai orang tersebut. Sebenarnya mark adalah lelaki yang penurut dan manja namun sisi manja dan nurutnya hanya ia tunjukkan kepada keluarganya saja.

Mark begitu sangat pintar,karena pintaran yang ia miliki serta paras yang sangat tampan melebihi ketampanan pada umumnya,dan tubuh yang begitu perfeksionis membuat ia menjadi incaran para wanita baik di dalam kantor maupun di luar kantor begitupun  irene neona sekretaris mark yang sejak awal menyukai mark namun tak pernah ia respon sama sekali.irene merupakan gadis yang sangat nakal dan matre, ia juga merupakan sosok wanita simpanan para gadun( om om nakal),bahkan ia sering di cap sebagai pelakor.

Keluarga mark terus meminta mark segera menikah karena dirinya sudah waktunya untuk menikah namuj mark selalu menolaknya karena alasannya ia belum menemukan wanita yang tepat untuk dirinya bahkan kedua orang tua mark curiga bahwa putra keduanya tidak menyukai wanita melainkan ia menyukai seorang pria.
.
.
.
.
.
.
Cukup sekian perkenalan dari mark si lelaki tampan dan kaya raya.

Mohon tinggalkan jejak kalian guys🤭🤭

falling in love with devil CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang