maudy celine carolitta

8K 172 0
                                    

Happy reading all...

Maudy celine carolitta biasa di panggil dengan maudy gadis berusia 21 tahun yang kini tengah merantau di sebuah kota demi membantu biaya pengobatan ibunya tercinta yurisa oliviana,ayahnya alfreno jusiver tidak pernah menafkahi mereka sejak kecil.bahkan untuk peduli saja tidak karena buat nya hanya judi dan uang sebagai jalan hidupnya.

Maudy merupakan gadis yang tangguh meskipun selama hidup ia sampai sekarang tidak pernah menyayangi maudy,reno hanya pulang kerumah saat maudy dan risa sedang memegang uang namun maudy sangat menyayangi mereka dan selalu menuruti semua keinginan mereka.

Maudy memiliki paras yang begitu cantik sehingga saat pertama ia masuk melamar sudah langsung diterima.ia bekerja di sebuah club yang sangat besar dan terkenal "STAR FIVE CLUB" yang isinya selalu orang orang pengusaha terkenal.

Maudy memiliki teman sekost dan kerjanya yang bernama desti ralista,mereka sangat akrab hingga banyak yang mengira bahwa mereka adalah adik kaka yang sangat akrab,desti sendiri memiliki sikap yang pecicilan,dan sangat bawel bagi maudy jika tidak ada desti maka ia akan sangat kesepian karena tidak mendengar celotehan dari desti.

Desti juga sebaliknya jika tidak bertemu dengan maudy akan sangat merasa hidupnya hampa karena tidak ada yang memarahinya lagi saat ia berbuat kesalahan.

Maudy terpaksa putus kuliah karena tidak memiliki biaya lagi untuk membayarnya terpaksa ia pun harus mengubur dalam dalam cita cita nya berbeda dengan desti yang merupakan mahasiswi di Universitas ternama " harvard university "

Di rumahnya ia terkenal sebagai wanita tercantik di sana,banyak yang memintanya untuk dijodohkan dengan putra putra mereka namun tak ada satupun yang dapat menyentuh hati maudy selain alvino galileo,kekasih maudy yang sangat maudy cintai.

Maudy dan alvin merupakan sepasang kekasih yang begitu harmonis,meskipun bagi maudy alvin sosok yang temperamental namun maudy sangat mencintainya.
Alvin sendiri terlahir dari keluarga sederhana,untuk itu hubungan maudy dan alvin sangat di tentang keras oleh reno ayah maudy,bagi reno jika alvin ingin menikahi maudy ia harus memiliki banyak uang untuk di berikan kepada reno.

.
.
.
.
.
.
.
Segini aja deh perkenalan tentang maudy nya.

Jangan lupa vote dan coment ya guys 🤭

falling in love with devil CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang