bab 5

35.4K 4.1K 241
                                    


Happy reading!
.
.
.
.

5.baper
______

TOLONG SUCIKAN BOCAH BANGSAT INII!!

"embul hihi"(gembul hihi) ujar anak anjing itu dengan raut wajah polos polos bangsat sesudah nyium gue.

Heh bocah somplak!


Kaga ada raut bersalah nya sama sekali dong!

Anak setan!

Gue hanya mendelik, percuma ngomong tapi dia ga ngerti, mending ngumpat dalem hati ae kan?

Gue mengabaikan dia lagi dan lanjut mainin mainan gue.

Sedangkan bocah itu kayak...kesel?mybe.

Autor.pov

Bocah laki laki itu sangat sebal, kenapa? Karena dari tadi dia hanya di cuekin oleh indara, padahal ia ajak ngomong terus loh ye lo ngomongnye kek dugong.

Bocah laki laki itu sudah kelewat kesel, alhasil ia timpuk kepala indara dengan mainan.

Dughh

"uuhh"(aduhh) indara mendelik saat bocah itu dengan entengnya menimpuk kepala indara dengan mainan.

Tak terima di perlakukan seperti itu, indara balik menimpuk kepala bocah itu, dan terjadilah pertumpah darahaan-_ eh ralat, jadilah acara timpuk menimpuk.

Dughh

Bughh

Dughh

Bughh dughh

"ihhh amu oo acall ihh Huaa"(ihh kamu ko nakal sihh huaa) ujar indara karena sudah kesal dan merasakan sakit di kepalanya, alhasil indara menangis dengan mata berkaca kaca.

Bocah itu yang melihat indara menangis pun merangkak mendekati indara dan menarik indara untuk di peluk  uww cocuitt.

"eh acu intaa aaff huaa"(eh aku minta maaf huaa) ujar bocah itu ikut menangis, dia merasa bersalah membuat indara menangis.

Alhasil keduanya menangis sambil berpelukan.



orang tuanya? Hanya bisa menonton anaknya yang sudah romantis sejak dini.

Bahkan guntur dan nathan(suami jihan) pun hanya bisa melongo melihat anak nya yang tadinya berantem eh sekarang malah peluk pelukan sambil nangis bareng.

Sedangkan jihan dan aira? Mereka berdua malah menahan tawa saat anak mereka seperti itu, bahkan jihan tadi sudah men video kejadian tadi sejak mereka berdua mengobrol, indara di cium pipi nya, timpuk timpukan, dan akhir nya yaitu anaknya yang memeluk indara saat indara menangis, dan dirinya ikut menangis romantis sejak dini bund.

Fyii gue perkenalin nama tokoh baru, yang pertama adalah JIHAN HILDA DIRGANTARA dan yang ke dua yaitu NATHANIEL KEANU DIRGANTARA dan yang ke tiga itu anaknya GERHANA AKSARAJA DIRGANTARA.

"han, anak kita cocok yah? hihi" tanya Aira cekikilan.

"iya Ra, cocok banget euy, apalagi ini baru pertama kalinya mereka ketemu, tapi udah romantis aja" komentar jihan semangat.

"hm semoga jodoh han" harap Aira.

"iya Ra, kita tinggal nunggu mereka gede aja dulu"  ujar jihan sambil mengabil foto yang cocok untuk di abadikan.

" iya bener bangat" jawab aira setuju.

Kita pindah hyuk ke para bocil...

________       ___________      __________

Indara.pov.

Eh?

Ni bocah ngapa meluk meluk gue asu!

Napa jadi ikutan nangis juga sih?!

"aff acu alah, adada ang kiitt?"(maaf aku salah, ada yang sakit?) ujar gerhana, bocah itu mengelus kepala gue dengan tangan kecilnya sambil meniup niup kepala gue dan yang terakhir mengecup pucuk kepala gue lama.

Cup

Aaa gue baper tai!!

Eh ni bocah napa bikin baper gue anjir!!
 
Fiks ni bocah gedenya cosplay jadi playboy

Indara plis jangan baper!!

Dia cuma bocah indara!!,sedangkan lo udah SMA!!.

Ya walaupun gue terlahir kembali jadi baby sih.

Gue menggeleng karena gak tau dia ngomong apaan, dan masih dalam keadaan pelukan, gue mau lepasin pelukan itu karena risih.

Tapi saat gue mau ngelepasin pelukan itu..., bocah tengik itu malah mengeratkan pelukannya.

Heh bocah!

Lo mau gue timpuk lagi hah?!

Kenapa malah di erat in pelukannya bangsul!

"ihhh wass acu au ain agii!"(ihhh awas, aku mau main lagi!) ujar gue ngegas, kesel sama ni bocah euy, bawaan nya emosi.

"ndaa leehh! amu ama acu jaa!(gak boleh! Kamu sama aku aja!) ujar bocah itu.

Ni bocah mau nya apaan asu!

"ihh acu au ainn!(ihhh aku mau mainn!) ujar gue ngebantah.

Bocah itu kesal, alhasil dia semakin mengeratkan pelukannya itu ke gue.

Gue mendelik, memberontak minta di lepasin.

Bocah itu balik mendelik, dia melepas pelukan nya sedangkan wajahnya mendekat ke wajah gue dan....




























Cupp
























"ukuman"(hukuman) jawab bocah tengik itu dengan senyum manisnya tapi bagi gue senyum tengil setelah mengecup hidung gue.

Sedangkan gue? Mematung.

sedang mencerna apa yang terjadi hingga...

ASUU!!

BOCAH EDAN!!

HIDUNG GUE UDAH GA SUCI LAGI HELP!!

______

Sampe sini dulu.

Back To Baby[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang