Happy reading!!
.
.
.
.7.Fans dadakan.
________Indara.pov.
Nyaman banget sihh..
Tunggu...
"AAA!!GUE BAPER TOLONG!!"
Kok gue kek denger suara rame rame gitu sih?!
Bukannya gue-_
Sontak gue langsung buka mata setelah mengingat kejadian tadi.
Anj!, napa gue pake ketiduran, ples ples nya gue tidur di pelukan bocah tengik ini pliss!!.
Gue langsung lepasin pelukan itu saat suara teriakan dari orang orang yang nonton kita berdua, malahan ada yang video in dongg!!
Njirr gue artis euy!
Tapi, pada saat gue pengen lepasin pelukannya, si bocak tengik ini malah ngeratin pelukannya dongg!!
Ples ples nya fans fans dadakan gue makin teriak teriak histeris kek cacing kepanasan!!
"AAA!!DEMI APA GUE KALAH SAMA BAYI?!!"
"AYANG!!,AKU JUGA MAU KAYA GITU!!"
"GUE MERASA IRI"
"NJIR, GUE JADI PEN BERAKK!!!"
Gue heran banget dah, napa di tempat penitipan bayi kok malah yang ngisi anak remaja semua sih?! Pada cosplay jadi bayi?.
Atau segitu cantiknya gue yah sampe mereka ke sini?pede banyak gapapa lah, orang pede disayang cogan hihi.
Fyi:tempat penitipan bayi tuh dindingnya ada yang terbuat dari kaca, jadi para remaja itu melihatnya dari kaca.
Author.pov.
Balik lagi ke Indara kita yang sedang berusaha untuk melepaskan pelukan maut dari gerhana.
"iikkk, pasin acuu!"(tengikk, lepasin aku!) pekik Indara karena sudah kesal dengan Gerhana yang tak kunjung melepaskan pelukannya.
Terlihat Gerhana menggelang sambil mendusel duselkan wajahnya di ceruk leher indara, menghirup dalam dalam aroma stoberry yang berada di tubuh indara.
Indara yang merasa geli pun tanpa sadar tertawa, dan tawanya seketika mengundang pekikan pekikan dari fans fans dadakan itu.
Indara yang tersadar dari tawanya kini berujar kepada gerhana.
"oiii, pasin acuu!! aau acu impuk yoh"(oii, lepasin aku!! Atau aku timpuk loh) ancam indara.
"da!, da uu wekk"(gak, gak mau wekk) ujar gerhana sambil memeletkan lidahnya, meski tidak terlihat oleh indara, tapi indara mendengarnya.
Karena sudah amat kesal, indara mencubit paha gerhana kencang.
Sontak gerhana melepaskan pelukannya dan mengusap usap pahanya yang terasa perih setelah indara mencubitnya.
"asain wekk"(rasain wekk) ujar indara dengan memeletkan lidahnya.
Terlihat mata gerhana saat ini mulai berkaca kaca bersiap untuk menangis.
Indara yang melihat gerhana yang akan menangis langsung kelabakan, pasalnya indara belum pernah menenangkan gerhana saat menangis.
"HUAAA!!NANA ACALL!!"(HUAA!!NANA NAKAL) tangis gerhana pun pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Baby[END]
Humor#story 1. Baca ae [cerita pertama gue karna GABUT jadi di publish aja, gak suka? Bodo amat] [MALES REVISI, KAPAN KAPAN AJA] [FOLLOW OKE!] PLAGIAT MINGGIR ASYU! [WARNING⚠⚠ MENGANDUNG KEUWWUAN+KEBENGEKAN AKAN TINGKAH PARA BOCIL⚠⚠] Sinipsis* "CINDARAXE...