Vote + komen fren!
Kalo kata kata nya typo tolong di tandain fren! Maklum gue kan manusia, jadi pasti ada typo nya okeh?!Happy Reading!
.
.
.
.19. Rumah sakit.
_________
"Aaaaaa!!" pekik Indara.
Yaallah, jangan sampe gue ketabrak mobil terus mati lagi, huaa' batin Indara.
Gerhana berlari sekuat tenanga menuju Indara, Menangkup tubuh Indara dengan erat dan mendorong tubuhnya menghindar dari mobil yang melaju dengan kencang dari arah depan.
Namun karena kurang cepat, tubuh bagian belakang Gerhana keserempet dan membuatnya terdorong kencang.
Bugh
Indara dan Gerhana sama sama berguling guling ke aspal dengan keadaan Gerhana yang semakin mengeratkan pelukannya, membiarkan tubuhnya yang terluka demi melindungi Indaranya.
Indara yang masih memejamkan matanya merasa sakit di beberapa bagian tubuhnya dan ada seseorang yang memeluknya dengan erat, seolah melindunginya.
"Dek dek, gak papa kan dek?" tanya warga yang baru saja berdatangan.
Sementara Gerhana tidak menjawab, melainkan mengangkat kepala Indara dan menaruhnya di pahanya.
"Naa, Bangun...shh" suruh Gerhana sambil meringis karena merasakan sakit yang lumayan di beberapa bagian tubuhnya.
Indara mulai membuka matanya perlahan.
"shh.." ringis Indara merasakan sakit di beberapa bagian badannya.
Indara melihat sekelilingnya yang ramai dan menemukan Gerhana yang saat ini sedang menatapnya khawatir, padahal kondisi tubuhnya lebih parah darinya.
Indara bangkit dan langsung memeluk tubuh Gerhana, menumpahkan tangisnya. Ia trauma dengan kejadian yang saat ini ia alami, hampir sama persis ketika di kehidupannya dahulu sebelum terlahir kembali.
Gerhana pun sama, ia sungguh trauma akan kejadian ini. Karena ia tak hati hati dan kurang cepat, ia tak bisa menyelamatkan Indara di kehidupannya dulu.
Flasback on
"CINDARAXE!!" teriak seseorang ketika melihat sosok yang ia kenal dengan sebuah mobil yang melaju kencang ke aranhnya.
orang itu berlari sekuat tenaga menuju sosok itu, tapi ada mobil lain yang melaju ke arah dirinya dann...
Brakk
Orang itu tertabrak mobil bertepatan dengan sosok yang akan ia tolong.
Terlihat, sosok yang ia tolong terpental ke arahnya, hingga tubuhnya dekat dengan dirinya.
Orang itu masih sadar. dengan kekuatan yang masih ia punya,ia menyeretkan badannya mendekat ke sosok yang saat ini sudah memejamkan matanya.
Menggenggam tangan nya dan berbaring di dekat sosok itu sambil bergumam.
"jika dia mati, maka aku mati. Jika dia di hidupkan kembali, maka tolonglah buat aku untuk di hidupkan kembali bersamanya lagi" gumam orang itu, Raja A.K.A Gerhana.
Lalu, setelahnya gelap.
Flasback off
"Aja?" panggil Indara yang merasakan suhu badan Gerhana yang saat ini mendingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Baby[END]
Comédie#story 1. Baca ae [cerita pertama gue karna GABUT jadi di publish aja, gak suka? Bodo amat] [MALES REVISI, KAPAN KAPAN AJA] [FOLLOW OKE!] PLAGIAT MINGGIR ASYU! [WARNING⚠⚠ MENGANDUNG KEUWWUAN+KEBENGEKAN AKAN TINGKAH PARA BOCIL⚠⚠] Sinipsis* "CINDARAXE...