bab 13

21K 2.5K 135
                                    


Vote + komen frenn!
Kalo kata kata nya typo tolong di tandain fren! Maklum gue kan orang, jadi pasti ada typo nya hehe.

Happy Reading!
.
.
.
.

13. Cadel.
___________

"Ara.." panggil seseorang dengan berlari.

Yang di panggil 'Ara' pun tidak menengok, karena ia sudah hafal betul suara itu, ia kembali sibuk dengan tontonannya dan hanya berdeham.

"hm" sahut seseorang yang di panggil 'Ara'.

"Raa... Kalo ada orang manggil itu nolehh" ujar orang yang berlari tadi datar.

Orang yang di panggil 'Ara' pun gelagapan karena nada suara orang yang tadi memanggilnya 'Ara' itu.

Cepat cepat dia berdiri dan tanpa ba bi bu ia langsung menubruk badan seseorang yang memanggilnya tadi, mendusel duselkan wajahnya di dada bidangnya. Bisa berabe kalo gak di giniin.

"Hehe... Maaf ya Jaa, Ara tadi lagi nonton drakor. Jadinya Ara fokus nya ke drakornya doang deh, tapi.... Jangan salahin drakor atau berniat ngebunuh pemain drakornya. Jauhh banget loh tempatnya + mereka gak salah, tapi Ara yang salah. Maaf" ungkap Seorang perempuan itu memasang mimik memohon.

Laki laki yang berada di depannya menatap gadisnya yang terlihat memasang mimik memohon, terlihat menggemaskan di matanya pun mencubit pelan pipi nya yang chubby.

Sedangkan perempuan itu kesal, ia sudah memasang wajah garangnya dengan matanya yang molototi lelaki itu. Berharap bahwa lelaki itu takut.

Tapi yang diharapkan perempuan itu salah, yang mana dirinya justru langsung di peluk dan digendong ala koala oleh lelaki tadi.

"Ara emes in banget sihh, jadi makin gak suka," ujar lelaki itu bercanda.

"ihh Ajaa.... Ara gak like ah," ujar perempuan itu mengembungkan pipinya dan mengerucutkan bibirnya sebal.

"ehe bercanda Ara... Aja sayang kok sama Ara, Cinta malah," ujar lelaki itu sambil terkekeh gemas melihat tingkah perempuan yang ada di gendongannya ini.

"aaaa.... Sayang Aja banyak banyak" ujar perempuan itu sambil meninggalkan kecupan di pipi lelaki itu.

Setelah melalukan hal itu, ia langsung turun dari gendongan lelaki yang sedang mematung dan berlari sekuat tenaga karena ia tahu setelah lelaki itu sadar, ia pasti akan meminta pertanggung jawaban.

"shitt gadis nakal," umpatnya pelan setelah sadar dari lamunannya.

"Araa!! Tanggung jawab!!," teriak lelaki itu sambil berlari mengejar perempuan tersebut.

"Gak mau wlee" ujar perempuan itu.

Tiba tiba....

Haapp

" mau kemana gadis nakal? Kabur hm? Ara udah berani nyium Aja, sekarang tanggung jawab,!" ujar lelaki itu sambil memeluk perempuan itu dari belakang agar tidak kabur.

Back To Baby[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang