SENENG BGT DONG BANYAK YG MINTA NEXT😭
OKEY KITA LANJUTTTT YA!!!!
MAKASI BANYAK YA ANTUSIASNYA
AUTHOR JADI SEMANGAT NIH NULISNYA🌻🌻❤❤❤❤❤Happy reading semuanyaaaa🥰❤❤
----
"Nan... bangun" Suara lembut milik Satzy mampu membangunkan Keenan yang sedari tadi sudah tak sadarkan diri.
Posisinya sekarang masih berada di atas rumah pohon itu. Mereka menunggu Keenan jatuh pingsan hampir 1 jam.
Keenan membuka matanya perlahan. Ia menatap suasana sekitar kebingungan. Apa yang baru saja terjadi padanya?
"Nan... tadi lo pingsan" Kata Satzy
"Iya Nan, kita semua khawatir sama lo!" Ucap Feby yang dibalas anggukan oleh yang lainnya.
"Gue pingsan ya?" Tanya Keenan
Mereka semua mengangguk. Menatap keheranan sekaligus khawatir pada sahabatnya itu. Heran kenapa ia tiba-tiba jatuh pingsan padahal awalnya baik-baik saja, dan khawatir karena takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada Keenan.
"Lo lagi sakit atau kenapa? ko mukanya pucet banget dah?" Tanya Revaldo
"Gue cuman belum makan doang sih. Tadi pagi gue gak sarapan karena buru-buru takut telat" Keenan terkekeh
"ASTAGA GUE KIRA LO KENAPA ANJIR!!!" Suara Liam menggelegar
"Yaudah sekarang kita ke Pizza Hut aja yu?" Ajak Revaldo
"Asik dapet traktiran lagi nih!" Kata Keenan sembari terkekeh pelan.
Keenan memijit kepalanya dengan pelan, berharap rasa pusing itu hilang dengan sendirinya. Untung saja Keenan membawa obat pribadinya, ia lupa bahwa siang ini belum meminum obat. Alhasil dirinya dibuat pusing lalu jatuh pingsan.
Segera Keenan meminum obatnya secara sembunyi-sembunyi dari teman-temannya itu. Keenan berharap bahwa mereka tak melihat kearahnya.
"Nan lo tadi minum apa?"
Sial!!
Sepertinya Satzy menyadari Keenan yang saat ini tengah duduk disebelahnya, tepat di bangku mobil milik Revaldo.
Keenan buru-buru menyimpan obatnya itu ke dalam tas. Dengan sigap ia membersihkan seragam sekolahnya mengalihkan pandangan.
"Gue cuman minum air putih!" Keenan mengelak
"Gue liat kok kaya obat gitu?" Satzy masih saja penasaran dengan obat apa yang diminum oleh sahabatnya.
Keenan menghembuskan nafasnya dengan gusar. Berharap jawabannya tak membuat geger ke-empat sahabatnya itu. Terpaksa ia berbohong, karena tak mau mereka mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
"Itu suplemen tambah nafsu makan doang sih, akhir-akhir ini gue kurang nafsu buat makan"
"Oh gue kira obat apaan!" Kata Satzy
Keenan mengangguk. Untung saja Satzy percaya padanya. Kalau sampai Satzy sadar obat yang diminum Keenan, mungkin akan lebih ribet lagi untuk menjelaskannya.
"Makan Pizza nya dirumah gue aja!" Perintah Keenan
"Iya siap bos!" Balas Revaldo yang sedang fokus menyetir mobil.
Ya, seperti biasa Keenan tidak suka dengan tempat ramai seperti Mall, Swalayan, Konser musik dll. Ia lebih menyukai tempat-tempat yang memberikan ketenangan jiwa, memberikan dampak healing kepada pikirannya. Karena bagi Keenan tempat ramai itu sangat bising dan ia tak bisa berpikir dengan jernih jika berada di tengah keramaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEENAN & MONOKROM
FanfictionCatatan tentang perjalanan Keenan bersama dengan ke-empat sahabatnya. The five star, forever life! Keenan, Satzy, Liam, Feby, Revaldo. colaboration podcast suaraibra & syzygyhan as a writer. cp Oktober 2021 RANK ☑ #1ceritabagus in 14 oct 2021 #1ceri...