01

1.9K 83 8
                                    

LISA POV

" Di mana unnie idolamu itu ? Aku mulai kesal sekarang . " Aku mengadu pada kakak dan adikku . 

"Yah, unnie. Sumpah kalo liat dia, lo langsung jatuh cinta" ucap Sana. 

Sana, dia adik perempuanku, dan aku benar-benar membencinya sekarang, bahkan kakakku juga. 

" Idol unnie sangat cantik sekali . " sela Jungkook . 

Aku memutar mataku pada mereka.  Mereka berbicara tentang 'idola unnie' tanpa henti. Aku benar-benar menyesal bahwa aku belajar di Busan, sial.  Mungkin wanita itu mencuri posisiku sebagai anak sulungnya saat aku kuliah. 

"Jungkook, apa kau yakin idol unnie akan datang?" tegur Sana padanya. 

Aku menggelengkan kepalaku.  Ada apa dengan gadis itu?  Jika aku melihatnya, aku bersumpah akan membunuhnya karena menggantikan ku dari mereka. 

'Aku rindu idola unnie.  '

'Apakah dia akan pergi ke sini? '

'Saya rindu bermain dengannya .  '

'Aku juga ingin berdansa dengan idola unnie.  '

Sialan unnie idola itu !  Sejak aku tiba di sini, mereka menyebut namanya!

Sudah seminggu sejak aku pulang dari Busan.  Aku baru saja menyelesaikan studi ku dan aku kembali ke sini untuk bekerja.  Pada dasarnya aku tidak benar-benar harus bekerja karena kami memiliki perusahaan tetapi aku ingin menantang diri ku sendiri.  Aku ingin bekerja di perusahaan lain.  Sebenarnya wawancara ku dalam 2 jam sekarang.  Aku tidak bisa meninggalkan keluarga ku karena mereka ingin aku melihat 'idola unnie' mereka. 

Mereka bilang dia akan tiba di sini dalam beberapa menit dan dia akan kembali bekerja .  Tss, betapa aku berharap dia tidak pergi ke sini lagi. 

Aku hanya membiarkan mereka berbicara tentang idola unnie, mengapa dia begitu penting
bagi saudara-saudaraku?  Aku membencinya.  "

Guys ! Maaf jika aku terlambat ! "

Dan di sana aku melihat seorang wanita dari jauh mengenakan jas bisnis .  Dia kurus dan memiliki warna yang menarik.  Meskipun dia terlihat seperti wanita bisnis, dia masih bisa terlihat seksi.  apa?  Apa yang aku katakan? 

" Idol unnie ! " teriak Sana dan berlari ke arah unnie idola mereka .  Ah ah !  Jadi kamulah orangnya!

Aku hendak memarahinya tapi semakin aku mendekatinya, perlahan aku mengenali siapa dia. 

Dia ?! 

Dia menatapku tapi aku segera mengalihkan pandanganku padanya, apa yang dia lakukan di sini? 

Apa yang akan aku lakukan ? 

Sial, aku dalam masalah. 

Ada satu miliar orang di Bumi, kenapa dia bisa menjadi idola unnie?  Aku ingin mati sekarang juga .

Aku membutuhkan Chaeyoung sekarang.  Benar, aku harus meneleponnya!

Aku hampir menggeser ponsel ku karena gemetar . 

Dia menjawab panggilan ku.  “Hei wassup? Aku akan meneleponmu juga.”

“Aku akan mengatakan sesuatu yang penting!” teriakku sambil berbisik. 

"Aku juga, ayo kita bertemu di kafe biasa." dia memutuskan panggilan itu. 

Wow, dia tidak tahu betapa pentingnya ini!

Aku segera pergi ke dapur dan mencium kedua orang tuaku. 

“Bu aku harus pergi sekarang, aku akan bertemu Rosé.”

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang