LISA POV
Perasaan bosku merespon ciumanku memberikan sensasi panas di tubuhku. Aku benar-benar ingin mencicipi setiap inci tubuhnya, mungkin aku masih mabuk? Aku tidak tahu, aku hanya menciumnya seolah-olah aku tidak bisa mendapatkan cukup dari dia.
Aku masih belum puas jadi aku mencoba memasukkan lidahku ke mulutnya, anehnya dia mengizinkanku melakukan itu. Dia mengeluarkan erangan ketika lidahku bertemu dengan ujung lidahnya, itu seperti erangannya adalah musik di telingaku.
Kemudian dia mulai menjelajah yang membuatku merasa lebih panas. Wanita ini membuatku gila. Rasanya sangat enak, lidahnya bertemu dengan lidahku, menikmatinya seperti neraka.
Kami menarik diri saat udara menipis, aku tidak memutuskan kontak mata kami. Kamu dapat melihat melalui matanya keinginan dan kebutuhan.
Lalu kutarik selimut dari tubuhnya, awalnya dia protes tapi aku terlalu kuat. Sekarang aku bisa melihat sosok seksinya. Dia hanya memakai bra dan celana pendeknya, kali ini aku bisa merasakan kulitnya jadi aku merasa panas lagi.
Aku mencium bibirnya, lagi. Tapi dengan rasa lapar dan nafsu. Aku tersenyum karena dia tidak memprotes, malah tangannya mulai meraba-raba tubuhku.
Aku sensitif jadi saya menggigil dengan sentuhannya, sialan bosku sangat baik. Ciuman dan sentuhannya menghabiskan seluruh energiku.
Aku tidak tahu kenapa aku merasa seperti ini, ini sangat aneh. Tak terhitung berapa kali kami berciuman, mencari udara, dan berciuman lagi.
Kami berdua berhenti ketika kami mendengar ketukan di pintu, kami saling menatap. Sekarang saya menyadari kami hanya melakukan.
"Kita harus berhenti." Dia berkata terengah-engah, aku tiba-tiba melihat dadanya. Gunung-gunung besar itu semakin dekat dan kembali lagi. Oke, itu panas.
Dia menampar lenganku. "Orang cabul."
Aku membiarkannya duduk tapi sebelum dia berdiri, aku menciumnya lagi dan dia menjawab, tapi ciuman itu tidak berlangsung lama. Aku tetap berbaring di tempat tidur, aromanya masih ada di sini, dan aku suka aromanya.
JENNIE POV
Aku berdiri dan mencoba menyadari apa yang baru saja terjadi.
Apa aku membiarkan itu terjadi? Kenapa aku tidak bisa melawannya? Mengapa dia terlihat seperti wanita paling seksi di dunia?
"Jennie-yah! Buka pintunya!" Aku bisa di sini Irene dari luar, dia bodoh karena pintunya tidak dikunci.
Aku mencari baju dan dengan senang hati aku menemukannya di lantai, aku langsung memakainya.
Sial itu baju sekretarisku tapi tidak ada waktu untuk berganti pakaian, Irene sudah menunggu di luar.
Aku membuka pintu dengan pelan, baik-baik saja agar mereka melihatku, aku tidak ingin membukanya lebar-lebar karena sekretarisku ada di sini.
Saat aku membukanya, senyum main-main terlihat di wajah mereka. Aku pikir itu hanya Irene, dia membawa Jisoo, Chaeyoung, Seulgi, dan Wendy juga. Wow Chaeyoung sekarang pasti ada di lingkaran pertemanan mereka. Tapi apa perjalanannya?
"Apa? Berhentilah memberiku senyuman itu." kataku dengan kesal. Kenapa mereka tersenyum seperti orang idiot?
Irene mendengus, ugh aku ingat sikapku tidak mempengaruhi mereka. "Kami sudah menunggu lama untuk kalian berdua. Bukankah Dahyun memberitahumu bahwa kita akan sarapan? Halmeonimu juga semakin kesal."
Dia mengatakan menekankan ungkapan 'kalian berdua'. Menandakan bahwa dia tahu bahwa Lisa ada di sini, adikku sangat banyak bicara, sungguh.
"Satu hal lagi, kami sudah lapar Jennie. Jika kamu dan sekretarismu sudah kenyang dengan upacara pagimu, ya tidak. Lebih baik pergi sarapan sekarang." protes Jisoo. Sialan upacara pagi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...