36

217 19 1
                                    

JENNIE POV

"Jennie bisakah kau berhenti berjalan-jalan? Aku akan muntah jika kau tidak berhenti melakukan itu." desis Jinwoo. 

"Maafkan aku." Aku duduk di sofanya.  Aku sangat stres, sudah tiga hari sejak aku melihat pacar ku.  Ya, tiga hari dan aku pikir aku sekarat.

Aku di Jeju sekarang tinggal di sini dengan saudara ku. Itu adalah perjalanan bisnis yang mendesak jadi aku pergi begitu cepat, meninggalkan Lisa dengan pria Bambam itu.  Aku benci ini . 

Selama tiga hari berturut-turut kami dapat berbicara di malam hari karena kami sibuk di siang hari.  Sangat menyedihkan bagi kami berdua, kami tidak menghabiskan waktu satu sama lain selama tiga hari pertama sebagai pacar.  Untuk kedua kalinya, aku benci ini. 

“Tenang, kita akan segera tiba. Pesawat pribadi akan datang.” Dia tertawa. 

Aku menyisir rambutku dengan jari-jariku.  "Bisakah kamu memanggil pilot sialan itu untuk mempercepat langkahnya? Aku sudah tidak sabar."

“Adikku sayang, kamu akan segera bertemu dengan pacarmu. Berhentilah bersikap seperti itu.” Dia tertawa sekali lagi, aku akan membunuhnya jika dia bukan saudaraku. 

"Aku masih kaget kamu baik-baik saja." Aku menyinggung soal hubunganku dengan Lisa. 

"Tidak apa-apa, hanya orang tua yang menentangnya."

Aku tertawa getir, ya, hanya orang tua kita yang menentangnya.  Tapi aku tidak akan menyerah.  " Aku akan segera memberitahu mereka . "

" Harus . " Dia mengoreksi . 

Aku mengangguk .  “Aku tidak ingin menjadi pengecut lagian aku sangat mencintai Lisa, jika mereka menentangnya maka pergilah. Aku akan tetap memilih pacarku, bahkan mereka akan mendapatkan segalanya dariku. Aku sudah cukup tua oppa.  "

" Bahkan perusahaan ? "

Aku tersenyum sedih .  "Bahkan perusahaan."

Dia menepuk bahuku.  " Mereka akan mengerti kamu , aku harap mereka tidak akan mengendalikan kamu seperti apa yang mereka lakukan padaku . "

“Aku akan membantumu untuk menghilangkannya, katakan saja padaku apa yang bisa kulakukan.” Kataku tulus.  Aku merasa kasihan padanya, aku tidak ingin menikah dengan orang yang tidak saya cintai.  "

Terima kasih Jen . " Kemudian seseorang mengirim sms kepadanya .  " Yah pesawatnya sudah datang , sekarang kamu akan bertemu pacarmu . "

" Akhirnya ! "

Jinwoo ikut denganku karena orang tua kita akan mengadakan pertemuan makan malam nanti dengan Manobans .  Aku pikir mereka akan berbicara tentang penggabungan lagi. 

Aku mencoba menelepon Lisa tetapi dia tidak mengangkatnya.  Aku menelepon Nancy, aku perlu mendapatkan pembaruan.  " Halo Nona Kim ? "

" Nancy , di mana Lisa ? " sapaku dengan penuh wibawa . 

"Dia menggoda Bambam."

Mataku melebar.  "Kau benar-benar ingin aku membunuhmu? Katakan yang sebenarnya!"

Dia terkekeh.  " Aku hanya bercanda . Tapi serius kau harus kembali ke sini ! Apa yang kau lakukan disana selama tiga hari ? "

"Yah, berhenti bicara padaku seperti kita berteman!" Aku memarahinya, tapi jujur saja aku bersyukur dia membuntuti Lisa.  "

Oke oke , kita di sini di lokasi konstruksi lagi . Lisa baik - baik saja tapi Nona Jen , Bambam agak sensitif dengannya seperti eww .

" Aku mengerutkan kening .  " Apa reaksinya ? "

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang