JENNIE POV
"Ya ampun!" Aku berteriak untuk orgasme ketigaku.
Aku menarik napas dalam-dalam dan mencoba menghirup udara. Aku tidak tahu bahwa Lisa akan menjadi liar ini jika kamu membuatnya kesal.
"Bisakah kita berhenti sebentar?"
Dia menyeringai. " Tidak , kita belum selesai . " Dan dia menyerang leherku lagi .
Aku kembali sadar ketika aku mendengar pintu terbuka, memperlihatkan Baby.
" Nona Kim . "
Aku memalingkan muka dalam pikiranku , apakah aku baru saja melamun bahwa Lisa meniduriku di kantornya ? Bagaimana itu mungkin?
Imajinasi ku sangat kreatif, meskipun di kehidupan nyata Lisa akan marah jika aku menuangkan sedikit cairan ke kertasnya.
" Nona Kim ? "
" Y - ya ? "
"Klien sudah ingin bertemu denganmu, kebetulan dia ingin datang lebih awal. Dia bilang akan menemuimu nanti." Katanya.
Aku mengangguk padanya. "Oke, siapkan semuanya untuk nanti. Ngomong-ngomong klien yang mana?"
"Tuan Kim Hanbin."
"Baiklah."
"Aku akan mengatur semuanya sekarang Nona." dan dia meninggalkan kantorku.
Aku mengedipkan mata beberapa kali dan memikirkan imajinasiku tadi. Itu sangat gila.
Aku menelepon Nancy lagi. “Halo Nona Kim?”
“aku tidak akan pergi ke sana.” aku langsung berkata.
Dia tersentak. " Aku pikir kamu , tapi kenapa ? "
" Aku punya klien hari ini , tapi jangan khawatir aku akan menyiapkan sesuatu untuknya nanti . Apakah tidak apa - apa ? "
" Tentu saja . "
" Oke kalau begitu , bye. "
-
"Senang berbicara denganmu Jennie."
"Aku juga Hanbin." Kami berjabat tangan. Kami baru saja mengakhiri pertemuan kami. " Kita akan bertemu lagi , terima kasih banyak . "
" Aku akan menelepon kamu jika ada hal mendesak mengenai proposal dan proyek kamu. " Dia tersenyum .
"Kamu bisa menghubungi kami kapan saja." Jawabku dan kami berdua keluar dari perusahaan, sekarang aku akan pergi ke rumah Lisa. Kenapa tidak ? Aku merindukannya, mengetahui bahwa besok adalah penerbangan mereka. Tambahkan fakta bahwa aku baru saja melamun tentang dia sebelumnya.
Lisa adalah wanita pekerja keras, aku mengaguminya karena itu. Dan sekarang dia menjadi lebih dewasa dan serius dengan pekerjaannya.
Aku senang dia mengubah ku, dari workaholic. Yah sekarang aku tidak tenggelam dari pekerjaan tetapi aku masih melakukan tanggung jawab ku sebagai CEO.
" CEO Kim ? Aku pikir kamu tidak akan pergi ke sini ? " Nancy mendekati ku .
"Itu juga yang kupikirkan. Ngomong-ngomong dimana Lisa?
Dia menunjuk ke kantornya. "Dia ada di sana sejak pagi ini, dia sedang membereskan surat-suratnya. Oh tentang rencana yang aku katakan padamu, apakah kamu akan melakukannya?"
Aku menggelengkan kepalaku. "Tidak, aku tidak berpikir aku harus melakukan itu." Pertama, aku tidak ingin bertindak tidak dewasa.
" Jadi kenapa kamu di sini ? " Aku mengangkat alis padanya ? Kenapa dia banyak bertanya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...