🔞🔞🌑🌑🔞🔞
_____________________________________LISA POV
Panas sekali di sini. Terakhir kali saya tahu ada AC di sini? Apakah itu rusak?
Untuk kesekian kalinya aku menurunkan suhu tapi sialnya semakin panas!
Aku melihat Jennie dan dia menyeka keringatnya, dia merasa panas juga? Persetan ini lebih buruk dari pemanas!
Jennie berdiri dari sofa dan pergi ke kamar mandi. Aku menghela nafas sambil menyeka keringatku lagi. Sudah satu jam sejak kami tiba di sini dan kami bahkan tidak berbicara, dia masih menghindariku. Apakah dia cemburu pada Mina? Ck, itu tidak mungkin.
Aku duduk di sofa. Kemudian, aku melihat Jennie keluar dari kamar mandi. Suasana menjadi lebih panas saat aku melihat kakinya. D-apakah dia baru saja melepas piyamanya?
Aku mengerutkan kening. "Apakah kamu bahkan memakai celana pendek?"
Dia menggelengkan kepalanya. "Ya, tapi hanya bersepeda."
Mataku melebar, dia menarik baju tidurnya dan menunjukkan celana pendek bersepedanya, sialan aku bisa melihat pantatnya dengan jelas! Apa-apaan Jennie Kim aku mungkin memeras itu!
Aku segera berbalik dan tidak menghadapnya. Penglihatan ku menjadi gelap, mengapa aku dipenuhi dengan sensasi panas ini?
Aku mengipasi diriku sendiri, sangat panas di sini. Aku membuka kancing beberapa kancingku, aku tidak peduli jika Jennie akan melihatnya, hanya saja, ini sangat panas.
Aku menatapnya dan aku menemukan bahwa dia sedang menatapku. Dia basah kuyup dengan keringatnya, ada apa dengan kita? Mengapa kita merasa seperti ini?
Aku perhatikan dia ingin menanyakan sesuatu jadi dia mendekat ke arahku. Oh tidak, Jennie, jangan lakukan ini atau yang lain.
Dia tidak sengaja tersandung sehingga dia mendarat di depanku. Mataku tersentak, aku menangkapnya dan aku memeluknya di pinggangnya sementara tangannya berada di bahuku.
Aku baru menyadari bahwa aromanya benar-benar membuat ketagihan, dia berbau seperti bunga segar.
Dia mencoba untuk melepaskan tapi aku menariknya lebih dekat ke aku dan wajah kami beberapa inci dekat. "Manoban, biarkan aku pergi."
Dia mencoba untuk berdiri tetapi dia akhirnya berada di atasku karena aku tidak membiarkannya. Aku tidak tahu apa yang ku lakukan.
"Lepaskan aku! Aku mungkin akan melakukan sesuatu padamu!- Mmph!"
Ini adalah satu-satunya cara untuk melepaskan panas ini.
Aku menciumnya, menguncinya dengan ciuman panas yang dalam. Dengan lembut aku membelai pipinya dengan punggung tanganku merasakan wajahnya yang cantik.
Dia sekarang ada di pangkuanku. Tanganku tiba-tiba turun ke pantatnya, dengan lembut aku meremasnya yang membuat dia mengerang.
Aku berdiri dan menggendongnya tanpa melepaskan ciumannya. Kakinya melingkari pinggangku. Aku meletakkannya di tempat tidur dan aku melepas blusnya, ini hanya akan menjadi penghalang ku.
Kami berhenti berciuman untuk bernafas, aku melihat tubuhnya dan yang bisa aku lakukan hanyalah mengutuk. Dia sempurna.
"Sial, kau terlihat seksi dengan bra-mu." Dia menggigit bibirnya. "Tapi kau terlihat lebih seksi tanpa itu."
Apakah aku baru saja mengatakan itu? Aku tidak peduli. Kami berciuman lagi. Aku bisa mendengar jantungku berdetak sangat cepat. Aku ingin dia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...