27

330 23 0
                                    

LISA POV

"Yah, Lalisa."

Aku mengangkat alis padanya.  "Ya Park Chaeyoung!"

Wow, ini aneh.  Aku melihatnya di sini di toko bunga dan woah dia tidak dengan Alkitabnya!

"Apa yang terjadi padamu gadis gereja?" Aku bertanya padanya. Aku tidak melihatnya di rumah ku, aku tidak menyaksikan gadis itu membaca Alkitab.  Apa yang terjadi? 

Dia menatapku dan menyeringai. 

"Gadis gereja tidak lagi."

Aku tertawa, aku tahu itu!  "Apa-apaan." 

Kami berdua mendapatkan bunga kami, mungkin, dia akan memberikannya pada Jisoo.  Aku tidak peduli sebenarnya, aku hanya harus memberikan ini pada Jennie. 

Seperti yang dikatakan Jennie, aku akan melamarnya hari ini.  Yah aku hanya mengantarnya ke pemotretannya karena sebuah hiburan ingin menampilkannya, jadi aku memutuskan untuk membeli bunga untuk membuatnya bahagia.  tahu aku manis kamu tidak perlu komentar teman-teman. 

Aku tiba di pemotretan dan untungnya mereka baru saja istirahat.

"Hai."

Dia menoleh padaku, dan begitu dia bunga, dia tersenyum.  Nah itulah yang aku inginkan.

Senyumnya membuatku lemah tetapi pada saat yang sama membuatku bahagia.  Aku hampir lupa bahwa aku kesakitan, ya, di bawah sana.  Kami mengosongkan wadah selai kacang tadi malam. 

"Hei."  Dia menjawab dan mencium bau bunga. 

Aku mengangkat tangan.  "Kurasa kau akan mengatakan ya padaku?" 

Dia mendengus.  "Tidak."  Dan dia meletakkan bunga itu ke samping.  Dia sekarang bersiap untuk pemotretan berikutnya. 

Aku hanya menertawakan keberaniannya.  Tadi malam dia tiba-tiba pergi ke kamarku untuk meniduriku dan sekarang dia akan bermain keras untuk mendapatkannya?  Apakah dia mabuk atau apa?

Aku terus menatapnya sampai dia membuka kancing blusnya. 

"Apa yang kamu lihat? Berbaliklah, jangan lihat aku."  Dia mengangkat alis.

Bibirku terbuka, dia tidak bisa dipercaya.  Tapi aku melakukan apa yang dia katakan.  Dia sekarang sedang mengganti pakaiannya.

"Aku sekarang sudah selesai."  Aku melihatnya dan sialan dia sangat cantik! 

"Aku akan pergi ke pemotretan berikutnya, mereka akan mewawancarai aku juga dan tidak mencari ku. Tetap di sini dan perbaiki barang-barang ku." 

Aku menatap pakaiannya, bagaimana dia bisa tetap seksi namun sempurna? 

"Hai." 

Dia terlihat sangat seksi. Aku-

"Yah!" 

Aku kembali ke bumi ketika dia berteriak.  "Y-ya?" 

"Kau tidak mendengarkan. Terserah, aku pergi sekarang. Tetap di sini."  Dan dia pergi. 

Aku cemberut saat pintu tertutup.  Kenapa dia tidak ingin aku melihat pemotretannya? 

Tetapi sebagai pelamar yang patuh dan baik, aku memperbaiki barang-barangnya.

Aku melipat semua baju dan celananya, Tuhan dia punya banyak sekali pakaian. 

Aku memindai tasnya dan itu agak berantakan jadi aku memilih untuk memperbaikinya juga.  Pertama aku mengeluarkan baju dengan 'Kim' di belakang, aku lipat setelahnya.

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang