29

279 19 0
                                    

LISA POV

Aku menghela nafas saat melihat pakaian Jennie untuk kantornya hari ini, apakah dia bercanda?  Kenapa dia memakai rok lagi? 

Ia masuk ke dalam mobil dengan senyuman.  "Jangan sentuh aku hari ini." 

"Dan mengapa?"  Aku mengerutkan alis. 

"Kalau-kalau kamu lupa apa yang terjadi tadi malam-" Dia menghela nafas.  "Aku masih kesal padamu, kamu adalah pelamarku kan? Itu jalang terakhir." 

Aku mendengus.  "Tetap saja, kamu tidak bisa menolakku." 

"Terserah saja!"  Aku menertawakannya dan pergi. 

"Selamat pagi Lisa dan selamat pagi CEO."  Kami berdua tersenyum pada Baby, kami tidak mengatakan apa-apa karena kami hanya akan mengoceh tentang namanya. 

Kami berdua memasuki lift dan aku bisa merasakan ketegangan di antara dinding, apakah sesuatu akan terjadi hari ini? 

Aku tersenyum saat lift mulai menutup, hanya kami berdua!

Tapi lekukan di bibirku memudar ketika sebuah tangan menghentikan penutupan, siapa pun itu, sialan. 

Itu terbuka dan aku melihat orang yang paling tidak terduga.  Orang yang paling aku benci, wow dia masih ada? 

"Hai Jennie!"  Dia masuk bersama 4 karyawan, sial.  Teng teng masih hidup. 

Aku mengatupkan rahangku saat dia berjalan di samping Jennie, apa yang dia coba lakukan sekarang ya? 

"Aku minta maaf karena tidak melihat kamu beberapa minggu terakhir ini, aku datang dari Kanada untuk beberapa urusan bisnis."

Dengan rendah aku meletakkan tanganku di punggung Jennie, mencoba menemukan kunci bra-nya. 

"U-ugh tidak apa-apa."  Jennie berkata, oh dia gagap?  Itu bagus kalau begitu, dia merasakan tanganku. 

Sebut aku gila tapi aku punya bakat ini, aku bisa membuka bra dengan satu tangan.  Ngomong-ngomong, siapa yang tidak bisa?

"Bagaimana kabarmu Jennie?" 

*klik* Di sana, aku membukanya!

Aku turun ke pahanya dan membelainya.  Dia terengah-engah dua kali.  Aku menikmati ini, Teng teng tidak tahu apa yang terjadi.

"Aku baik-baik saja di c-perusahaan Tae."  Dia mencoba tersenyum ke Teng teng, aku mencoba untuk bergerak ke atas tapi kemudian dia memegang tanganku erat-erat.  Aku cemberut dalam pikiranku. 

Lift terbuka dan sudah waktunya untuk pergi dari Teng teng namun kotorannya masih membandel.  "Sampai jumpa lagi Jennie ya? Aku akan berbicara dengan beberapa orang di sini sampai jumpa!"  Dia berkata. 

Aku hanya memutar bola mataku dan berjalan bersama Jennie menuju kantornya.  Aku tidak berpikir aku bisa pacaran lagi, aku ingin dia menjadi milikku, secara resmi.

JENNIE POV

Aku terkejut ketika dia menyematkan ku di pintu, apa-apaan kami baru saja memasuki kantor. 

"Lisa apa-" Aku tidak bisa menyelesaikan kata-kataku ketika dia langsung menciumku, sialnya aku tahu apa yang dia rasakan saat ini.

Dia frustrasi dengan Taehyung, bagaimana dia masih ada?  Tapi Lisa tidak perlu khawatir, dia sudah mendapatkanku.

"Lisa.. aku."  Aku berkata di antara ciuman kami, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintainya dan dia tidak perlu cemburu tetapi dia tidak bisa berhenti. 

Aku mengeluarkan erangan karena dia memegang gundukan kananku, aku tidak menyadari bahwa dia sudah membuka kancing blusku.  Aku tersipu ketika aku ingat bahwa bra ku sudah dibuka, sialan gadis ini.

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang