34

294 22 0
                                    

JENNIE POV

"Jadi Lisa sudah final, kami akan memperkenalkan kamu ke industri bisnis oke?"

Lisa mengangguk.  " Ya Umma . "

" Aku harap kamu semua akan menyambutnya . "

" Tentu saja kami akan menerimanya ! " Chaeyoung tersenyum . 

Kami sedang makan malam bersama keluarganya, ini adalah malam terakhir kami di rumah Lisa dan kurasa ini akan menyenangkan. 

"Dan Jennie, kurasa Lisa akan berhenti bekerja padamu, kuharap akan baik-baik saja?" tanya ayah Lisa padaku. 

Ya, dia tidak akan menjadi sekretaris ku lagi.  Aku akan kembali ke perusahaan besok, sudah sebulan sejak aku bekerja.  Aku akan merindukan Lisa sebagai sekretarisku.  "Tentu saja dad-"

"Panggil aku Appa."

Aku mengangguk.  Aku mencintai ini.  " Oke Appa . "

" Kudengar Kim Taehyung mencoba melamar sebagai sekretarismu ? Ada apa dengan pria itu ? "

“Eherm!” Dahyun pura-pura batuk, dia minum air putih.  " Maaf . " Dia menatapku . 

Aku segera mengerutkan kening, Tae melamar?  Aku tidak tahu apa-apa tentang itu!  "A-aku tidak tahu apa yang kamu katakan Appa."

"Yah, aku dengar dia ingin bersamamu. Dia pelamarmu kan?" Dia menggoyangkan alisnya.  Aku menggelengkan kepalaku. 

" Itu dulu . Kurasa aku tidak akan menerimanya , aku ingin bekerja sendiri sekarang sebenarnya . "

Astaga Lisa mungkin akan marah dengan ini , aku bersumpah aku tidak tahu apa - apa karena aku belum memeriksa perusahaan kami !  Satu lagi mereka tidak tahu apa yang Taehyung sebabkan pada kita!  Aku akan memberitahu halmeoni kalau begitu. 

Aku melihat Lisa dan dia hanya makan dalam diam , ya Tuhan .  Apakah dia marah karena Teng teng? 

"Aku pikir Lisa sangat hebat sehingga kamu tidak dapat menemukan penggantinya ya." Ya Appa, dia juga hebat di ranjang- tunggu apa?

" Haha iya . " Kataku canggung , tentu saja aku perlu canggung .

Makan malam itu diam-diam selesai, sekarang akan menjadi liar. 

Lisa masih menghindariku, bagaimana aku bisa mendekatinya?  Jisoo masih hidup lho.  Kami baik-baik saja sebelumnya namun ini terjadi, sialan Taehyung benar-benar ingin menghancurkan kami.  Aku tidak pernah melihat pria sialan itu bagaimana dia bisa melamar ke perusahaan kami?  Aku tidak akan menerimanya setelah apa yang dia lakukan pada kita!

" Woah ! " " Sial ! "

Mataku terbelalak saat melihat gadisku masuk , dia sangat seksi .  Dia memakai bikini demi pete dia baru saja sakit oh Tuhan!  Aku tahu aku mengenakan bikini juga, tetapi aku mengenakan kemeja kebesaran namun dia memperlihatkan dirinya!  Apa yang dia inginkan?  Membuatku ngiler untuknya?  Karena sial itu terjadi!  Perutnya terlihat dan dia terlihat sangat menarik, bagaimana aku bisa mendapatkannya malam ini? 

Kami mengadakan pesta kolam renang sekarang, dengan minuman tentunya.  Siapa yang bisa menolak minuman keras?  Ini malam terakhir tentunya kita harus menikmatinya! 

Semua orang mulai minum dan berenang juga , aku perhatikan bahwa Lisa tidak minum , aku kira aku tidak perlu minum juga ?

“Ayo main!” Irene bertepuk tangan, gadis ini sudah mabuk sumpah. 

Kami membentuk lingkaran, semua orang tahu permainan ini dan coba tebak?  Jisoo ada di antara aku dan Lisa.  Apa teman. 

Irene memutar botol dan mendarat di Dahyun , oh adikku yang malang . 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang